One love from me

There were one million reasons...
To make you believed...

There were one thousand praises...
To make you be flattered...

However...
There is only one love...
To make you happy...

One love from me...
Only for you...
Beloved of my heart.

37 comments:

Langit said...

One lOve, and it's true lOve..

nice,,,

salam, :)

ajeng said...

Semoga dia percaya..

fitRi said...

uhuk ..uhuk..:D

Izel Rismi said...

semoga cinta...
selalu dalam cinta,
satu cinta
untuk cinta

Call me Batz said...

so romantic :)

Nova Miladyarti said...

bagus bagus..
pinter banget bahasa inggris nih yg punya blog^^
*saia curiga aakah yg punya ni blasteran?

inge / cyber dreamer said...

hanya dengan cinta... yang diikuti kata saling maka ada bahagia disana ^^

fanny said...

cihui...cihui...yg dikirimi puisi ini pasti termehek2 klepek2 juga.hahaa...lagi fall in love ni ?

BABY DIJA said...

iya Om...
Dija emang kurus kalo dibandingan teman seumuran Dija. beratnya cuma 6,9...
tapi tetep cantik kan Om??

Elsa said...

one love...
kok jadi inget lagunya BLUE ya?
hehehee

LIB said...

really nice poem

NURA said...

salam sobat
sip mas, satu cinta dariku.
hanya untukmu.
yakin!

Aulawi Ahmad said...

@Nura : tq mbak :)
@LIB : tq :)
@Elsa : mirip one lovenye :)
@Dija : cantik dong siapa dulu omnya hahaha
@Fanny : bukan ini hanya de javu, ane malah lagi flu skrg hehehe
@Inge : betul sekali :)
@NOva : haha, blasteran plembang iya, btw semua bisa bhs inggris apalagi ada byk sofware terjemah toh, cuma memang harus min paham grammar :)
@Batz : tq :)
@Izel : semua tuk cinta :)
@Fitri : nih obat batuknya hahaha
@Ajeng : amiiin :)
@Langit : yes it's must a true love :)

joe said...

love.... make our life so colorfull

Rosi Atmaja said...

hmmm, so deep brother... i'm sure u gonna won a romantic poem's competition hehe

Nova Miladyarti said...

mas mas...ada award untuk mas mas,hehheh
kalau berkenan ambil di blog aku ya....hehhehe
maksih^^

Abdul Malyk said...

widiiihh,,
lope lope maning,,
hehe,,

miwwa said...

one love; for the mother's pride
one love; for the times we cried
.
.
.
one love; oh I do believe
one love is all we need.. (BLUE-One Love)

Aulawi Ahmad said...

@Miwwa : wah jgn dibandingin dgn lagu itu euy,ane bukan penyimak n peniru lagu londo :)
@Malyk :tak akan pernah berhenti soal love mah hehe
@Nova : iya nanti aku ambil, tq ya :)
@Rossi : hahaha i'v not fortune 4 that sist :)
@Joe : such was the love :)

penghuni60 said...

aduuuuh, yg lg love-love an
hehe...
:) gak tahaaaaaaan....

Science Box said...

are you sure...????
just one love?
hmmm...
that's nice

Tip Trik Blogger said...

kunjungan siang kawan
sukses selalu ya

exort said...

love....love melulu
cinta emang t4nya inspirasi ys

JoO said...

so sweet..
seneng banget tuh yang dikasi puisi pastinya... :-D

Arnie said...

to tweett... romanticc.... nice..

Aulawi Ahmad said...

@Arnie : tq :)
@JoO : mudh2han hahaha
@Exort :hahaha begitulah cinta bro :)
@TTB : sama2 kawan :)
@SB : mmm one love 4 her, n one love 4 all hehehe
@P60 : hehe

Tip Trik Blogger said...

kunjungan pagi kawan..
met beraktifitas ya

Yohan Wibisono said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http://www.indonetwork.co.id/ptmsinet, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

rita asmara said...

dah lama gak mampir, apa kabar?

NDA said...

ciah aih sehati deh mas bikin ginian sama saya :D

genial said...

one love for the victim of mentawai, merapi or even wasior... mari kita sama sama mengangkat tangan kita berdoa tuk para korban bencana di negeri tercinta kita ini :(

renra cikatos said...

Love is beautyful.....but love is bland..hihihi

Aulawi Ahmad said...

@Renra :begitulah cinta :)
@Gen : yah satu cinta utk mereka, semoga Allah meemberikan tempat terbaik bagi mereka yg telah mendahului kita dan memberikan kesabaran bagi keluarga yg ditinggalkan..amiiin
@Nyin :ya udah nikah yuuk hehehe
@Rita : baik mbak n tq :)

Nyun-nyuN said...

big hug, iya kita berbeda, tapi tetap satu, lanjutkan :D

Nyun-nyuN said...

makasih ya :D..

eh mas maaf tadi yang komentar satunya buat tulisan yang di atas.. salah masukin hehe, maaf ya :)

Aulawi Ahmad said...

hmmm tiada maaf bagimu wkwkwkw

Annesya said...

dies nendang banget puisinya... :D

Share/Bookmark

Related Post