That's why I was here

Tell me...
Anything that wants you to tell me...
Sad or happy...

I will not be had been bored...
That's why I was here...

This is not a promise...
But a proof...
From a man...
That loved with the heart.

24 comments:

Meutia Halida Khairani said...

wew, if only my boy said that to me :)

zhoxty said...

8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA :
http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

TANDA 100 HARI SEBELUM KEMATIAN :
http://bagalak.blogspot.com/2010/11/tanda-100-hari-sebelum-meninggal.html

NURA said...

salam sobat
wah saya suka ni,
selalu mendengarkan cerita sedih atau bahagia.

Sang Cerpenis bercerita said...

hmm...yg jadi cewekmu..pasti klepek2 deh bacanya. hahaha...

btw, pangeranku bukan dari Surabaya. Tetapi pastinya dia orang jawa. hehehe...

ANDI WONG said...

ini pengalan syair atau lagu gan.. puitis bgt jd ingat mantan pacar.. hehe

wa dah FOLLOW ats nm WONG...

Aulawi Ahmad said...

@Andi :wah blog ini gak pernah ngutip gan :) semua karya sendiri :)
@Fanny : hehe pangeran from java :)
@Nura : tq mbak :)
@zhoxty :promosi it's ok asal jgn pake tautan ye :)
@Meutia : sayang aku bukan that boy ya hehehe

Ahmad Bumi Fattah said...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
------

Saya penasaran.
Siapakah kekasih mas?

After married, nanti pasti tambah mesra...amin..
hahahha


------

صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

Common Cyber said...

Salam Sahabat Common Cyber
--------------------------

Ijin ngopas nanti buat sang kekasih (maksudnya kalau nanti dapet kekasih...akh)

(alay.com)

ga ding mas, kiding

inge / cyber dreamer said...

waduuuuuh pasti seneng banget tuch yang dibuatin puisi >.<

Aulawi Ahmad said...

@Inge : mmm mudah2han aja begitu :)
@CC :loh silakan kalau manfaat :)
@Ahmad : yg jelas bukan lelaki hahaha..amin tq do'anya :)

Clara Canceriana said...

aihhhhh~ sini2 aku mau banyak cerita donggggg xDD *keGRan mode on* *tendang ke laut*

fitRi said...

makasih udah mau dengerin semua ceritaku...hahahha
( gubrak...)

Aulawi Ahmad said...

@Fitri : sama2 hehe
@Clara : loh dah kadung aku julurin kuping tuk dengerin kamu dah kelaut wkwwkwkwkwk

Celotehan said...

Coba cwo aku yang bilang itu senengnya heehee

genial said...

ati ati klu janji loh kang :p

sisi lain Dwi said...

wah puitis banget mas, untung saya cowok, kalau cewek bisa klepek-klepek... :D

Aisha said...

yeah,nothing's wrong to try to be best man,for your woman,bro.Bravo :)

Aulawi Ahmad said...

@Aisha :of course sist, always try to be the best :)
@SLD : syukurlah kalau begitu hehehe
@Genial : ini bukan janji bro tapi bukti hehehe
@Celotehan : ya sudah bil ke co mu agar mau spt itu hahaha

Seiri Hanako said...

wow keren...
bikin pengen punya pacar lagi

^^

ratna wulandari said...

wa......so sweetnya...

"I will not be had been bored...
That's why I was here... "

yang ini rasanya enak bagt untuk diulang-ulang bacanya...xixi..

like this

Masjid Kita said...

i like it :) pembuktian yang menawan...

Aulawi Ahmad said...

@Masjid : insya Allah :)
@Ratna : tq :)
@Seiri : amin semoga sgr punya kekasih lagi :)

Elsa said...

selalu saja
romantisnya cinta

kayaknya gak aa habisnya yaa

:)

Aulawi Ahmad said...

oleh karena itu aku disini :)

Share/Bookmark

Related Post