We will keep in view

We will keep in view
A story between us…
That had been passed…

As a memories…
That mean much to us…

Although now…
We have another story…
And with another love...

That is how the land lies
Maybe that's what we should do...

The past was remembered to be appreciated…
Not to be regretted…
So that we will be better in the future.

#Synonim : 

Pada umumnya hubungan kita dengan mantan kekasih tidak lagi berlangsung baik, apalagi jika penyebab pisah suatu hal yang menyakitkan...tetapi mungkin akan lebih baik jika masih tetap ada komunikasi untuk sekedar menjadi teman bahkan saudara, tidak mudah memang dan tidak semua orang bisa melakukannya...paling tidak, kita akan tetap menjaga baik kisah lalu sebagai pelajaran agar bisa lebih baik di masa depan nanti :) 
*Btw tulisan ini hanya pengharapan dari sebuah kisah cinta  yang tak berlanjut :).

#Idioms :
keep in view = menjaga dengan baik
mean much to = sangat berarti/berharga
that is how the land lies = begitulah kenyataannya/keadaannya
so that = agar/supaya

34 comments:

Elsa said...

susaaaaaaah
menjaga hubungan baik dengan orang yang.... pernah menyakiti. dengan orang biasa aja susah
apalagi dengan mantan kekasih...

salut deh buat mereka yang bisa melakukannya

Baby Dija said...

Dija gak punya mantan kekasih Om...

Multibrand said...

Interesting post.

There is an old adage that says "Let by gone be by gone" meaning that we should leave the past behind and always think about the future.

It is very difficult to cut the bridge that connect today and the past. As normal human beings we tend to keep on remembering all the bad and painful things.

perawatan ac said...

jika masih ada hubungan baik ntar jadi clbk donk broo...hehhe

Lily Kasim said...

aku lah sang mantan...aku lah sang mantaaaaaaaa.....nnnnn...wkwkwkwk..

Ajeng Sari Rahayu said...

Nggak selalu gitu,

sinta said...

blog bagus gan.... bisa ngintip ilmunya gak...tukeran links yuk..
kutunggu konfrim nya

harto said...

cari lagiii, kan masih banyak yang lain yang lebih baik lagi

Sang Cerpenis bercerita said...

wah dpt lagi nih pelajaran bahasa Inggris...makasih ya..btw, empek2nya diganti aja dg pistel. hi hi hi....

Clara Canceriana said...

keep in view ya~~ hmmmm
i wish i could xD *yahhhhhh*

exort said...

kadang memang cinta itu tidak untuk dimiliki ya

Free Download said...

salam sobat
selalu bagus ya postingnya

Aulawi Ahmad said...

@FD : syukurlah :)
@Exort : yah seringnya spt itu :)
@Clara : seharusnya begitu, tapi sulit..."yahhhhh" hehehe
@Fanny : oke hehe
@Harto : bener pak, tapi ini bukan soal itu :)
@Sinta : hehehe
@Ajeng : masa sih hehehehe
@Lyly : hehehe bisa aj mbak dok
@Kang ipin : ane jg pikir gitu kang hehehehe
@Multi : yah it's true mr Brand, tq 4 ur opinion :)
@Dija : jangan sampe deh hehehe
@Elsa : bener banget, tapi seharusnya bisa begitu asal jgn clbk hahahaha

first gamut said...

aku setujuuuuuu ^^

Anabele Octora said...

betul, betul, betul heheh... agree...

Imtikhan said...

pagi kawan

fonega said...

baiknya kalo udah pisah tetep menjalin hubungan yang baik :)

rosie said...

tottally agree with this. but most of us rather choose to stay away from our ask to forget the past...
anyway, apa belakangan blogger emang lg lemot yah? koq saya susah banged log in ke akun sy dan blog yg lain?

Free Download said...

berkunjung kawan

CORETAN HIDUP said...

Begitulah. Semuanya pasti akan kurang baik jika kita tidak menerima kenyataan itu dengan ikhlas. Padahal sangat penting menjaga hubungan baik meski telah putus sekalipun

Toyota Community said...

hehehe, dalem banget mas.. Sampe CLBK gitu. Dilanjut to mas keburu janur kuningnya dipasang dipinggir jalan.

Anabele Octora said...

met soreeeee, mana nih puisi barunya :D :D
di tunggu yaaaa ^^

bintangair said...

mungkin ada beberapa orang yang tetep bisa baikan walaupun udah pisahan. apalagi kalo dulunya emang pernah terjalin hubungan yang sudah resmi, seperti nikah misalnya.

catatan kecilku said...

Emang sih biasanya kisah cinta berakhir dg permusuhan... ternyata cinta dan benci memang sangat tipis sekatnya, jadi kita kudu hati2.

the others... said...

Salut banget dg mereka2 yg masih dapat menjaga hubungan baik dg mantan2nya. :)

Free Download said...

berkunjung siang kawan

Free Download said...

Salam Persahabatan
Mampir lagi

ninda~ said...

ohohohhh saya masih aja menyesali masa lalu kalau tiba2 inget hehe

Aulawi Ahmad said...

@Anyin :sesal tuk jd pelajaran bukan tuk bikin marah lagi toh hehe
@FD : salam persahabtan juga bro :)
@The others : betul banget mbak
@CK :iya, n seandainya tetap bisa jadi teman mgkn akan lebih indah :)
@bintang : apalgi klu sudah ada anak ya :)
@Bell : belum masih dirancang hehe
@TC : belon ampe kesono bro hehe
@CH :seharusnya bgtu tpi sulit prakteknya bagi sebagian orang :)
@Dora : :)

Jinna Dee said...

Hay Hay....

salam kenal keren banget articelnya nih!!
i love it's info cool!!!

Hajarabis said...

join to hajarabis

Hajarabis said...

join to hajarabis

Hajarabis said...

join to hajarabis

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

kunjungi blog saya yah

Share/Bookmark

Related Post