The trains

The train symbolised togetherness...
Always coupled...
Anywhere they went...

The train also symbolised idealism...
Always went on the rails...
To achieve the aim...

And the rails were symbol consistency...
That had not changed...
Although must pass various barriers...

However...
The train and the rails of only implements...
That was made and controlled by humankind...
Humankind as the source of the mistake...

Until the disaster happening...
And leave a question...
Why always repeated the same mistake?.


#Note : coupled = bergandengan

19 comments:

inge / cyber dreamer said...

semua menunjukkan secanggih apapun buatan manusia tidaklah sempurna >.<
dan kesalahan yang selalu sama menunjukkan belum benar2 belajar >.<

Sang Cerpenis bercerita said...

harus ada pembenahan yg serius

Elsa said...

aku gak seneng tuh naik train.
benar benar gak aman

BABY DIJA said...

Dija belom pernah naik train Om...

Aulawi Ahmad said...

@Dija : entar ama om ya :)
@Elsa : sekali2 cobalah jombang-sby hehe
@Fanny : betul banget :)
@Inge : ketidaksempurnaan n kesalahan memang berasal dari manusia :)

Clara Canceriana said...

ah iya, kejadiaan malang itu menyedihkan.
seharusnya memang kualitas tetap ditingkatkan ya jangan harga saja yg dinaikkan

Nyun-nyuN said...

KARENA KESALAHAN ITU MENYENANGKAN!!

makanya di bolan baleni, kek kereta iihhihihi

exort said...

ya...namanya juga buatan manusia dan emang manusia sering ngelakukan kesalahan yg sama kan

NDA said...

waduh kurang evaluasi kali yaa mas :P

Aulawi Ahmad said...

@Anyin : iya pastinya :P
@Exort : kayaknya manusia bangga ya jika ngelakuin kesalahan yg sama :)
@Nyun : gaklah atuh, hanya orang bodoh yg jatuh dilubang yg sama :)
@Clara : bukan menyedihkan lagi tapi mengenaskan :(

NURA said...

salam sobat
kereta memang fasilitas angkutan yg merakyat.
tapi kejadian tabrakan kereta kemarin itu, jadi mikir ya, kalau naik kereta.
semoga makin baik dan nyaman nantinya.

Aulawi Ahmad said...

@Nura : amiin moga bisa begitu mbak :)

gaelby said...

Apa kabar kereta... (Iwan Fals)

Lebih 36 jiwa melayang dan ratusan luka2. Blunder ini, acap kali terjadi. Memprihatinkan :(

AISHALIFE-LINE said...

turut bersedih,bro.musibah datang tanpa di rencana.

rezKY p-RA-tama said...

sepengertianq
tulisannya masalah kecelakaan kerta api ya
mantap poemnya
eh termasuk poem ato enggak ya

Aulawi Ahmad said...

@Rezky : semua tulisanku aku sebut sebagai ungkapan yang bernada puisi :)
@Aisha :bener banget sist...
@Gaelby :sungguh2 memprihatinkan :(

Sang Cerpenis bercerita said...

met beraktivitas. nunggu update

WONG SIKAMPUH said...

Kalo aq naik kereta yang ekonomi aja biar irit,met siang sob

Aulawi Ahmad said...

@Wong : kalau aku jaman awal kul dah langganan kertajaya, jayabaya, logawa hehe
@Fanny : tq :)

Share/Bookmark

Related Post