Coffee & Smile

A cup of black coffee…
In the end of October…
As the beginning…
Welcome the new day…

It was very enjoyable…
Although it was felt bitter…

Like the life…
Always have the ordeal…
That will become easy…
If we face it with smile.


#synopsis :
Pahitnya suatu cobaan akan terasa lebih ringan jika kita menghadapinya dengan senyuman

37 comments:

21inchs said...

Saya juga setuju dgn perumpamaan kopi-nya. Saya pernah punya istilah 'philosopi kopi' jauh hari sebelum Dewi Lestari bikin buku ttg itu.
Cuman sekarang saya belum berani minum kopi lagi, takut sakit gigi saya kumat lagi. Emang ada hubungannya minum kopi dgn sakit gigi?
Ada; karena kopi mengandung kafein yg akan 'terasa cukup keras' utk syaraf2 di email gigi.
Utk lebih jelasnya tanya dokter gigi aja dweh.

Sang Cerpenis bercerita said...

semangaatttt....kopi kan pahit2 manis gitu. kalo pake gula sih.

H. Nizam said...

You are right my friend, it would be easy to deal with problems in life if we face it with a smile.

I'd like to add that in order to do that we should always think and act positively.

Sadako Kenzhi said...

suka ama synopsisnya ^^

catatan kecilku said...

No.. no.., I don't like a cup of coffee. But I want a cup of tea :)

Clara Canceriana said...

selamat bulan november ^ ^
dan aku selalu suka nikmatnya kopi

Elsa said...

welcome November!
hehehheeee

terapi qolbu said...

mengawali segalanya dengan senyum kopi di bibir memunculkan senyum sepanjang hari sepanjang bulan, sadar memulai bermakna kita memiliki kuasa untuk memilih.

Aulawi Ahmad said...

@Terapi : yah begitulah, senuym meski cuma simpul tapi bisa membangkitkan motivasi n pikiran positif :)
@Elsa : ampir taon baru lagi hehe
@CC : kopi memang selalu sedap tuk dinikmati :)
@CK : khusus tuk mbak silakan minum teh saja hehehe
@Ajeng : sama kalau gitu hehe
@H.Nizam : tq 4 ur opinion :)
@21 : tq, terlalu banyak kopi juga emang kurang baik, so batasi cukup 2 gelas setiap hari :)
@Fanny : kopi lebih nikmat jika pake gula dikit hehehe

Pakaian said...

Very good post,thanks for sharing!

ninda~ said...

I love coffee and i just stop reading BLUE MOON, it remind me everything about smurf

Meidy said...

posting sy juga ada hub-nya dg kopi :D selamat menyambut bln november, bln penuh dg hujan :)

Winnie said...

I like this coffee philosophy!!
Keep on smiling. :-)

Doni Punya Blog said...

amazing,,bombastis,
But This so nice.

PT. Karya Prima Sukses said...

Nice philosophy.Hope you can share any else.

Zulfadhli's Family said...

Dear.

This is the new angle for coffee "idiom".... unique article / poem.... for a lot time not come here.... we're really so sorry....



regards.
... Ayah Double Zee ...

dion said...

Hidup itu kg selamanya pahit hidup itu banyak manisnya jg jika kita mensyukurinya. Namun terkadang kopi pahit itu lebih enak dari pd pahitnya hidup.

Zulfadhli's Family said...

Hi Bang Aulawi, hehehe yang komen di atas tuh laki gw. Sekarang Jeng Soes neh yang nongol :-)

Apa kabar Bang? kayanya makin sukses ajah deh. Ya udah kalo gituh gw pesen kopi susu yah, ga pake lama *hihihi durhaka!! Udah lama ga amen eh sekalinya kesini minta dibikinin kopi pula*

Salam sayang dari Double Zee yang cantik2 buat Unclenya yang ganteng

Outbound Malang said...

berkunjung sob..sukses selalu yah..
salam kenal :)

Qoirina Nur Kamastyaka said...

more than just coffee if enjoyed with a smile :)

obat tradisional gagal ginjal said...

true, that smile makes us confident trust

Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional said...

hemmhh..i like that,,,
the poetry its good....thanks

socafahreza's blog said...

wah pakeke perumpamaan kopi..
nice..
btw ditunggu ya follbacknya :)

Aulawi Ahmad said...

@Soca : ok :)
@Nur : of course, this is just representative case :)
@Outbound : tq :)
@Soesan : hehe ane tau, btw nih kopinye tapi ponakan kecil jgn ikutan minum ye hehehe
@Dion : betul sekali :)
@Pt.KP : sukses buat usahanye :)
@Winnie : u too :)
@Meidy : kita satu hati dong hehehe
@Anyin : hahaha betul blue moon kemarin emang terinspirasi pilem itu
@pakaian : sukses buat tokonye :)

wisata indonesia said...

Love, in a cup of coffee... :)

Untje van Wiebs said...

Hihihi ada sinopsisnya,
kalau ga ada aku ga paham -_-"
Soalnya aku ga ngerti puisi heheh

Annesya said...

hidup itu pahiiittttt......... <<< curhat

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

kopy bikin happy ........

Aulawi Ahmad said...

@Obat : betul sekali :)
@Anne : hidup itu menarik :)
@UVW : sengaja dibuatin sinopsi versi indo agar semua bisa nikmati :D
@WI : same with me :)

server pulsa said...

hidup adalah anugerah, hadapilah hidup dengan senyuman :)

Popular said...

so nice

batu rafting said...

Salam kenal untuk kang aulawi ahmad ... menikmati kopi memang tiada habis untuk diceritakan... inpirasi bisa jadi karena secangkir kopi... sukses selalu

Torascool said...

salam kenal

OM AZAB KUBUR said...

Intinya hidup harus semangat...!

allgamepcworked said...

hidup adalah anugrah yang di berikan allah

cimploh said...

mantap ini gan artikelnya sangat membagun saya

gratisdownlloadgame said...

good article mas bro katur nuhun

Share/Bookmark

Related Post