Sakura

Sakura…
Blossom in the spring…
Comely grace by The Lord…
Spread the cheeriness…

Bringeth the hope & memories…
As though…
The past to life again…

Sakura…
Scented blossoming in a flash...
Beguiles my heart…
but I like it….

Such hast thou
To dote on me…
With the purity of love…

Until the dreary day came…
Then wither and blown by the wind...

I knew…
But I still…
And always love thee.


#Synopsis : harapan dan kenangan itu dua sejoli, seperti halnya pahit manis kehidupan. Seperti juga cinta lama tapi dengan rasa dan cara yang berbeda  :)

#idioms :
 dote on =  menyayangi/memanjakan

#Note
Sakura = cherry blossom
Beguiles = memperdaya

26 comments:

muarra said...

so cool in my heart,, and make me say it great,,, ;-)

Sang Cerpenis bercerita said...

wah apakah kekasihnya lagi di Jepang? hehehe

Annesya said...

and I... will always love theeee... (pinjem suara whitney houston buat nyanyi) heheh...

balas komen: emak saya itu segitu rempongnya, ya? udah bikinin aja sekenanya. hahaha :D

deadyrizky said...

hmm sakura ya
kok jadi inget Fariz RM ya?
(lho?)

Aulawi Ahmad said...

@Deady : wau itu lagu lama dong :D
@Anne : gak itu cuma becanda hehe
@Fanny : gak tau tuh si Jerry hehe
@Muarra : tq :)

Ajeng Sari Rahayu said...

semakin aku ga ngerti, idiomnya yg tulisan miring ya Wi?

Adang N M I said...

semanagat berkaryanya tinggi ..
nice
Kunjungan blogwalking.
Sukses selalu..
kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Diana Cooper said...

Lovely!

NURA said...

asalamualaikum
sakura.. I like it
si Jerry yg punya pacar di Jepang?

SANG PEMBELAJAR said...

Haseeekkk... akhirnya update postingan juga Gan... cemungud2...
Lanjutkand... :D
Hadir selalu di istana Sobat, izin share : MP3 Inspiratif Bag. XIII, review ya Sob, thanks...
Salam bLogger, :)

Outbound di malang said...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia said...

nice puisinya keren banget

Annesya said...

mas aulawi ini entah kenapa sukanya merhatiin mata terus... T^T

Clara Canceriana said...

sakuranya udah ngga mekar mas hehe..
tp baca puisinya jd kayak mekar lg hahaha
aku baik mas, udh mulai terbiasa jd masih betah sih :)

catatan kecilku said...

Lama gak mampir kesini... kangen deh baca puisi2 nya...
Apa kabar?

reni said...

Terinspirasi dari sakura menghasilkan puisi ini ya?

SANG PEMBELAJAR said...

Wah... belum update postingan lagi ya Mas Bro...
Yaudah, Hadir selalu di Blog Sobat terbaik, izin share : MP3 Kisah Inspiratif Bag. XIV, ditunggu komentarnya, Thx... :)
Salam bLogger,

novi saja said...

cinta dalam sakura:)

*ada yang tanya: kenapa tiap akhir baris, lirik sering dikasih titik-titik?

Ninda said...

pengen main2 sekali waktu ke negeri sakura
main aja sih mas hehehehehe

Aulawi Ahmad said...

@Anyin : Aku mlh ingin tinggal disana, yah 5-8 tahun aja tapi hehe
@Novi : sakura dalam cinta :) titik 3 itu bermakna hidup yg hy berakhir dengan satu titik :)
@SP : belum bro, soalnya butuh mediasi khusus hehehe
@Reni : mmm ya betul sekali mbak hehe
@CK : alhamdulillah baik mbak :)
@CC : iya mekarnya dalm hati skrg hehe
@Nura ; :)
@Diana C : tq :)
@Ajeng : soalnya puisi ini terpengaruh gaya bahasa lama yg jarang dipake :)

nabillio said...

belanja yah kawan2 di www.dmarket.co.id
bnyk barang2 lucu

Pemilukada Kabupaten Nganjuk 2012 yang Cerdas, Berkualitas dan Demokratis said...

makasih ya kang dah mau berkunjung

outbound di malang said...

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

Pengobatan herbal untuk penyakit jantung said...

salam kenal aja ,,,,,,,,,

Febrianty Rachma said...

Salam kenal mas, pemilik de javu yang karyanya unik dan kreatif xixi

Febrianty Rachma said...

Wihh kreatif banget dan isi blognya unik lain dari yang lain hahahaha, semoga bisa ketemu sakura beneran ya mas

Share/Bookmark

Related Post