Tried to be honest

I said honest...
If  I said...
I did not want to see U again...

I said honest...
If  I said...
I hated U...

But...
I did not say honest...
If I said...
I did not love U.

42 comments:

Inuel Nyun's said...

rasa yang sama, rasa yang amat sama, tapi sekarang aku akan jujur kepada hatiku sendiri untuk tak lagi meneruskan cinta itu :)

inge / cyber dreamer said...

kata-kata yang menusuk
keluar karena cinta yang berubah haluan karena tersakiti
*dipentung karena sok tau*

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, cewekmu pasti termehek2 ni bacanya. hi hihi..sedih banget

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

I did not say honest
If I said
I love u

*hihihi pembalasan neh ceritanya*

catatan kecilku said...

Itu sih benci tapi cinta... hehehe

Aulawi Ahmad said...

@Catatan kecil : hehehe cinta memang tak bisa bohong :)
@Soesan : wkwkwkw bisa aja sist ini :)
@Inge : mmm bisa jadi begitu, tapi kalau disederhanakan maknanya cinta tapi benci dan tak ingin ketemu lagi :)
@Fanny : ini bukan aku tapi si ce-nya hehehe
@Inuel : cuit2 lagi kena badai cinta rupanya :)

Nithin R S said...

Crisp poem with a hidden emotion.Yeah even when we hate someone in anger and we tell it with all honesty,there is a truth that we cant deny,that we loved someone.

fitRi said...

speechless ..:) jd ikutan de javu saya..xixixi

the others.. said...

Kalau masih sayang, tapi benci dan gak mau ketemu... pasti itu karena kecewa... *sok tau*

readhermind-dy said...

ah kenapa musti kaya gitu.. katanya cinta?
:p

Jazz Muhammad said...

beeuh, kang..

bait terkahir itu yang mak nyusss

hehe, mampir lagi sehabis UAS..

B.Held said...

Wonderfully stated.

Aulawi Ahmad said...

@B.Held : tq sist :)
@Jazz : yah begitulah kadang kita mudah jujur ketika berkata ttg benci dan ketidaksukaan tapi kita lebih rela berbohong kalau soal menyukai :)
@Read :itulah hebatnya cinta gak mesti selalu indah :)
@the others : bisa jadi begitu mbak :)
@Fitri : ups...de javu, sorry 4 hear that :(
@Nithin : tq n u r truly right about the point of this poem :) I really appreciated that :)

bintang air said...

benci ama cinta bedanya tipis mas
kata orang-orang sih gitu Hihihi ^^

AISHALIFE-LINE said...

Owh,berarti BenCi=benar Cinta ya bro,atau benci tapi rindu hehe

achen said...

setuju ama mbak aisha... heehhe

buwel said...

setuju ama achen... walah...

Aulawi Ahmad said...

@Buwel n achen : hehehe bisa jadi begitu
@Aisha : mmm benci tapi masih cinta nah kayaknya lebih tepat hehehe
@Bintang : masa sih hehehe

exort said...

cinta emang sulit ya

Edwin's Personal Blog said...

temanya patah hati nih?
love is hard to understand..

Blog Ekspor Impor said...

cinta memang harus jujur..
tapi terkadang jujur juga memberikan kenyataan pahit tuk cinta..

Ipin said...

salam sobat
berkunjung pagiii

elok langita said...

love oh love..

^__________^

mkashy buat komentar dan kunjungannyaaa... petuahnyaa bermanfaat buat elok :D

Sang Cerpenis bercerita said...

cinta..topik yg tak ada habisnya dibahas

Aulawi Ahmad said...

@Fanny : benul eh bener :)
@Elok : sama2 :)
@Ipin : pagi kang :)
@BEI : itulah cinta hehehe
@Edwins : bukan patah hati tapi kuciwa mungkin lebih tepat hehehe
@Exort : memang kadang sulit :)

Hdsence said...

tried to be honestly and loyalty,,

nice sobat,, salam,,^^

Gallery indah said...

indah sekali sahabat terutama bait terahirnya

atanotonogoro said...

be honest :) hahahah. love, love and love. never ending story.

ajeng said...

Ehm..

bluethunderheart said...

hmm,begitulah adanya
salam hangat dari blue

بوويل said...

mampir ya... :-)

sneijder hihihiihihi said...

Selamat malam mas aulawi....

Aulawi Ahmad said...

@Sneijder : guten morgen sir hahaha
@Buwel : tq :)
@Blue : salam balik :)
@Ajeng : ehm juga :)
@Ata : hehehe what's wrong with honest :)
@Galery : tq :)
@Hdsence : tq :)

fanny said...

met hari minggu

atanotonogoro said...

kemarin ngeliat kamu koment di tempatnya andiebuytank. oh temennya andie juga ya :p hihi berkunjung niih.

Clara said...

uhhh, nancep banget sih puisinya.

iya nih flunya sepertinya karna badannya kaget dengan aktifitas yg segudang xD, tapi makasih ya ^^

tfd said...

not to say "i try" but "I decided" so u can lie to your heart again..!! lol...

NURA said...

salam sobat
benar mas,harus mencoba berkata jujur, walaupun menyakitkan.

vany said...

what i can say is...
i hate the way i don't hate you...
hihihi

Aulawi Ahmad said...

Vany : r u sure ? hehehe
Nura : ya mbak :)
Tfd : oke I try eh I decide hehehe
Clara : tq, moga cepet sembuh ya :)
Ata : hehehe kita semua blogger bersaudara
Fanny : tq :)

Elsa said...

bingung
jadi yang sejujurnya bagaimana?

hehehhe

Aulawi Ahmad said...

sejujurnya I love U...itu intinya hehehe

Share/Bookmark

Related Post