A rose in the middle of the desert

As a woman...
You were seen perfect...
So pretty...
Elegant and pleasant...

That is a reality...
That could not be denied...
By all the men in this world...

However till now...
You like a rose in the middle of the desert ...
As a mystery...
From the story "in days of yore"...

What are you looking for? ...
While the sun has risen...
And time continues to run...

Maybe you want to share...
To the man like me...
That has been imprisoned by your charm...

Not only to get your sympathy...
But I came "in good faith"...
To become part of your life.



#synopsis :
Puisi ini bercerita tentang sebuah pertanyaan  tentang "kesendirian" seseorang yang notabene secara phisik dan usia "seharusnya" sudah punya pendamping hidup, kita biasanya berpikir pasti ada kisah/alasan tersendiri kenapa itu bisa terjadi sehingga merupakan sebuah misteri bagi kita. Pertanyaan ini biasanya ada pada orang yang menaruh perhatian padanya :).

#Idiom :
In good faith :  dengan kesungguhan/itikad baik
In days of yore : pada masa dulu/lalu.

28 comments:

fitRi said...

i like it...
aku banget..
hehehe

[buwel]بوويل said...

wah, synopsisnya keren ya...
oya, nda bikin puisi krena ge males ajah neh bertapanya nyari ide... hehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

ada banyak hal sih. bisa karena latar belakang keluarga, pernah patah hati, terlalu pemilih, atau bisa jadi karena panggilan secara rohani utk tetap sendiri.

Aulawi Ahmad said...

@Fanny : iya emang bener akan ada byk alasan tergantung kisah masa lalunya atau keinginan dalam hidupnya :)
@Buwel : ide itu kadang harus dipaksakan tpi semua tergantung niat sih hehe
@Fitri : hmmm :)

Ajeng Sari Rahayu said...

Wi, apa seseorang yang berusaha untuknya itu kamu? hehe :)

That's most beautiful poem.

inge / cyber dreamer said...

aku suka bait terakhir... >.<

I came "in good faith"...
To become part of your life.

sukaaaaaa banget -___-

Multibrand said...

Wonderful words showing about the state of mind you are in when you wrote them.

Edwin's Blog said...

jadi inget lagunya Sting mas, desert rose... have a good time..

BABY DIJA said...

trus udah tau belom Om?
alasannya????

Elsa said...

umur, rejeki dan jodoh hanya Tuhan yang tahu.
jadinya yaa....

ingin tahu kenapa dia tetep sendiri boleh boleh aja,asal jangan mendesaknya. kan gak enak kalo ditanyai terus, "kenapa masih sendiri?"
ehehehehee.....

BABY DIJA said...

yeeeeeeeee...
Tante Elsa kok komennya gitu??

curcol ya Tante???

Aulawi Ahmad said...

@Dija : jawabannya cuma bilang umur, rejeki, jodoh ditangan Tuhan (lhoo) hehehe
@Elsa : makanya ku bertanya dgn puisi hehehehe
@Edwins : hv a good time too :)
@Multi : tq :)
@Inge : tq :)
@Ajeng : bisa jadi iya ;), krn semua puisi disini berasal dari yg kurasa dan alami :)

exort said...

biarin lah kalau dia memang masih sendiri, mungkin memang itu pilihan dia atau mungkin memang dengan kesendiriannya dia berbahagia
kecuali kalau dia terlihat menderita dikesendiriannya baru deh...

Ajeng Sari Rahayu said...

Tampak ragu jawabannya, bisa jadi iya makanya kenapa ni blog "Dejavu" titlenya :)

Masjid Kita said...

saya rasa itu adalah sebuah pilihan walau bagaimanapun mas... hehehe.. dan tentunya kita harus menghormati sebuah pilihan yang sudah berani ia ambil... (utk ttp sendiri walau di usia seperti itu)

muarra said...

it's so great lady, and nice info,,,
thanks,,

baili said...

wow that is really beautiful ,amazing ,

thanks for sharing ,god bless you always .

simple shoes said...

is it true story of the writer,brother ?? hem, it seems like that, isn'it? hehehe

Lulus Sutopo said...

Nice post thanks and good Luck!

catatan kecilku said...

Mungkin yang dicarinya adalah orang yang mampu membuatnya berani mengikatkan diri sepenuhnya utk berbagi hidup bersama. Dan bagi sebagian orang itu sangat tidak mudah....

the others.... said...

Suka banget dg endingnya.... ---> But I came "in good faith"... To become part of your life.
So sweet... hehehe

NDA said...

heeem iya sih tapi saya sih males nanya2 ... ntar orangnya malah ngga nyaman, ngga enak juga kan.. sendiri jg pilihan kan ya mas

Zulfadhli's Family said...

Bang, gw seneng tuh setelah puisi di bawahnya ada keterangan. Jadi kalo otak lagi menurun daya piirnya alias lemot (hihihi itu mah gw bnaget) bisa paham maksud dari puisnya apa :-)

chikarei said...

oh ya
ini puisi mu kah???
keren banget^^

job said...

wonderful....
i like it

Aulawi Ahmad said...

@Job :tq :)
@Chika : semua tulisan disini adalah expresi dari ap yg kurasa n kualami, hingga kuwujudkan dlm bentuk puisi :)
@Soesan : hahaha coba tampil beda aj sist menyambut taon baru :)
@Anyin : memang, tapi disini sipenanya dalam posisi "tertarik' padanya :) n ya sendiri juga adalah pilihan :)
@the others : tq mbak :)
@CK : iya bisa jdi begitu mbak, ada byk jawaban tergantung apa yg dialaminya :)
@Lulus : good luck 4 u too :)
@Rossi : hahaha maybe ;P
@Baili : tq madam :)
@Muarra : surely :)
@MEsjid kita :ya memang itu pilihan, tapi disini keingintahuan karena ada rasa suka dan ingin berbagi :)
@Ajeng :hehehe begitulah adanya ;)
@Exort : hahaha bener bro, tapi karena yg nanya punya rasa so jadi di berharap dikasih tahu :)

The Fallen Poet said...

beautiful write....the beauty , elegance and passion...everything in one write...very well penned...good one

Aulawi Ahmad said...

@Tq brother :)

Share/Bookmark

Related Post