Hoped in the miracle

The defeat was part of the life...
And will be felt very painful...
When confidence has filled the soul...

However...
Nothing is impossible...
To rise from adversity...
Although that needed the miracle...

The miracle that was created from the spirit...
To give off all the potency...

Because...
Always will have the way...
To get one's way...

As long as we try hard...
And keep learning...
To face and accept all the possibilities.

#dedicated for Indonesian Football team, hopely tonight there are miracle to make our dream come true :)

#Synopsis : Kekalahan adalah bagian dari hidup yang akan terasa sangat pahit ketika kerpecayaan diri telah memenuhi jiwa, namun akan selalu ada jalan tuk meraih yang kita inginkan, meskipun itu berharap dengan adanya keajaiban :).

#idiom :
get off = mengeluarkan
get one's way = mendapatkan apa yang diinginkan

32 comments:

Lirik Lagu said...

keknya cukup 4 0 saja bukan keajaiban mas, kalo sejuta kosong baru keajaiban... kekekekeke

[buwel]بوويل said...

moga hope kita kesampaian... amiiin

Sang Cerpenis bercerita said...

moga menang deh ntar malam...5-1.

Aulawi Ahmad said...

@Fanny : amiin
@Buwel : amiiin
@Lirik : keajaiban itu dari Tuhan, meski hanya 4-0 itu juga berkat kehendak Tuhan, intinya apapun bisa terjadi :)

Ajeng Sari Rahayu said...

Great !

I hope so.
Err, I choose to staying at home tonight.
Watching together with my family.Though I haven't permission from my mother because toninght I've to study and her smile showing something different.

Wi, boleh aku copas lagi nggak yang di atas itu?km dapet idiom2 dari mana sih Wi?Kamus kah?hhe

Clara Canceriana said...

meski nggak dapet pialanya, Indonesia tetap membanggakan. mereka pejuang sejati =3

tfd said...

nice post...lumayan buat melegakan ruang publik dari berita korupsi sehingga bisa ambil nafas dan ngatur strategi... :p

Steve Bossenberger said...

Thanks for commenting on my blog. I enjoyed reading yours. You are a great writer! Keep up the good work!

Richa Rie said...

i dream of miracle Yay

inge / cyber dreamer said...

bacanya setelah pertandingan usai... he he...

timnas menang dan tetep juara bagi bangsa Indonesia terutama telah berhasil mempererat persaudaraan dan kebersamaan dengan merah putih dan garuda didada ^^

minomino said...

mereka tetap juara kok ya :)
apa pun yg terjadi...

Aulawi Ahmad said...

@Mino : ya dengan kemenangan 7 kali n kalah 1 kali
@Inge :moga rasa itukan abadi selalu :)
@Rie : what kind of miracle? hehehe
@Steve : Tq mr Steve :)
@TFD : ruang publik hehe :P
@Clara : apalagi para suporter kita, the real suporter :)
@Ajeng :hehe regards for ur Mom :) btw the idiom I take from "idiom dictionary", I happen to find a dictionary belongs to my brother hehe n please to copy if useful for u :)

exort said...

akhirnya Indonesia menang juga walau tanpa piala

Ajeng Sari Rahayu said...

Idiom dictionary? May I knowed it?

Darin said...

Proud to be Indonesian. They still win the heart of all the people...

Aulawi Ahmad said...

@Darin : ya I hope that feeling always there until the end hehe
@Ajeng : it same like ordinary dictionary n U can find it at the book store. Yes u may :)
@Exort : Alhamdulillah :)

Richa Rie said...

love your poem
(jahh ngapoin jingok jembatan musi, ujung2nyo nengok jamban be tu wowkokw, happy new year bro)

vany said...

unfortunately, the miracle didn't happen in GBK stadium ya, mas... :(

Ajeng Sari Rahayu said...

Kasih lihat depannya wi, atau judul kamus nya apa? km jarang OL YM kah?hmm

Aulawi Ahmad said...

@Ajeng : judulnya kamus idiom, isinya sama spt kamus biasa, berapa minggu ini jrg YM soalnye jaringan lagi rajin putus2 hehe
@Vany : ya, maybe this not our time to gain our dream :)
@Richa : jadilah oi nyingoki jamban wkwkwkw

NURA said...

salam sobat
walaupun kalah, tapi tetap semangat TIMNAS untuk maju terus kedepannya.
selamat menyambut tahun baru 2011.

Ajeng Sari Rahayu said...

Iya wi, makasih..nanti tak nyari tu kamus klo dah mampir ke toko buku. ehehe ...

Wah, sayang banget jarang OL YM, padahal aku mo tanya2 ke kamu nih.

#ngarep koneksi km nggak lemot lagi

ocheholic said...

do miracle exist?
hehehehe,

Aishalife-line said...

Yeah,that's the games.Lose or win,win or lose.and it all,depends on luck a person or team.Happy new year.

Rubiyanto Sutrisno said...

Menarik sekali, dalam kompetisi kalah dan menang adalah dua sisi yang pasti ada, kalau tidak kalah ya menang, jadi untuk menang harus ada yang dikalahkan.

catatan kecilku said...

Meskipun kemarin kita kalah tapi Indonesia sangat luar biasa.
Para suporter yg sportif, para pemain Timnas yg berjuang mati-matian, para penonton di rumah... semuanya bersatupadu mempertahankan harkat kita sbg bangsa yg patut dihormati.

the others.... said...

Semoga di tahun2 yg akan datang Indonesia dapat berjaya dalam sepakbola. Amin

FaiQ said...

Nice Poem....

Aulawi Ahmad said...

@The others : amiiin mbak moga terwujud :)
@CK : betul mbak tapi emang sayang keajaiban itu gak ada saat final kedua :)
@Rubi : setuju mas :)
@Aisha : yes u right sist :)
@Oche : hehe unfortunelly not :)
@Ajeng : inetnya gak lemot Jeng, tapi putus2 hehe, oke nanti tak buzz klu dah baikan :)
@Nura : sama2 mbak :)

CORETAN HIDUP said...

Meski pada akhirnya kalah, namun kita tidak boleh menyerah. Yakinlah bahwa harapan agar keajaiban itu datang akan terwujud dilain waktu pada momen yang begitu manis

BABY DIJA said...

duuuh lama banget ya Om
Dija gak mampir

soalnya tante Elsa sibuk melulu sih
gak bisa bantuin Dija ngetik

sorry ya Om

Aulawi Ahmad said...

Bilang ama Tante Elsa sini om bantuin kalau mau :)

Share/Bookmark

Related Post