Only Filled The Thoughts

The wish was the dream...
That not necessarily was realised...
Despite by working hard...
And the sacrifice...

Sometimes...
The dream only filled thoughts...
Became the illusion...
That illustrated the reality...

However...
If the dream and the illusion...
Could be gained...
Really was the gift...

But...
If not...
Did we ready received?...

Note : the dream = impian

23 comments:

NURA said...

salam friend
I hope your expectations will be realized
not only in the dreams.

Seiri Hanako said...

headernya keren...

jangan berhenti bermimpi ya

(^_^)

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, kok bisa rusak modem hpnya? sekarng dah sehat dong modemnya ? btw, sedih amat nih puisinya. spt ada sesuatu yg tak bisa dicapai.

Muhammad A Vip said...

okelah kalo begitu

inge / cyber dreamer said...

walau kadang merasa mimpi terlalu muluk, tapi jangan sampai berhenti bermimpi ^^ itu yg akan membuat kita semangat setiap menjalaninya ^^

Aulawi Ahmad said...

@Inge :bukan masalah muluk atau tidak, tapi yg jadi masalah jika impian itu hanya memnuhi pikiran karena belum terwujud hingga menjadi khayalan yang menghiasi kenyataan :)
@M. Aviv : oke mas he22
@Fanny : bukan rusak tapi dicuri :( ya bisa jdi begitu ,dimana impian2 masih setia menghuni dan memnuhi pikiran:)
@Seiri : sure..tapi jug jgn berhenti untuk menelaah diri jika impian itu tidak terwujud :)
@Nura : amin mbak n tq :)

NDA said...

oh kerennya header barunya ;)

Cermin Community said...

most people are not ready to accept such thing, kawan.

exort said...

ga semua mimpi itu bisa jd kenyataan
anw gw turut prihatin ya atas musibah yg menimpa elo, semoga yg di Atas menggantinya mealui rejeki yang lebih berlimpah
Amin

Izel Rismi said...

met pagi...
memiliki mimpi layaknya memiliki harapan.
raih dan wujudkan..

ajeng said...

Kita diberi jiwa, raga dan hati oleh Nya untuk mewujudkan mimpi kita, jadi kenapa ragu untuk mewujudkannya?

Coretan Hidupku said...

Kita kadang memang menginginkan impian kita menjadi nyata. Tetapi dalam kehidupan yang sesungguhnya, kadang malah bertolak belakang dan hanya hampa yang kita temui. Tetapi selagi impian itu masih membara, maka kejarlah ia dan jangan menyerah apalagi berputus asa.

Aulawi Ahmad said...

@Ajeng : betul, tinggal bgimana kita menjalaninya :)
@Izel : harusnya begitu, bagaimana jika tidak? :)
@Exort : bener bro, btw amiiin tq do'anya :)
@CC :yah that's a problem :)

بوويل said...

mav, mampir doang neh.. hiks

AeArc said...

keren

Aulawi Ahmad said...

@Ae : apanya hehe
@Buwel : tq bro :)
@CH : ya harus tetap optimis :)

NURA said...

salam sobat
berkunjungkembali
loh belum update mas?
semoga selalu sehat dan sukses .

liza said...

awiiii.... hehehe
lama juga tak mampir kemari
apa kabar?
semoga tetap sehat selalu dan tetap semangat meraih mimpi :)

cermin said...

selamat beraktifitas, kawan

Aulawi Ahmad said...

@Cermin: sama2 bro :)
@Liza : baik,hope u too :)
@Nura : iya mbak belum nemu ide :)

Elsa said...

pingin ketawa baca komennya muhammad A Vip.
aneh aneh aja

BABY DIJA said...

assalamualaikum Om..
Dija mampir lagi nih

Aulawi Ahmad said...

@Dija : wa'alaikum salam :)
@Elsa : hehe emang begitu orgnya

Share/Bookmark

Related Post