The Promise

Previously...
When we still together...
When  love was still glowing...
We said promised... 
"Anything that happened"...
"We would always together"...

However...
When the storm came...
And finally...
We must be apart...

Our promised...
Only remained at the statement...
That did not become the reality...

You remembered the promise...
But you did not want to be realised...

Because of the promise...
Happened when the feeling was still same...
And...
When the feeling was lost...
The promise went...
With you...

Leave pain...
Up to now.

30 comments:

-iRni- said...

auwi.. tuing...tuing... untuk postingmu yang ini, aku gak paham... hehehe... lagi gak konek nih otak. jadi cuma mau numpang lewat aja nih sekarang

Clara said...

begitulah ya janji.
cuma tinggal janji ketika perasaan itu hilang, miris, tapi mau bagaimana lagi. ga ada yg bisa tau perasaan bisa bertahan sampai kapan.

Kang Sugeng said...

Makanya jangan suka mengumbar janji, hehee...

Nice poem...

IWA MANIETS said...

Seringkali memang, kebahagiaan tak di temukan dalam gemerlap harta dan permata. Seringkali memang, kebahagiaan, tak hadir dalam indahnya istana-istana megah. Dan ya, kebahagiaan, seringkali memang tak selalu ada pada besarnya penghasilan kita, mewahnya rumah kita, gemerlap lampu kristal yang kita miliki, dan indahnya jalinan sutra yang kita sandang.

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, ini ttg perceraian ya?

Jalani hidup apa adanya said...

Beautiful love like two hands clapping, nothing will be beautiful if only one course.

Aulawi Ahmad said...

@Irni...hmmm mungkin ada yg kurang jelas dari tulisan diatas, tq buat masukannya hihihi

@Clara...memang janji tak bisa dipegang jika cuma mengandalkan perasaan :)

@Kang sugeng...bener kang jangan asal janji yo hohohoho

@Iwa...puisi diatas ttg janji bro, btw kebahagiaan itu memang dari hati bukan sekedar materi :)

@Fanny...perpisahan dan janji yg dilupakan (antar sepasang kekasih yg belum jadi suami istri) :)

@Jihad...yes i agree with u bro, tq 4 ur input :)

Zahra Lathifa said...

u made your promise already...to be a nice friend to all people :-)

Rosi aja said...

di postingan ini... ngga tau knapa mirip banget sama apa yg barusan saya alami hehehe. yah namanya juga manusia, janji hanyalah janji...

Anggi Zahriyan said...

gawat sob.. kalau janji tidak ditepati. Mungkin lebih baik Insya Allah aja. hehehehe...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Karena saya takut ingkar
maka saya jarang berjanji.

mocca_chi said...

hahaha... yg begitu uda jadi rahasia umum keknya bang wkwkwkkw

buwel said...

Janji Adalah Hutang, Yang Tak menepati janji sama dengan tak membayar hutang, Nah Mangkanya Surga Menolak Orang Yang Masih Punya Hutang....
Jadi Bayarlah Hutang2 Anda Sekalian, Sebab Janji Adalah Hutang...Upssss Kok muter2 ya...heheheheh

Aulawi Ahmad said...

@Zahra..yes i hope so :)

@Rosi aje...wah2 semoga bisa menahan hati ya Sist :)

@Anggi..insya Allah itu sama dengan berjanji atas nama Tuhan Sob, so karmanya lebih gede :)

@Setiawan...jadi serba salah dong Pak :)

@Chi...kirain ini hanya rahasia kita berdua wkwkwkwkwwk

Budi Hermanto said...

wew..
keep the promise..
on.. ;)

Aulawi Ahmad said...

@Buwel...seharusnya begitu tapi kenyataan kadang berkata lain hohohoho

@Budi...yess!!! keep the promise :)

buwel said...

mampir malam ah, sekalian follow dan ngelink... ^_*

Nyunz said...

Jangan berjanji kalau hanya akan membuat sakit hati, dan diamlah tapi engkau membuat bahagia, karena itu akan menjadi lebih baik :)

anyin said...

sependapat sama nchi.. udah rahasia umum tuh bang hakakak

anyin said...

kali ini sepakat sama nchi aja deh hakakakakkaka :p

udah rahasia umum tuh bang

Aulawi Ahmad said...

@Buwel..tq brother :)

@Nyunz...nah commentnya inoel makin mantep aje nih,btw cinta itu buta ada hgbnnya dgn ini, karena semua yg muanis2 terungkapkan tanpa mikir resikonya hihihi

@2 anyin...nah looh ada satu lagi korban janji hahahaha, kita buat grup benci janji aje ye wkwkwkwkw

baili said...

life of promise in the bird of true love if the bird dies promise cannot survive ,have a great life

Alrezamittariq said...

gk ngerti..hihihihi

lingkungan kita said...

bagaimanapun janji mestinya dipenuhi....ingkar janji membuat kita tak akan dipercaya oleh orang lain....tulisannya mantap

Itik Bali said...

Janji adalah hutang yang belum atau hampir tak kan terbayar
makanya janji harus ditepati

Aulawi Ahmad said...

@baili...nice philosofy tq :)

@Alreza...:)

@Lingkungan...setuju!!! n tq :)

@Ayu...bener, tapi si ce dah married so kayaknya dah gak mgnkin ditepati lagi :)

vany said...

"seringkali janji hanyalah kilasan ego campur gengsi daripada ikrar yg datang dari hati"

btw, is it a true story, mas?
if it's true story, why do you still live in the past?
she's not yours anymore, she has married with someone else, and your life must go on, mas....hehehe

forget the promise and keep moving forward ya.... :)

Aulawi Ahmad said...

begitulah janji atas dasar nafsu n ego :) btw yes this is true story, i just wanna share about this not meaning to revealed her promest :)

miwwa said...

kalo janji yang muluk-muluk kayak sehidup semati, janji love you forever, ya bakal bisa ditepatin kalo udah ga satu perasaan lagi.

Aulawi Ahmad said...

bener, tapi lain kalau janjinya akan selalu bersama apapun yg terjadi hihihihi

Share/Bookmark

Related Post