In the dead of night

I meet U...
In the dead of night...

Your presence...
Made me shillly-shally...

Should I love you?...
Or...
Just leave you away...

Because sometimes...
It was hard to made a decision...
When not only the love that become a reason.

#Synopsis :
Ada masa dimana keraguan membayangi saat harus menentukan pilihan, apalagi saat cinta bukan menjadi alasan utama..

#Idioms :
shillly-shally = ragu-ragu
the dead of night = waktu larut malam

28 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

cie cie..

[achen]ا شين said...

Subhanallah...

CORETAN HIDUP said...

Cinta memang menjadi sesuatu yang kadang membuat kita ragu dalam membuat keputusan. Disatu sisi kita sangat menginginkannya, namun disisi yang lain perasaan cinta itu kadang malah membuat hampa dihati

Multibrand said...

Hmmm .... if we meet a lady in the dead of the night we would have one thing on our mind : a one night stand relationship.

gloriaputri said...

wow....nice one :)
anyway, thank you for leave a comment on my post :) i appreciate it so much :)
cheer y

rosie said...

feels like caught in the middle, isn'it?

Eks said...

oh my god... :D

Nadia Meutuah said...

cinta memang tidak mengenal waktu...semoga segera menentukan pilihan yang tepat ya...

B.S.U. said...

waw amazing

Sang Cerpenis bercerita said...

shilly shally...hmm...kalimat baru nih.

Aina said...

susah juga kalo harus memilih....

NINDAAA said...

aku baru tau kosa kata shilly shally itu mas makasih vocabnya ya

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

saat menentukan pilihan memang rasa ragu sering membayangi :)

exort said...

lah elo tengah malam ketemu cewe, jangan2 itu bukan cewe beneran

Ajeng Sari Rahayu said...

jadi, lanjutannya apa Wi?

Anabele Octora said...

wah prikitiw ehheh...
keren mas kata2 nya ^^

Zulfadhli's Family said...

Perbendaharaan kata baru : shilly shally. Ini bukan nama bayi kembar kan Bang? Hueehe

Btw apa kabar Bang? Maap baru mampir lagi, Zahia lagi sakit neh makanya gw riweuh

NURA said...

salam sobat
jangan ragu menentukan pilihan,
wah makin menarik ni,,

choirunnangim said...

assalamu'alaikum...
Wah saya tidakbisa bahasa inggris...
Tapi semoga selalu bersama dengan cintanya...

Sang Cerpenis bercerita said...

woiii updateee..btw, udah boleh makan krupuk nih. hiks..hiks....nagih janji

Clara Canceriana said...

shilly shally? hmmm, masuk kamusku nih, makasih mas. tapi untuk mempertimbangkan sesuatu kayaknya memang nggak bisa didasarkan hanya pada perasaan saja ya

Aulawi Ahmad said...

@Choi : wa'alaikum salam, amiin :)
@Nura : ragu krn ini bukan permainan:)
@Soesan :baik moga dirimu jg begitu :)
@Ana : tq :)
@Ajeng : liat aja nanti :P
@Exort : hehehe hantu kali ya
@Fahrizi : apalgi tuk pasangan hidup :)
@Ninda : doimashite :)
@Fanny : hehehe:)
@Eks & BSU ; :)
@Nadia : begitulah :)
@Rosie :yes it's, something like that :)
@Glory : sama2 :)
@Multi : it's about analogy word mr :)
@Achen : alhamdulillah :)
@CH : kurang lebih spt itu bro :)

hajarabis said...

kunjungi website kami di www.hajarabis.com

Elsa said...

apa nya sih yang bikin ragu ragu???
hehehehee

Aulawi Ahmad said...

@Elsa : gak tau juga hehe

Free Download said...

iya masbro lum update nich

Hajarabis said...

join to hajarabis

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

subhanalloh

Share/Bookmark

Related Post