It's not a reason

I love U…
But it’s not a reason…
To make U believe me…

Because...
We can trust anyone…
Despite without love…

Let the time be a witness…
When I‘m not beside U…
Or when the other love come.

Just hold my hand…
We will through this life…
Till the end of time.


#Synopsis :
Cinta bukanlah alasan utama kita untuk mempercayai seseorang karena hanya waktu yang bisa membuktikan :)

22 comments:

rosie said...

as usual, nice poetry, brother.
keep on colouring this blogsphere by writting

Sang Cerpenis bercerita said...

ehemm ehemm..yg lagi falling in love. hehee

Ajeng Sari Rahayu said...

adem dahhh nyampe sini Wi... benarkah cinta bukan sebuah alasan Wi? cari tahu nggak ya,

Clara Canceriana said...

banyak alasan untuk percaya sama orang, tapi satu alasan untuk nggak lagi percaya. ketika dibohongi.

yaya said...

yaaa.. bisa jadi orang yang kita cintai justru berpotensi mengkhianati..

Aulawi Ahmad said...

@yaya : betul sekali :)
@CC : tapi semua pasti py alasan, nah itulah yg membuat kita bisa memaafkan atau sekedar memaklumi meski tetap terasa pahit :)
@AR : sekarang ini byk yg spt itu meskipun begitu semua kembali ke pribadi msg2 :)
@Fanny : bukan lagi tapi akan hehehe
@Rosie : tq sist :)

Ninda Rahadi said...

we can't trust anyone kali malahan yah bang :P

Annesya said...

bet-tul bang-ngeeeeettttt :D

JASMINE said...

I trust you because you trust me....

Aulawi Ahmad said...

@Yes, it will be a reason for us to trust someone :)
@Anne : tq :)
@Anyin : hehehe janganlah sampai seperti itu yg rugi kita sendiri, tapi harus tetap waspada hahahaha

NURA said...

asalamualaikum
pasti semua punya alasan, walau pahit dirasakan tetap memaafkan karena masih ada rasa cinta kali.

-ka said...

kok q dk nyambung y kak,
bkanny krn mcintainy lah qt jd percaya?

Aulawi Ahmad said...

@_Ka :hehe soal nyambung atau gak itu tergantung persepsi masing2, n cobalah tuk mempercayai bukan hy krn cinta :)
@Nura : wa'alaikum salam :)

SAZLINA COMP said...

met malam gan....
nggak bisa bhs inggris

Suratman Adi said...

Cinta banyak cerita indah yg mewarnai nya,bahkan tidak jarang ada kisah duka berujung kematian karena cinta.
Subhanalloh

Carol L McK said...

Awesome poetry ~ thanks, namaste, Carol (A Creative Harbor) and Share the Creative Journey

Aulawi Ahmad said...

@Carol : tq madam :)
@S.Adi : begitulah cinta ya :)
@Saz : it's oke bro :)

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

nice post gan...

yadi said...

nice post..,.,.,.,

agus-obat alami said...

ihhhh so sweet..... i agree with u...kalo cinta ga selalu bikin kita percaya....bahkan kalo udah lama hubungan juga ga jamin bikin kita slalu percaya :p

Lizanovia M. Hadi said...

sinopsisnya itu: nendang banget! :)

Aulawi Ahmad said...

@Liza : begitulah :)
@agus : yah bener banget bro :)
@Yadi & obat herbal : tq :)

Share/Bookmark

Related Post