Celebration...

In January...
Felt beginning with early again...
In fact...
That of only feelings of appearance...

If we thought...
Was just the same...
With the other month...
Only a change in time...

All that has become...
The life cycle...
Like the earth...
That continued to rotate...
Surrounded the sun...

Like humankind...
That liked to pretend...
To not think about time...
Sink in the activity...
Spent time...
By every means...

Because...
Was lulled by the liveliness...
Luxury...
Poverty...
And the suffering...
That was experienced...

Such was the meaning...
New Year celebration...
So that we always remembered...
To more was enthusiastic...
To better...
In the period that will come.

28 comments:

Edwin's Personal Blog said...

Celebration..
Jubilation...
Congratulation...
Motivation...
In blogging motion....
^_^

Aulawi Ahmad said...

hehehe bisa aj mas edwin ini :)

Inuel^-^ said...

aku ingin selalu bertemu dengan tahun baru, biar aku tetep semangat, awal yang baru, semuanya baru, kalau itu membuat aku dan kehidupanku lebih baik,
jadi.. besok masih tahun baru kan, masih awal dari segalanya kan, biar tetep semangaaaaaaatttttttt tanpa henti hohoho...

fanny said...

not only the party but it's about the future. the better future

Rosi Atmaja said...

tomorrow is still unwritten, right ?

Neng Rara said...

assalamualaikum..
met tahun baru..
sukses!
salam

anyin said...

yeah, we should better than before :)

Aulawi Ahmad said...

@Inoel...yah harus begitu, apalagi yang baru ultah harus lebih semangat he222

@Fanny...amin..the better future :)

@Rosi...hmmm, if we talk about destiny it has written, but if talk about fate it could changed by us :)

@Neng rara...wa'alaikum sallam, met taon baru juga :)

@Anyin...u must not should hihihihi

Anggi Zahriyan said...

setiap tahn itu sulit
tapi tiap tahun akan terlewati

semoga di tahun 2010 ini lebih baik dari sebelumnya.

Clara said...

semangat untuk tetep menyongsong hari esok ^^

Sang Cerpenis bercerita said...

mampir bawakan jus stroberi.

Itik Bali said...

hmm...tahun baru memang asyik
kumpul teman dan keluarga..

Aulawi Ahmad said...

@Anggi..amin :)

@Clara...yuk tetep semangat :)

@Fanny...wah enak tuh jus strawbery..tq ya :)

@Ayu...yes buat motivasi tuk lebih baik :)

mocca_chi said...

only change in time, iyak betul. padahal aku mikir antara januari sekarang sama kemairn, tetep januari namanya. cuman bedanya sekarang panas,

LINGKAR CINCIN said...

selamat tahun baru.............
Salam kenal

LINGKAR CINCIN said...

selamat tahun baru.............
Salam kenal

Aulawi Ahmad said...

@Nchi...bener, disini hujan tapinya hohoho

@Lingkar Cincin...met taon baru jg, salam kenal balik :)

exort said...

merayakan tahun baru idak harus dengan berpesta, bisa juga degan duduk sendirian dan merenungin apa yg telah terjadi dan merencakana apa yg akan dilakukan
atau merayakan tahun baru bisa jg dengan.....tidur (kaya gw hehehe)

AISHALIFE-LINE said...

met tahun baru ya...moga lebih baik dari tahun kemarin dan tambah semangat.

NURA said...

salam friend
nice post
I like your article..celebration.
kalau berkunjung kesini ,,belajar bahasa Inggris.

Sang Cerpenis bercerita said...

met siang. bawain kopi seteko nih.

Sang Cerpenis bercerita said...

komentnya udah masuk belum ya?

Aulawi Ahmad said...

@Nura...tq mbak, sama2 belajar nih hohoho

@Fanny...itu udah hihihi, btw tq kopinya, bisa2 gak tidur 2 hari nih wkwkwkwwkwkw

A.J.Johnson said...

Very, very, good post.

Elsa said...

january...
let the life begin!!!!
dari nol lagi???
hehehhee

selamat menjalani Januari aja deh

Aulawi Ahmad said...

@A.J. Jhonson...Tq madam :)

@Elsa...hihihi, kalau mau dari nol lagi silakan, tapi yg penting itu semangat baru :)

vany said...

keep the smile, leave the tear, think of joy, forget the fear, hold the laugh, leave the pain, be joyous, because it’s new year.. Happy New Year!

Aulawi Ahmad said...

it should be :) happy new year too :)

Share/Bookmark

Related Post