Angry but did not hate

I was angry with your dishonesty...
I was angry with all that happened...
I was really angry! ...

Although I did not hate you... ...
I could not become your friend again...
If you still with your choice...

Not because I was egoistic...
But because you must realise...
The risk from an action.

30 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, marah ama siapa nih? siapa yg udah gak jujur? wah..wah.kalem...kalem.mending makan es krim dulu.

waroeng coffee said...

ini ungkapan yg bermakna jika marah bukan berarti benci, tapi kalau benci pasti marah hehehe

inge / cyber dreamer said...

tidak setuju, dan menjadi marah memang wajar... tapi memang tak harus berakhir dengan kebencian ^^ nice >.<

elok langita said...

semoga engga marah lagi :D

keboo said...

nanti batal lho puasanya.. *bletakkk...
semangat! semoga dia mengerti dan bisa ngambil keputusan yg baik... marah yg tujuannya baik nih ceritanya... ^^

Dongkrak Antik said...

salam kenal....blognya bagus ya...mas aku blog baru...mintak bimbingannya ya ...biar blogku kayak pya e mas..tukeran liks ya mas..nanti aku pasang biar aku banyak teman...salam kenal dari dongkrak antik

anto said...

salam kenal...bagos blognya...

Itik Bali said...

Kalo cinta emang gitu..semarah2nya gak bisa benci ujung2nya benci diri sendiri..
heheh

Baby Dija said...

ndak marah sama aku kan Om??

Elsa said...

inget puasa...
jangan marah marah
hehehee

catatan kecilku said...

Sangat manusiawi jika kita menjadi kecewa jika seseorang tidak jujur pada kita... Pertemanan memang tak dapat dijalankan di atas ketidakjujuran.. tak akan abadi.

the others... said...

Boleh kecewa... tapi jangan marah ya..? hehehe

darahbiroe said...

tahan esmosi
jangan diluapin amarahnya
:D
betul banget mending dituliskan sajah heheh

hoedz said...

marah tapi gak benci .. ? emang bisa ya .. ? hehehehe

ا شين said...

brarti marahnya karena sayang.... :-)

CORETAN HIDUPKU said...

Memang tidak bisa dihindarkan, bahwa satu dari banyak teman pasti ada saja yang akan membuat sesuatu yang menjadikan kita marah besar atas kelakukannya yang tidak bertanggung jawab.

buwel said...

saking sayangnya jadi marah ya chen... :-)
tak selamanya membunuh itu ndak baik juga ya..

atanotonogoro said...

marah tapi ga marah. hayoooo :p

Aulawi Ahmad said...

@Ata : hehe artinya marah sebentar wkwkwkw
@Buwel : bunuh nyamuk ga popo bro hehehehe
@CH : betul banget bro, mgkn itu bukan teman yg baik :)
@Achen : bisa jadi hahahaha
@Hoedz : bisa bro krn sayang spt kata achen hehehe
@DB : yah memang lebih baik dilampiaskan lewat tulisan :)
@The others : itu yg sulit mbak hehehe
@CK : iya mbak sulit melupakan kebohongan org lain :)
@Elsa :iya aku akan bersabar demi kamu :)
@Dija : tentu tidak sayang :)
@Itik : pengalaman pribadi kayaknya hehehe
@Anto & DA : salam kenal juga :)
@Kebo : marahnya stlh buka hahaha, ini marah utk mengingatkan (haiyaa mbulet):)
@Elok : amiin :)
@Inge : iya marah tak harus benci :)

bintangair said...

yup
marah gak harus membenci
jangan marah ah mas
kasian yang dimarahin
:)

Rahasia Belajar SEO said...

Seperti PERNAH Liat Blog ini!
Hehehe, Lah De JAVU dah we!

Hohooo,,
Salam KEnal yaa !!!

Laksamana Embun said...

Mrahlah pada sikapnya bukan pada orangnya.. Yang sabar ya mas..

Elvindinata said...

ayo jgan marah2,,hihihi,,,^^,,, mending kita senyum2 sendiri,,, loh,,,^^...

Ferdinand said...

Wah lagi marah toh Sob... gpp sih wajar asal jangan berlarut2 hhe....

Aulawi Ahmad said...

@Fer : setuju bro :)
@Elvin : hahaha ayoo :)
@LE : makanya gak benci, soalnya marah ama sikapnya :)
@RBS : salam kenal juga :)

rosanakmami said...

yah?
memangnya kenapa, mas?
waduh, sampe meskipun gak benci tapi tetep gak bisa jadi teman lagi?
iya juga sih kayak quote "memaafkan tapi tidak melupakan"
yah semoga suatu saat bisa baik lagi ya hubungan pertemanannya dengan dia itu... :)

selamat hari selasa, mas aul
semoga hari ini menyenangkan :D

atanotonogoro said...

ga usah marahlah yaaa senyum aja biar tambah ganteng hahaaa :D

Aulawi Ahmad said...

@Ata : aih ganteng hehehe, tq akhirnya ada yg muji wkwkwkw
@Rosa : yah kadang kita harus tegas dgn sikap seseorang, mungkin saat ini tak perlu berteman dulu, entah nanti... :)

exort said...

marah tanpa emosi

Aulawi Ahmad said...

heheh iya tapi apa bisa ya tanpa emosi?

Share/Bookmark

Related Post