The new step

She thought...
Parting was the best way...
But evidently not...

She thought...
Will be easy to forget you...
But evidently not...

She thought...
Love will go away...
But evidently not...

Why she had just realized? ...
After being apart...
And after being not possible to together again...

Possibly all that deserved to be regretted..
But all has happened...
Let that so the past...

Although needed time...
And sometimes was not easy...
To start from the beginning again.

40 comments:

elok langita said...

pertamaaaaa

elok langita said...

nasi udah jadi bubur, dimulai lagi dari awal.. :D

Aulawi Ahmad said...

@Elok : bener semua dah terjadi, tapi proses untuk memulai lagi dgn yg baru (bagi sebagian org) gak mudah looh apalagi jika hbgn yg dulu dah berjalan luaama :)

inge / cyber dreamer said...

semua butuh waktu dan proses, yg mungkin memang tak mudah...

Elsa said...

semuanya baru akan terasa...terbuka lebar...
kalo orang yang kita sayangi pergi.

blogger admin said...

langkah baru harus di tetapkan setiap kali kita menentukan agar lebih baik langkahnya dari sebelumnya,,tapi jangan berlari kalau memang tidak terdesak atau olah raga

exort said...

yang sudah ya sudah lah, hidup harus tetap berjalan, mari memulai dengan awal yang baru

kebookyut said...

emang susah mulai lagi kalo awalnya udah terlanjur menyimpang.. tp kalo yakin n berusaha, pasti bisa.. asal bener2 berubah.. hehehe *sok teu ane

Ipin said...

sesal kemudian tiada berguna
hati2 dalam mngambil keputusan...

catatan kecilku said...

Seringkali apa yg kita pikirkan tak sesuai dg kenyataan... So, jika ingin bahagia kita harus pinter2 menerima kenyataan dengan lapang dada (meski kadang sulit banget... hehe)

the others... said...

Segala yg telah terjadi tak dapat ditarik kembali... tak guna terus menerus menyesali diri.
Benar kan..?

Aulawi Ahmad said...

@The others :iya mbak seharusnya begitu :)
@Catatan kecil : relatif banget memang definisi "bahagia" itu :)
@Ipin : betul kang :)
@Kebo : memang gak mudah :)
@Exort : berat tapi harus :)
@BA : tergantung orgnya bro, soal memulai cinta baru mungkin bisa jadi lain karena waktu bisa jadi pembatasnya :)
@Elsa :bener banget, penyesalan yang terasa sia karena sudah menjadi kenangan
@Inge : bagi sebagian orang itu memang gak mudah :)
@

AISHALIFE-LINE said...

That's true bro.Tarik nafas dalam-dalam gue,heheh

anyindia said...

semoga bisa dibenerin asal niat aja pasti bisa kan mas

Sang Cerpenis bercerita said...

iya kalo udah patah hati susah mulai yg baru. hehehe

fitRi said...

Although needed time...
And sometimes was not easy...
To start from the beginning again.


betul banget...:(
tpi harus semangat..
Alloh pasti punya rencana indah buat kita

Aulawi Ahmad said...

@Fitri : ya, n tinggal bagaimana kita tuk sabar dlm menjalaninya :)
@Fanny : wuih pglman pribadi kayaknya hehe, btw ini gak masalah patah hatinya tapi bgaiman menyikapi dan menghadapi awal baru :)
@Anyin : bisa aja tapi dlm hal ini bukan tuk bersama lagi paling hanya tuk jadi temen :)
@Aisha : ehm hehehe

fanny said...

met wiken.

Arif Chasan said...

yes... i think she will...
^^

Gallery indah said...

░█░░░█░█░▄▀░█▀▀░░░░▀█▀░█░█░█░▄▀▀░ ░█░░░█░█▀░░░█▀░░▄▄░░█░░█▀█░█░░▀▄░ ░█▄▄░█░█░▀▄░█▄▄░░░░░█░░█░█░█░▄▄▀░ ◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈
▓▓▓██░░░░░░░░░░░░░░
▓██░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█ ██░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░█ █░░░░░░████░░░░░░░░░░░░░░█ █░░░░░░████░░░░████░░░░░░█ █░░░░░░░██░░░░░░░░░░░░░░░█ █░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█ █░░░░░██░░░░░░░░░░██░░░░░█ ██░░░░░██░░░░░░░░██░░░░░█ ▓██░░░░░░█████████░░░░░█ ▓▓▓██░░░░░░░░░░░░░░░░██ ▓▓▓▓████░░░░░░░░░░░█░░██

leader street dukung fair play 2010 said...

dulu aku kira kamu mengajarkanku tentang semuanya, tp ternyata kamu lupa mengajarkanku untuk melupakanmu..hehehehe, sy tambah mas..

Baby Dija said...

waduh, Dija gak ngerti bahasa inggris Om..

ajarin dulu ya??

Aulawi Ahmad said...

@Baby Dija : heheh apa sih yg enggak buat Dija :)
@LS : boleh juga tuh hehehe
@Kurniawan : ono2 wae hehe
@Arif : r u sure ? hehehe
@Fanny : met wiken too

buwel said...

wah, mungkin lebih baek emang menerima takdir dengan tulus ya, dan menjalani takdir dengan bijak dan tulus pula... hehe

achen said...

mo liat ajah Om Aulawi ngajarin dija bahasa inggris... kekekeke

atanotonogoro said...

setidaknya semua harus diterima dan dijalani dengan sebagaimana mestinya, ah yang penting ga lupa usaha :) huhuuu. agak sulit juga buat nerima takdir 'buruk' dengan lapang dada.

Sang Cerpenis bercerita said...

bawain kue coklat aja dhe. sambil tunggu update nih

Aulawi Ahmad said...

@Buwel : sebaiknya begitu hehe
@achen : klu cuma liat gpp kok hahaha
@Ata : bener, ikhlas itu memang ilmu yg paling sulit :)

achen said...

malam mas Aulawi, hidup londo... hihihiih

buwel said...

Ehm, berkunjung ajah wes, juaranya spanyol atau belanda yang penting pemain terbaiknya Kolonel Messi... :-D

Arif Chasan said...

kunjungan balik aja,,,,,

*yes i am sure,, hehehe.. ^^

WONG SIKAMPUH said...

Kenyataan memang kadang tak seindah khayalan ya sob

Aulawi Ahmad said...

@Wong : begitulah :)
@Arif : ok2 :)
@Buwel : forlan bro yg terbaik, spanyola juara hahaha
@Achen :hidup indonesia heheh
@Fanny : tq kuenya :)

Zulfadhli's Family said...

Please think twice before you take 'that' way

Aulawi Ahmad said...

yes i agree with u sist :)

Wibisono Arisan Blackberry said...

Better to leave now, even if we start from scratch again. when paired all the way from the gods. spirit and do not forget to pray anywhere. always successful and I am waiting for a visit on the blog. thx greetings of friendship

Aulawi Ahmad said...

Ok tq ya :)

Blogilicious Kito Palembang said...

always use new step for new hope :)

Obat Herbal Kanker Prostat said...

amazing,,,,!!^_^
its right,,,we have to spirit to reach our dream..new step its the way..

Annesya said...

if everything has been written down, so don't worry you say. Just you and me with the little left of sanity... *karokean* hahaha :D

Share/Bookmark

Related Post