The true meaning of miracle

This life...
Sometimes like in the fairy tale...
Something that a blue rose...
Could become the reality...

But...
The life was the matter of time...
That needed a patience...
And hardiness...

Unfortunelly...
We often spend the time only for nothing...
Always hoped to miracle...
Without fag away...

Believed...
If we could gain the wish and the dream...
Although must fell again and again...
Because that is the true meaning of miracle.


#Synopsis :
Hidup kadang seperti cerita dongeng, hingga sesuatu yg tak mungkin dapat terjadi... tapi hidup sebenarnya adalah soal waktu, dimana butuh kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya. Butuh kerja keras untuk meraih keinginan dan impian, bukan hanya dengan berharap atau hanya membuang waktu tuk hal yg sia...semua itu akan terwujud meskipun harus jatuh berulang kali karena itulah arti keajaiban yang sesungguhnya.


#Idioms :
fairy tale = dongeng
again and again = berulang-ulang kali
fag away = bekerja dengan keras/segala upaya
a blue rose = tak mungkin terjadi
for nothing = sia-sia/ tak bermanfaat/tak berguna
the matter of time = soal waktu/masalah waktu

21 comments:

ra-kun said...

wah, sudah diupdate ya ^^
saya juga. silakan mamapir bila berkenan ;)

Sang Cerpenis bercerita said...

a blue rose..itu ungkapan ternyata.

exort said...

lagi dpt miracle ya?

Ajeng Sari Rahayu said...

usaha yang membuahkan hasil :)

catatan kecilku said...

Keajaiban yang akan diperoleh dari sebuah kerja keras ya...?

the other said...

OK deh.., jangan gunakan waktu utk hal yg sia2. Thanks utk nasehatnya. :)

Place to Study said...

Om... Shasa udah nulis review lagi nih... dilihat eh dibaca ya..? :p

H. Nizam said...

Miracles often happened when we are hopeless about our faith.

http://multibrand.biz

Bikin Website Toko Online said...

There will Mircale when you believe... jadi inget lagunya Whitney Houston :)

baili said...

agree.

believing in our selves makes the real miracle happen .great

[buwel]بوويل said...

Memang tak ada perkara mustahil di dunia, karena mustahil pasti tak pernah terwujud, dan keajaiban adalah tentu sesuatu yang wujud dan jarang terjadi

Zulfadhli's Family said...

Hi Uncle Aulawi, maap neh Zahia sebulan ga mampir dmari. Ni baru turun gunung *Bundanya kelamaan semedi tuh* :-). Uncle apa kabar? Sehat kan?

Waaaahhh bagus banet puisinya. Yup, ga ada yang mustahil di dunia ini. Semuanya bisa terjadi. Hanya tergantung gimana usaha kita ajah untuk meraihnya

Elsa said...

hidup memang tak seindah fairytale......
kepinginnya sih kayak dongenga dongeng gitu
tapi gak mungkin kaaaan

NINDAAA said...

baru tahu artinya blue rose mas hehe

Aulawi Ahmad said...

@Anyin : aku jg baru nemu hehehe
@Elsa : tapi yg tak mungkin kdg masih bisa terjadi toh hehehe
@Soesan : alhamdulillah baik skrg lagi jalan2 di jogye,n betul semua kembali ke usaha yg kita lakukan :)
@Buwel : betul bro, dan kdg mungkin harus kita ciptakan sendiri :)
@Baili : yah u right madam, tq :)
@Bkin website : yah intinya percaya :)
@H.Nizam : yah sometimes like that sir :)
@Place to study :oke :)
@The other : sama2 :)
@CK :betul mbak :)
@Ajeng : betul :)
@Exort :hampir spt itu bro :)
@Fanny :ya begitulah :)
@Rakun : so maksudnye apa hehehe

Steve Bossenberger said...

Great Poems! Thanks for visiting and commenting on my blog. I will be stopping by to read your poems often

aephobia said...

p kabar sob?
lama g besuk ke rumahmu yg adem ini
mav baru sekrg bz mmpir

^_^

Aulawi Ahmad said...

@Aephob : baek bro, mo;ga u jga begitu :)
@Steve : Tq Mr. Steve :)

pri crimbun said...

mantep uei....

Aulawi Ahmad said...

@pri : siiiip :)

Lizanovia M. Hadi said...

A blue rose mengingatkanku akan sebuah bab dalam Garasu no Kamen ( Glask Mask )

Bahwa pada masanya itu para ahli mencoba mengawinkan dua jenis mawar untuk mendapatkan warna biru, tapi gagal. Yang muncul malah mawar ungu, yang ternyata jauh lebih indah dari yang diharapkan.

Mungkin seperti itulah hidup. Terkadang apa yang kita inginkan, pikirkan dan harapkan sebagai sebuah keajaiban hanyalah jalan untuk mendapatkan keajaiban yang sesungguhnya, yang seringkali nampak sebagai sebuah kegagalan. Seperti mawar ungu itu

Share/Bookmark

Related Post