A part of true love

I can not read your mind...
But I understand...

Because I can feel it...
What was felt by U...
Like fell it in one's bones...
Without always must talk bluntly...

Although...
In one's heart of heart...
Only U that knew...

Maybe such was the love...
Always have a mystery...
Which must be appreciated...
As a part of the true love.

#Synonim :
Cinta membuat orang bisa saling memahami, meskipun tanpa harus diungkapkan. Tapi akan selalu ada rahasia  yang menjadi misteri dalam percintaan, yang harus kita hargai karena itu adalah bagian dari cinta sejati :).

Note: tulisan ini sekedar mengingatkan jika kita tidak akan tahu dan tidak perlu tahu semua tentang pasangan kita karena setiap orang pasti punya rahasia :)

#Idioms :
fell it in one's bones = benar-benar terasa hingga mendalam
talk bluntly = bicara yang sebenarnya/blak-blakan
In one's heart of heart = perasaan hati sebenarnya /hati kecil

28 comments:

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Itulah cinta... selalu ada rahasia dibalik nya :)

AISHALIFE-LINE said...

Assalamu'alaikum...
Cinta hakiki antar hambaNya akan lahir seperti di atas hanya setelah terestuiNya,iya kan bro?

Wassalam...

Nyun_nyuN said...

Owh so sweet..

jika gak bisa juga mengungkapkan ya ditinggal saja :P, jika lagi udah di ungkapkan dan gak di terima ya udah tinggalin aja :P.

mas Aulawiiiiiiiiiii >:D< kabar baik, lama juga gak BW aku, masih exis juga nih hihihi

exort said...

itulah kekuatan cinta sejati

Sang Cerpenis bercerita said...

oh wah...masih soal cinta ya..mana mana..tekwannya...ganti aja sama pistel deh...hi hihi..

Multibrand said...

If everyone can have true love the world would be a better place to live.

Tip Trik Tip said...

Itulah yang dinamakan cinta

Anabele Octora said...

hmmm... so true...
love is about respect each other and understanding...
beautiful poem ^^

achen said...

Cinta kayak layang2 kalo lag manten diulur dulu, kalo dah kendor, diambatlah... ehhehe

buwel said...

Cinta sejati semoga kita semua pernah memiliki dan mencicipi... heehhe

rezkaocta said...

ui kakaak,
p kbr?

beneer. cinta it bs dmengerti, walau dk d ungkapkn
=D

Free Download said...

selamat pagi kawan
bahasa yang bagsu
sukses selalu ya

Bu Sisca said...

Cinta akan selalu mempunyai misteri dan ceritanya sendiri, dimana 2 orang yg awal nya saling membenci dan selalu berdebat dalam segala hal, pada akhirnya dapat saling rindu dgn perdebatan yg panjang itu, ketika salah seorang diantaranya tiba2 saja pergi...

Aulawi Ahmad said...

@FD : pagi bro :)
@Rez : baek Rez :) tapi kdg jg perlu diungkapkan hehe
@Achen : hehehe yg dah married
@Buwel : cieeee yg dah mencicipi hahahaha
@Bell : yah u absolutely right, so what r u waiting for ? hehehe
@TTT : setuju :)
@Multi : I hope so :)
@Fanny :entar ya ak msh lum balik ke jkt lagi nih hehe
@Exort : bener bro :)
@Inuel : eksis haruuuus nyun nyun, berkat blog byk yg telah kita dapat :)
@Aisha : wa'alaikum salam, semua tak lepas dari restu illahi robbi :)
@Fahrizi : sejauhmana kamu mengenal cinta :)

r10 said...

semua orang punya rahasia, saya setuju... jd jangan sibuk mencari-cari rahasia tersebut

kimciti said...

join di kimciti

Aulawi Ahmad said...

@Bu sisca : bener bu n tq dah berkunjung, btw maaf komen2 linknya kuhapus, moga maklum :)
@r10 : yah bener malah akan bikin ribut ya :)
@kimciti : tq :)

Meidy said...

cinta emang ruaaaarrrr biasaaa...!! :)

Anabele Octora said...

have a nice holiday ^^

Anggi Zahriyan said...

cinta adalah C.I.N.T.A *nggaknyambung*

Aulawi Ahmad said...

@Anggie : hehehe
@Bell : u too :)
@Meidy : amazing (niru tukul) pokoknye hehe

Ajeng Sari Rahayu said...

oo gitu ya,

Elsa said...

I can not read your mind...
But I understand...

pasti bisa telepati kalo gitu yaa
hehehhehee mantab!

Aulawi Ahmad said...

Itulah hebatnya cinta ya hehehe

hajarabis said...

join to hajarabis

Hajarabis said...

selalu berusaha jadi yang lebih baik .
semangka . semangka :D
hhaha .
salam kenal
www.hajarabis.com

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

itulakh cinta..

spion lipat otomatis said...

i like your article and your thought in this posting.

Share/Bookmark

Related Post