The last embrace

I should knew…
It was the last embrace…

But I’m not realized…
Because was blinded by the warmth…

The warmth of your skin…
That still remains …
In the infinite yearning…

I can’t leave out in the cold
If I always have in mind
Why?...

However…
It will be a part of life…
Became a story in the past…
Until I found the new sun.


Synopsis :
Akan selalu ada pertanyaan dibalik suatu kejadian yang kadang tidak pernah ada jawaban.

Idioms :
leave out in the cold = memungkiri
have in mind = memikirkan

27 comments:

Elsa said...

new sun???
lah SUN sebelumnya kenapa?

RanggaGoBloG said...

Akan selalu ada pertanyaan dibalik suatu kejadian yang kadang tidak pernah ada jawaban.


rahasia itu pasti ada... :D

NURA said...

asalamualaikum
saya suka yang tulisan
but Im not realized
because was blinded by the warmth

rezkaocta said...

psti ada jwbanny kak, tp mnusia pny keterbatasan utk mencari
=)

Dijual Rumah said...

terkadang sulit untuk mendapatkan jawabanya tapi pasti ada celah untuk mengetahui apa jwabnya.

Sang Cerpenis bercerita said...

met sore...siapakah yg skinnya warm itu hehee

H. Nizam said...

There are many things in this life that are questionable.

Aulawi Ahmad said...

@H.Nizam : yes such was the life :)
@Fanny : nah itu juga belum ada jawabannya wkwkwkw
@Dijual rumah :yah tapi biasanya jwn itu akan menimbulkan pertanyaan berikutnya :)
@Rez : bukan terbatas tapi tak pernah puas dgn satu jawaban :)
@Nura : wa'alaikum salam
@Rangga : itulah yg bikin seru sebenernya ya :)
@Elsa : new sun disini py banyak makna tergantung apa yg dialami dan dirasakan :) sun sebelumnya sudah dimiliki bumi yang lain :)

khanifa said...

"Akan selalu ada pertanyaan dibalik suatu kejadian yang kadang tidak pernah ada jawaban."

ada hikmah di setiap kejadian. hanya saja, mungkin kita tidak/belum tahu

salam kenal :)

aephobia said...

kau lama dan baru, dan selalu begitu
hehe

mav sob, baru bisa berkunjung lagi
gimana kabarnya?

Rumah Dijual said...

Very nice poem!

ethie said...

so deeeppp.. semoga segera bertemu dengan 'new sun' :D

mesin fotocopy said...

Manteb! dalem banget kata2 nya..

Clara Canceriana said...

why? itu juga sering aku tanyakan ke diri sendiri. tapi nggak pernah nemu jawabannya. atau mungkin, belum.

Annesya said...

menyadari...
mas aulawi ini suka menggunakan titik tiga di akhir kalimatnya.
kunjungan pertama, salam kenal :)

Neng Rara said...

assalamualaikum
apakah ini sebuah keresahan mas?
salam

Arif Chasan said...

the warmth of your lips..
when i kissed you for a while..
it reminds me that you are so imaportant to me.. :)

*gubrak

dahsyat said...

kunjungan pertamax..he eheh salam kenal,kata-kata puisi nya bagus2

Penghuni 60 said...

"Akan selalu ada pertanyaan dibalik suatu kejadian yang kadang tidak pernah ada jawaban."

Mungkin jawabannya hanya Tuhan yg tau.

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Ya..itulah..

memang banyak pertanyaan yang tak bisa dijawab.

salam hangat...

Meidy said...

klo udah ktemu new sun bikin poem lagi yah.. pengen tau akhirnya siapa, hehehe... :) #ditunggu

Ajeng Sari Rahayu said...

gimana kalau kita cari tahu jawabannya :D

yaya said...

wahh,, bagus-bagus puisinya..

Aulawi Ahmad said...

@Yaya : tq :)
@Ajeng : yuuk hehe
@Meidy : amiiin, pasti akan di terbitkan hehehe
@Fahrizi :krn pada dasarnya manusia juga yg tak pernah puas dgn satu jawaban
@P60 : ya hanya Tuhan yg tau
@Dasyat : tq :)
@Arif : hehehehe
@Rara : wa'alaikum salam, semacam itulah :)
@Anne : itu ada maknanya :)
@CC : mgkn akn terlupakan atau terjawab ketika ada yg baru ;)
@Ethie : amiin :)
@RD : tq :)
@aephobia : apa kabar bro :)
@Khanifa : yah hikmah yang tersembunyi :)

Ninda Rahadi said...

karena masih hidup makanya kulitnya anget :P

Aulawi Ahmad said...

nah karena itulah sulit dilupakan hehehe

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

kunjungan sore bang

Share/Bookmark

Related Post