Love in the rainy town

Thy sweet smile...
As though welcoming my arrival...
In the rainy town...

Really beautiful world...
If seeing your elegance...
As though rain that descended...
Being a rain of love...

Ah, If thou be mine...
Together through this life...
I Will give the best...

As a man...
Who loved in good faith...

I will loved you...
Although there was no more rain...
That descended to the earth.

Synopsis : sebuah perjalanan selalu membawa makna, membawa cerita yang kan menjadi suaut kenangan tersendiri di dalam kehidupan

26 comments:

Lily Kasim said...

jatohhhh cintrong terosssss....kasmaran terossss...

Ajeng Sari Rahayu said...

ah, cinta mulu :p

Sang Cerpenis bercerita said...

hmm.kirain ketemu ceweknya yg di bogor hehhee.

Multibrand said...

Hmmm ... love poem once again.
This time about love in the rainy town of Bogor, right ?

Rose said...

Wow mampir ke sini, berasa gmana gitu...ahaha bnyk kata2 cinta..

exort said...

oooo pantes aja ke bogor ga sempet ke kebun raya bogor, ternyata gara2 wanita toh

Henny Yarica said...

kalo bikin puisi tentang cinta memang ga pernah bisa habis. ada-ada wae cerita yang dicomot :P

Celotehan said...

prikitiw :),
mau ujan ataupun kemarau tetep cinta dia yah :D

rosie said...

visited Bogor, brother ? u said rainy town right? nice poem to express your travel.

fitRi said...

ehm...ehm...nice poem, kota kembang aja...hehehehe
oleh2 jogjanya manaaaa???

ajeng said...

Assalamu'alaikum ^_^
Lama enggak silaturahmi, apa kabar mas..?
Ehm, untuk sementara menyapa saja dulu. Belum berani kasih komentar soalnya belum baca :D

Clara Canceriana said...

rasanya setiap hari valentine ya mas? xDD

catatan kecilku said...

Kenapa ya hujan selalu membuat suasana jadi romantis... hehehe

the others... said...

Hemmm... janji seorang lelaki utk pujaan hati.

place to study said...

Ikutan mampir aja ah... :)

jejak langkahku said...

Selamat malam... apa kabar Om?

NINDAAA said...

cieh penuh janji manis :P

NINDAAA said...

iya maaaass hadeh bukan soal copycat tapi saya pengen marah sama beberapa orang dengan aman, dengan menulis di tempat tersembunyi heheheee ada kok di my blog di profil

Aulawi Ahmad said...

@Anyin : oo gitu toh hehe
@Anyin : namanya juga lagi seneng pasti kata manis selalu yg keluar hihihi
@Jejak langkah : baik :)
@Place to study :tq :)
@The others : begitulah mbak hehe
@CK : hujan cinta soalnya mbak hihihi
@clara : iye hehehe
@Ajeng : wa'alaikum salam, baik semoga dirimu jg begitu :)
@Fitri : hehe, kan baru akhir bulan ke sononye :)
@Rosie : yes u right, i hv visiting Bogor Town a few days ago :)
@Celotehan : ya itulah cinta hehe
@Henny : nggaklah, semua yg kutulis gak ada dari "nyomot" etc, semua dari yg kurasa :)
@Exort : betul itu bro hehe
@Rose : begitulah :)
@Multi: yah u rigth sir :)
@Fanny : hmmmmm :)
@Ajeng : wah ada yg lagi gak suka dgn cinta hihihi
@Mbak dokter : iya deh besok gak bicara cinta dulu hahahah

Newsoul said...

Frankly, I like my rainny town. Cause rain make my town wet n cool.

Ra-kun tak sendiRIAN said...

have a nice day ^^

fan said...

met wiken..

liza said...

ceileee... ngga tahan dengan puisimu wi...gimana gitu

Zulfadhli's Family said...

hayo ngaku....pacar Uncle orang Bogor yaaaa? :-)

Elsa said...

love love love...
sedang merayakan valentine kah??

Aulawi Ahmad said...

@Elsa : gaklah selama pacaran aku gak pernah ngerayain itu :)
@Soesan : hampir sist belum jadi pacar hihihi

Share/Bookmark

Related Post