Glory Glory For Indonesia

We are not Brazil...
Spain, England or Argentina...
That had been the world champion...

We did not have Kaka...
Messi, Rooney or Xavi...
But we have a warrior spirit...
Who never gave up...

Oh lord...
Bless our football team...
In order to be able to gain the dream...
Despite only in the ASEAN event...

Has been too long...
We craved the achievement...
That was proud of our heart...

When the disorder and the rottenness...
Decorated the PSSI...
When many disasters...
Struck this beloved country.

22 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

hip hip horee aja deh

Elsa said...

semalem tuh permainannya mengecewakan

babak pertamanya jelek banget

tertolong akibat dapat 2 tendangan penalti,
ah, menangnya gak sip!!!

BABY DIJA said...

tadi malem, Tante Elsa nonton bola, Dija udah tidur Om...
berisik banget tuh Tante...
Dija jadi gak nyenyak.....

Om juga nonton ya???

inge / cyber dreamer said...

Go go... pasukan garudaaaaa.... ^^

selalu dukung dengan semangat yang tak pernah padam...

exort said...

semoga Indonesia maju trus sampai final n jadi juaranya
amin

catatan kecilku said...

Karena Indonesia sudah terbiasa tidak menang, maka kemenangan timnas beberapa hari terakhir ini bagai pengobat dahaga bangsa ini akan kemenangan dan kebanggaan.

Aulawi Ahmad said...

@Exort : amiiiin
@Inge : moga juaaara :)
@Dija : pastinya nonton dong, lain kali bil om kalau tante Elsa nakal :)
@Elsa : iya aku jg sempet muaangkel lihat permainan pd babak pertama n 1/2 babak kedua, tapi untung menang ya walau gak essip hehehe
@Fanny : pasti gak nonton nih hehehe

the others.... said...

Horeee... Indonesia menang...
Udah lama euy nunggu2nya... hehehe

Zulfadhli's Family said...

Akhirnyaaaa Indonesia bisa juga berprestasi di dunia sepakbola, meskipun cuma se-ASIA. Yah, walopun kemenangannya bukan karena permainan yang bagus, tapi hadiah pinalti. But it's ok lah.

Moga2 ke depannya TimNas bia main lebih maksimal lagee

Aulawi Ahmad said...

@Soesan : amiiiiin moga bisa juara
@The others : akhirnya mbak, tapi kita tunggu nanti babak semifinal hehe

FAHMI DINDA said...

berkunjung,n ijin follow,n jngn lpa follow balik...

sajak cinta said...

go bambannnnnnnnnnnnnngggggggg

lirik video said...

bachdim.....mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Anonymous said...

10 ORANG PERTAMA YANG MENDAFTAR DI FACEBOOK
http://bagalao.blogspot.com/2010/12/1.html

8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA
http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

bintangair said...

semangat untuk timnas
semoga makin jaya

Aulawi Ahmad said...

@Any : napa pake anymous bro?
@Achen : hidup indonesia :)
@Buwel : hidup rooney (lhoo)
@Fahmi : oke :)

NURMANTO said...

semoga............... sadja.. amiecn

http://siapalagi.com

B.Held said...

Very powerful prose :-)

Hope you're doing well!

Aulawi Ahmad said...

@B. Held : Tq sist, I hope U doing well too :)
@Nurmanto : amiiiin :)

lirik video said...

moga lawan filipina menang yua.. hehehe

Aulawi Ahmad said...

Amiiiiiiiin :)

Dian said...

maju terus indonesia

Share/Bookmark

Related Post