Wish Me Luck


On the river-shore of Musi…
The breeze humming a song…
A song about the question…

Wilt thou take me?...
My heart await reply…


I hear that…
Like a word in your ear

Forgave me…
I still need a time…
To answer the question…

Because for me…
Love is not only about need…

Although then…
I felt guilty…
When Ur father embrace me closely…
On your wedding day…

But…
He is the best for U…
And U know that…

Just wish me luck…
In the way that I take.

28 comments:

obat herbal untuk kanker said...

blogwalking gan, good luck yah

nice nice postingannya!

makasih

Annesya said...

jadi jadi... kelamaan mikir diembat orang??? huhuhu :"(

sewa mobil di surabaya said...

nice post gan.. :D

iklan baris said...

thanks sudah sharing yah..

cara pembelian ace maxs said...

wishh u luck aja deh :)

Sang Cerpenis bercerita said...

oh dia menikah dg yang lain? aish..hiks hiks..

Aulawi Ahmad said...

@Fanny : sebenernya dia nikah dgn yg lain bukan jadi masalah, tapi rasa bersalah pada ortunya yg sudah berpengharapan besar dgn si pemuda :)

@ Anne : menerima cinta seseorang tentu harus dipikirkan, bukan hy karena dia cantik atau secara phisik dan materi ok :)n masalah telat mikir atau tidak itu rahasia Tuhan :)

Arif Chasan said...

people maybe said this is "galau" but for me.. this is sweet :')

Nuranuraniku said...

asalamualaikum
benar mas harus dipikirkan matang,jangan hanya karena dia cantik saja.
kalau jodoh takkan kemana.

Admin said...

Halooo..how are u mr Bro..??
lama gak mampir kesini nih

kebookyut (DiVe) said...

kok sedih baca puisinya? *berkaca2*

Arif Chasan said...

apa kabar mas aulawi? :D

novi rahantan said...

kuk mirip aku sih tokohnya ini...

nrima cinta penuh pertimbangan dulu. hei, apa si tokohnya ini juga berbintang libra?

wish u luck for your love :)

catatan kecilku said...

Bagaimana ya rasa hati saat hadir di resepsi pernikahan mantan yg masih begitu dicintai?

Bang... seneng banget mampir kesini lagi. Ada titipan salam dari Shasa.

catatan kecilku said...

header barunya bagussss... I like it.

HALAMAN PUTIH said...

Judulnya seperti merek rokok wismilak

Annesya said...

masak ga ingat namaku? aku aku... dian sastro #dieng

apa kabar mas :)

the others said...

Mendapatkan pasangan sulit juga ya? hehehe

BlogS of Hariyanto said...

saya hanya mau bilang semoga anda beruntung :)

Aulawi Ahmad said...

@BOH : hahhaha ammin, tq mas :)
@The others : katanya sih begitu mbak hehehe
@Anne : selalu dihati hehehe
@CK : tq mbak salam balik buat Sasha :)
@ NOvi : hmmm :) bintangnya Leo Nov hehe
@Arif : alhamdulillah baik :)
@ Keboo : nih pake saputanganku hehe
@Kang ipin : haloo kang darimana aja nih kok lama ngilang hehe
@Nura : tq mbakku :)
@Arif lagi : galau tak selalu sedih toh hehe

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

ukh... puisi nya nyesek banget eui...
:)

Taruhan Bola said...

Ok bro, i wish you luck.

Ninda said...

cediyhh :(

lizafathia said...

awiii.. lagi galau ya. baiklah, i wish you luck pal :)

Ajeng Sari Rahayu said...

Semoga dalam waktu dekat, segera dipertemukan dg jodoghnya Awi...amin

saifudin abu izzudin said...

nice day :)
hargailah hari kemaren,
mimpikanlah hari esok,
tetapi hiduplah untuk hari ini.
bagi-bagi motivasinya yaah...

Pengobatan Luka Bakar Secara Alami said...

Puisinya buat siapa tuh ?

the expression said...

Kasihan nasib pemuda ini, semoga ini hanya mimpi. Akhirnya wish me luck bisa komen di sini mas

Share/Bookmark

Related Post