Who is she ?

Standing beside the time…
I looking around…
There are many women…

Their beautiful and charming…
Despite with different expression…
Or even just silhouette shape…

However…
Only one who glowing…
That kiss me with heart and hand…

But…
Who is she?...


#Synopsis :
Kadang sesuatu yang baik itu berasal dari orang yang tidak kita kenal atau harapkan :)

19 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

wah siapa ya? hihihi...jadi penasaran..ayo ayo..ditunjukkan fotonya

aisyah muna said...

.d...q..d..q
Who is she, who is she
Who's going to complete my world Where is she, where is she
Where is this beautiful girl
na..na..na......loh malah nyanyi..(^_^)

Aulawi Ahmad said...

@Aisyah : hizz dah lama gak kesini malah nyanyi hehehehe, apa kabarmu ? dah nikah ya :)

@Fanny : itu dia siapakah dia ? hehehehe

May_Chu said...

maunya siapa?? hayyoo,....

D I J A said...

OM... Dija mau syukuran....
ikut yaaaa

Annesya said...

eeaa kaka aulawi... ciapa ini?

Anonymous said...

That is a really good tip particularly to those fresh to the blogosphere.
Brief but very precise info… Thanks for sharing this one.
A must read post!

Review my website: Storage Dayton

Aulawi Ahmad said...

@Anne : kamu gak mau sih hehehe
@Dija : insya Allah :)
@May : kamu aja ya ;)

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Ahhh.. Thats true!!
Kebaikan kadang datang dari orang yang kita tidak ketahui. Malah engga sadari kalau dia yang memberikan kebaikan pada kita.

Salam hangat..
sudah lama tidak berkunjung :)

Mau cara praktis berbelanja produk-produk kado unik & fashion bag import ? said...

makasih artikel nya sangat bermanfaat dan salam sukses...

the others said...

Hayyyooo... siapakah dia?
#Wink

the others said...

Sampai sekarang belum ketemu juga siapa dia itu? :D

Rudi said...

Lagunya Michael Buble dong, yg liriknya: "Another summer day...bla..bla.. I just wanna go home.."

Obat Alami Angin Duduk said...

Kereb banget nih, ikutan berkunjung dan menyimak yah,

nuranuraniku said...

asalamualaikum
siapa sidia? pasti belahan jiwanya
semoga terus setia.

Nyaridiskon said...

ow ow siapa dia??
who's that lucky girl??

IP Camera said...

keren banget lagunya

Nice posting

salam kenal ya

Aulawi Ahmad said...

@IP : ini bukan lagu :)
@ND : who is she ? hehe
@Nura : wa'alaikum salam mbak :)
@Rudi : wah ini bukan dari lagu bro, gak ada tulisan di blog ini mengutip atau apapun dari lirik lagu :)
@the others : belum mbak, belum yang tepat hehehehe
@Fahrizi : siip kalau gitu :)

rumah dijual di surabaya said...

i like it.....

Share/Bookmark

Related Post