Happy Birthday To U

Have been two years...
U become my inspiration...

A place where I can share...
About everything that I ever seen...

A place to expressing what ever I feel...
In the present and the past...

Thank you...
Because of U...
I can share anything...
Learning and even gain something...

Happy birthday De javu...
Hopefully what presented by us...
Will be useful for everyone...
Until the end of time.

57 comments:

AISHALIFE-LINE said...

Assalamu'alaikum...
wow..happy birthday De javu moga makin sukses ya..
wassalam..

AISHALIFE-LINE said...

De javu 4 Maret,saya 4 April..wah kita sama tanggal beda bulan heheh..

Elsa said...

waaah ulang tahun blog de javu
semoga panjang umur...
semoga banyak memberi manfaat...

HAPPY BIRTHDAY to De Javu

Baby Dija said...

selamat ulang tahun ya De Javu
tempat Dija belajar bahasa inggris nih

Ajeng Sari Rahayu said...

Happy birthday to De javu ...

Hopefully u always be my inspiration, in my handwriting and my mind.

happy blogging :)

Sang Cerpenis bercerita said...

met milad blognya ya...semoga tetep semangat. btw,mana kue tarnya nih?

Lily Kasim said...

happy birthday de javu, except the name is de javu, "something i ever seen before"...i hope it give us the real memories...hehehe...ciayo...!

CORETAN HIDUP said...

Selamat merayakan hari lahir blognya ya. Pasti waktu yang telah dijalani bersama blog ini memiliki kenangan yang pastinya nggak bisa untuk dilupakan

Multibrand said...

Happy birthday Deja Vu.
Hopefully the author would never stop posting.

henny said...

happy birthday deja vu..
wish you long life and healthy.

*kirain tadi cewek, ternyataaa..*

Clara Canceriana said...

wahhh udah dua tahun ya
selamat ya
makan2nya dongggg :P

Aulawi Ahmad said...

@Clara : iya gak terasa ye, tq anyway :) makan2, yuuk mumpung aku ad di jkt hehehe
@Henny : Tq Hen, klu ce lain puisinya hehehe
@Multibrand : amiin, tq so much :)
@CH : tq, yah bener banget krn setiap tulisan punya kisah tersendiri :)
@Lyly : tq very much, I hope too n almost the post at my blog is come from the real story especially my own story :)
@Fanny : tq ya, kue tarnya buatin dooong hehehe
@Ajeng : tq my little n sweety sister :) iam really apreciated that :)
@Dija : tq ya, met ultah buatmu jg yaaa :)
@Elsa :amiiin n Tq so much :)
@Aisha : tq very much sist :) wah jodoh mungkin blog kita py tggl yg sama hehehe

NINDAAA said...

oh wow 2 years *wink

Yhantee said...

py b'day juga de javu........ :) salam kenal kembali... jangan lupa makan2nya ya hehehehe ^__^

angelia said...

wah selamat ya.....semoga bisa tetap eksis di 2 tahun mendatang dengan tumpahan kreativitas dan imajinasinya

Ajeng Sari Rahayu said...

ehehe, opo sing ilang/menjauh ?

catatan kecilku said...

De Javu ultah ya..? Selamat ultah deh kalau gitu. Moga dapat tetap hadir di jagad blogsphere ya..?

the others.... said...

udah 2 tahun ya..? bagi2 dong tumpeng ultahnya... hahaha

place to study said...

Selamat ulang tahun.... #tepuk tangan

jejak langkahku said...

Asyik ada yg ultah nih... Selamat utk blognya ya Om....

exort said...

met hari jadian ya
semoga ada ulang thn yg ke 5 eh jgn deh kelamaan, mending cepet dinikahin bro hehehhe

Kata Hati Miya said...

Wah, ada yang lagi ultah nih. Biarpun telat tetep boleh ngucapin selamat ya.

evy said...

happy birthday, deja vu, lot's of good things for u ^_^

mama Pat said...

Boleh ikut bilang selamat ulang tahun kan?

pri crimbun said...

HBD lagi deh....

Isti said...

kata2 2 tahun mengingatkan saya..dan harus berakhir...:(

Aulawi Ahmad said...

@Isti : semoga tidak menambah kesedihanmu sist :)
@Pri : tq :)
@mama : tentu :) tq ya :)
@Evy : tq for ur kind words :)
@Miya : tq ya :)
@Exort : bro yg ultah de javu, tapi makasih doanya hehehehe
@JL & Place to study : makasih yaaa hehehe
@CK & the others : tq mbak, tumpengannya nunggu dari mbak aja hehehehe
@Ajeng : nah gak tau deh hehehe
@Angelia : makasih doanya, moga tuk selamanya ...amin :)
@Anyin : gak keroso *winks :)\
@Yanthee : tq :)

yayack said...

happy birthday to yours blog, wish u all the best... Semoga semakin rajin dan terus berkarya hehe...

Nova Miladyarti said...

happy b`day de javu. moga makin sukses:D

buwel gentle said...

duh teladt, py bday ya mas, suksess ya..

Rubiyanto Sutrisno said...

selamat ulang tahun ya, semoga makin eksis blognya ....

rezkaocta said...

wahh,,,telat nih ngucapinnya,
hepi besdeiii buwat de Javu,
moga makin trus eksiiisssss kak...
^^

NINDAAA said...

SELAMAT HARI BIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRR

baili said...

happy birth day oh place of true sharing .may god keep u in his blessing always

buwel said...

Met sore mas

Gaphe said...

selamat Ulang tahun De Javu.. nggak kerasa udah dua tahun yah?.. udah bisa lari-lari dan bicara kalo diibaratkan sama anak kecil.. pas lucu-lucunya tuh umur segitu..

semoga makin semangat ngeblog buat Aulawi.. semoga makin sukses jaya... amien

SHUDAI AJLANI (dot) COM said...

eh ada yang ultah juga :)
happy birthday yaaa buat blognya

obat alami paru-paru said...

happy b'day...de javu...jd ingt sm............

catatan kecilku said...

Masih ngerayain ultah ya..? Kue nya masih ada dong? Bagi2 ya.... ? :)

place to study said...

Om..., shasa ikutan mampir lagi... :)

andipeace said...

met milad..semoga makin sukses dan sehat selalu

B.Held said...

Happy late birthday! Hope you have been well :)

sinta said...

salam kenal...trimakasih...selamat ultah ya

uhooi said...

Happy birthday to De javu ..wish u all the best...
Don't forget to visit our blog at http://uhooi.blogspot.com/

Zulfadhli's Family said...

Bang, apa kabar? Maap neh ekye baru main dimari lagi

Waaahhh De Javu dah 2 taun yah umurnya. Congrats. Semoga bisa bertahan terus di jagad per-blog-an *halah bahasa gw!*

i-one said...

happy birtday...sama tanggalnya doang ama ane,tgl 4.kalau ada waktu main2 keblogku ya.http://edyirawannasution.blogspot.com

dunia kecil indi said...

happy birthday blog DE JAVU : baru pertama kali mampir kesini, jadi mau baca2 dulu postinganmu. terima kasih lho udah mampir ke blog'ku :)

Nova Miladyarti said...

mas, kok ga posting lagi nih???:D

Imtikhan said...

Salam persahabatan
selamat ulang tahun

Gaphe said...

kayaknya ada yang ultah niih.. siapaa siapaa?? #celingukan..

met ultah aja deh, buat siapa aja.. hehehe..

Nyun_nyuN said...

happy b'dayyyyyyyyyyyyyyy and how are you :P

duh lama sekali tidak kemari, apa kabar mas Aulawi dan Blognya :D

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

wah... puisi nya bagus banget :D
selamat ultah yaaa

Geafry Necolsen said...

met hari jadi ya de javu..
ga ada yang bisa kuberikan untuk de javu selain following de javu hhe..
sukses ya!

jam tangan said...

nice info..

keep posting....

salam kenal....

Anabele Octora said...

Sedikit telat, tapi nggak apa2 ya
'Happy Birthday De Javu'
Biar tambah hebat dan tambah keren :)

Aulawi Ahmad said...

amiiin, tq ye :)

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

HVD

Share/Bookmark

Related Post