Sprig of Jasmine

Maybe U still remember ...
Sprig of jasmine ...
Which I have ever give to U ...

When the first time we met...
As a sign of sincerity...
From me ...
That loved you ...

White Jasmine ...
Which I dedicate ...
Only for U...
Only with U...

But now...
Our love...
Slowly changing...
And then disappears...

Leaving wounds ...
And sadness ...
That not easily was forgotten ...

Something we did not expect...
But all has happened...

Leave the memories...
About a sprig of jasmine...
Which has faded...
Eaten by the time.

40 comments:

kurniawan.q said...

pertama

exort said...

ya sudah lah bro, kl uda lewat jangan terlalu diinget2 lagi, kan masih banyak cewe2 lain yang bisa dikasih bunga (eh elo beneran ngasih bunga ke cewe elo? seumur2 gw ga pernah ngasih bunga ke cewe gw heheheh)

inge / cyber dreamer said...

wah lagi mengenang ya ^^

Aulawi Ahmad said...

@Kurniawan : tq :)
@Exort : hehehe iya bro ini cuma kilas balik aje, soal bunga iyalah karena bunga itu simbol dan py byk makna :) cobalah ente sekali2 kasih bunga :)
@Inge : mmm begitulah :)

hoedz said...

boleh sejenak mengenang .. tapi jangan kelamaan ...
karena hidup juga masih berjalan maju ...
semangat bro ...

Sang Cerpenis bercerita said...

ketawa geli baca koment Exort. Tapi, lucu juga kali ya dikasih bunga sama cowok. kalo bunga deposito sih gak bakal nolak deh. wakkk..matreeeee nih.

bener kata Exort. masih byk cewe lain yg bisa dikasih bunga. pembantu sebelah rumah, mpok penjual jamu, nenek2 tetangga sebelah, ibunda tercinta, adik cewek yg imut. siapa lagi ya?
tukang nasi uduk juga boleh. wakkkk...kabur akh sebelum ditimpuk melati layu.

catatan kecilku said...

Kenangan manis sulit utk dilupakan ya..?

the others... said...

Jadi ketawa juga baca komen mbak Fanny... Soalnya aku ngebayangin kasih bunga ke mpok penjual jamu.. hehehe

ajeng said...

Hehehe..tertawa juga baca komennya Mbak Fanny. Kayaknya memang sudah saatnya melati itu diganti dengan Bunga Deposito :D

Inuel^-^ said...

:D.. kalo udah pudar, di ganti melati kertas aja, di kasih lemari kaca, awet dah hahay..

Darin said...

wah lama ga mampir ^_^
cool poem about jasmine :)

aisyah muna said...

betul itu mbak fanny...coba ngasihnya bunga deposit..hihi... *kabuuuuuuuur...=P

Aulawi Ahmad said...

@Hoedz : yah bener bro, btw ini kisah lama hanya utk berbagi :)
@Fanny :semua dah pernah tak kasih, dari tukang jamu ampe tukang pijet wkwkwkwkwkw,dan memberi sesuatu ke seseorang yg disayang gak bisa sembarangan (bagiku), banyak yg bisa diberi untuk basa-basi tapi gak byk yg bisa diberi dgn hati...
@Catatan kecil : bener mbak :)
@The other :yg jelas mbok jamunya pasti sueeksi hehehehe
@Ajeng : bunga deposito tentulah akan diberi jika bunga melati diterima dgn hati :)
@Inuel : sing apik bunga plastik nul wkwkwkwkw
@Darin :Tq :)
@Aisyah Mun :entar aku kasih hehehe

Hdsence said...

met malam sahabat,,,
berknjung lagi.. lama tak hadir. maaf ya..

apapun keadaannya, melati kan tetap sama harumnya...

hendro-prayitno said...

jasmine itu melati ya? saya suka dengan keindahannya

anyin said...

dimakan enak ngga ya? hehe

Clara said...

ahh....jasmine yg penuh kenangan yah ^^

bintang said...

aku lebih suka menyebutnya melati.
sesuai ama bentuknya yang putih dan imut.
:)

Aulawi Ahmad said...

@hdsence :it's oke bro :) seharusnya begitu jika terjaga :)
@Hendro : yup, aku suka menyimbolkannya :)
@Anyin : enak jadi sop melati hihihi
@Clara : hhhhh begitulah :)

richoyul said...

klo aku jadi ce nya minta bunga bank wae heheheh

kira said...

gak ngerti
rhehehehehehe

Tukang komen said...

dulu gw pernah kasih bunga ke cewek gw, tapi dia malah protes... "ah sok romantis..!!!" gitu katanya .... nah lo.....

Aulawi Ahmad said...

@Bintang : apapun namanya yg penting terasa di hati :)
@Richo : wes gak sido bro hehehehehe
@Kira : ini cuma tentang melati :)
@Tukang komen : pasti ngasih bunga kamboja, makanya dia marah hehehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

ciee.memberi dg hati nih yee...ya udah, nih bawain melati layu lagi. udah kering banget tuh. bolak balik sih. hehe

Rosi aja said...

simple, but meaningfull brother

Zulfadhli's Family said...

Maybe u can try another flowers and another woman also :-)

Gudlak yah Bang, ditunggu neh puisi2 fall in lovenya. Masa patah hati mulu hehehe

achen said...

wah, yang kuning lebih indah Mas... he
kok jarang muncul ea dia... hihihi

buwel said...

nice poems, moga ada melati lainnya lagi, jangan ganti bunga, karena sayapun suka melati... he

Yolizz said...

hmm.. kenangan bunga jasmine neehh... so sweet but sad also :)

Cermin Community said...

nice and romantic :)

Zahra Lathifa said...

hmm, I like jasmine so much! I call it paradise flower..:-)
pakabar? sehat 'kan?

Dimas said...

asal nggak terlalu larut dengan memori yg telah lalu aja sob...

Artikel Internet Online said...

sesuatu yagn tidak kita harapkan memang bisa terjadi, kita harus bisa ikhglas menerimanya...

Aulawi Ahmad said...

@Fanny : seharusnya begitu tapi entahlah heheheh
@Rosi : tq :)
@Soesan : sure it must sist hehehe, sebenernya ini dua2nya sama2 patah cuma disni yg ditonjolkan memang rasa dari conya :)
@Achen : hehehehe lagi sibuk ngurus ponakan :)
@Buwel :yg jelas tetep melati tapi yg baru hehehe
@Yolizz : begitulah :)
@Cermin : tq :)
@Zahra : yes beautiful jasmine from heaven :) alhamdulillah, semoga Sister Zahra begitu :)
@Dimas : dah lewat masa itu bro , ini cuma kilas balik :)
@AIO : bener walau sulit :)

AeArc said...

pura-pura ngerti aja ahh

Sang Cerpenis bercerita said...

mana vas utk naruh melati segernya?

NURA said...

salam sobat
memori yg indah untuk dikenang mas,,
white jasmine
only for u,,
only with u,,
wah segalanya hanya untuk mu.

Aulawi Ahmad said...

@AeArc : hehe :)
@Fanny : ya nanti tak anterin :)
@Nura : begitulah indah utk dikenang :)

Elsa said...

ngasih jasmine berapa banyak?
kalo cuma satu aja, ya gak terasa. kan jasmine kecil. ehehhehe

Aulawi Ahmad said...

mungkin gara2 itu ya hehehe

Share/Bookmark

Related Post