With U

Many meanings of words...
Until being different interpretation...

Many feelings in the heart...
Until being different the wish...

However with U...
I have only one wish...
With one meaning...

To love you...
Till the end of later.

21 comments:

exort said...

buat gw? hadoooohhhh jangan ya
hehehhehe
elo ngebuatin puisi2 ky gini buat cw elo ya?

Clara Canceriana said...

uhhhh, meleleh dehhhh xDD

inge / cyber dreamer said...

endingnya langsung bikin lumer >.<

Sang Cerpenis bercerita said...

aduhai...so romantic. ckk.ck..ck..meleleh deh cewekmu hi hihi...

Aulawi Ahmad said...

@Fanny : mudah2an gak ampe cair hehehe
@Inge : hmmm :)
@CC : kayak lilin hehehe
@Exort :hahaha bisa aja loe, btw utk siapa ya, ane lum py ce special, so buat semua aja deh :)

Elsa said...

wuuuaaaaah......
sekali lagi, puisi yang bikin meleleh
bener banget kata Clara

catatan kecilku said...

Aku suka istilah teman2 tuh... "meleleh".
Bener deh, puisi ini bisa membuat cewek2 jadi meleleh... hehehe

Ahmad Bumi Fattah said...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
------


haduhhh...
saya cuma bisa kata..

"ehem...ehem.." berasa dahak seraya senyam senyum..

------

صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

Ahmad Bumi Fattah said...

Oh ya, maaf kalau berasa OOT nih mas, jika ga berkenan mohon deleted ya? ^^

************************************************************
Oh ya, maaf OOT.

Sekalian berbagi informasi:

Jangan lupa ya…

Jam. 16.00 – 17.30

Nonton TV-One

TABLIGH AKBAR 1 MUHARRAM

bersama

MAJELIS RASULULLAH & Habibana Munzir bin Fuad Al Musawa



Ayo bermuhasabah bersama di sore nan mulia ini

*** Siapkan tisu di akhir acara, saat acara doa, sungguh hati ini akan malu sampai jiwa ini mencair dari kebekuan nan hina

Info lebih lanjut: klik www.majelisrasulullah.org

**Ini bukan promosi link lho…
***********************************************************************

Imtikhan said...

salam sahabat
berkunjung pagi
met beraktifitas aja

Anggi Zahriyan said...

Nggak kuat bro..
So sweett.. :D

Aulawi Ahmad said...

@Imtikhan : met pagi juga bro :)
@ABF : it's oke :)
@CK : masa sih mbak :)
@Elsa : ehm :)

NURA said...

salam sobat
segalanya ini untuk kamu,sip banget.
kok pada bilang meleleh ni.

the diary said...

soooo sweet... i think you falling in love again hihihi...

choirul said...

wah... sama siapa tuh?

ehm ehm....

Multibrand said...

Hello friend,
I enjoyed reading your poems.

Aulawi Ahmad said...

@Multi : tq :)
@Choi : yg jelas sama wanita hehe
@Diary : always falling in love hahaha
@Nura : hehehe lagi kebayang es krim mgkn mbak :)

ajeng said...

Siapa hayooo...? #datang, setelah sekian lama enggak pernah BW#

Aulawi Ahmad said...

ituloh masa gak tau seh hehehe

Zulfadhli's Family said...

Till the end of time :-)

Aulawi Ahmad said...

Sengaja pake later sist, bukan waktu :)

Share/Bookmark

Related Post