The Choice In Our Life

In this life...
We could choose...
To anything that we wanted...

Although...
We could not ensure...
Will get what was chosen by us...

But...
Continued to try and pray...
Do not ever stopped...
Until our last breath.

35 comments:

inge / cyber dreamer said...

harus terus berusaha yah...
walau memang hasil yang didapat tak pernah tau pasti ^^
diiringidoa semoga yang didapat memang yang terbaik ^^

inge / cyber dreamer said...

woooooo
pertamax....
joged joged :p

exort said...

hidup itu adalah pilihan

fitRi said...

setuju banget..:)

elok langita said...

Setujuu... keputusan diambil bukan untuk disesali.. :D

mocca_chi said...

thinking twice before make a choice ^ ^

atanotonogoro said...

i always try, try and pray for all i want :)

Sang Cerpenis bercerita said...

pamit dulu ya.hiatus bentar. byeee

Sang Cerpenis bercerita said...

setuju, hanya dg doa kita akan kuat.

ajeng said...

Yups.. jangan berhenti untuk berusaha dan berdoa. Karena Allah selalu akan memeluk usaha dan doa orang yg bersungguh-sungguh..
Mampir pagi mas, sambil menularkan virus pilek (^_^)

Ritma said...

berusaha, berikhtiar dan berdo'a ..tetap smngat....

Aulawi Ahmad said...

@Ritma : tetap semangat :)
@Ajeng : bener banget, btw aku dah flu 3 hari ini jadi penularan virusmu gak sukses hihihihi
@Fanny : siip, btw ati2 dijalan :)
@Ata : ok keep it :)
@Nchi : only twice ? hehehe
@Elok : tapi untuk dijadikan pglman :)
@Fitri : sama2 :)
@Exort : bener bro :)
@Inge : harus begitu :)

Zulfadhli's Family said...

Kadang sesuatu yang kita pilih belum tentu itu yang diberi oleh tuhan, sebab dialah Sang Maha Tahu mana2 saja, apa2 saja, yang terbaik bagi kita :-)

richoyul said...

katane mbahku emang hidup harus memilih, soale klo ga milih bukan warga negara yang baik lohhhhh

buwel said...

Yups karena kita dianugerahi Ikhtiar untuk memilih ya...

achen said...

Kalo berdoa doang salah
bejerja doang slah
bekerja dan berdoa baru bener.. he

Inuel Nyun's said...

yah.. karena hidup memang pilihan :P, met malem mas Awie

Clara said...

kurang pasrah dan berserah keknya mas xD
tapi itu berdasar pengalamanku sih :P

Aulawi Ahmad said...

@Inul : malem mbak khusnul :P
@Achen : iya "try n pry" :)
@Buwel : bener brother :)
@Richo : cucu yg patuh :)
@Soesan :setuju sist :)

catatan kecilku said...

Kita pasti akan mendapatkan apa yg terbaik buat kita kan..?

the others.. said...

Kita wajib utk berusaha dan Allah adalah penentunya.

Aulawi Ahmad said...

@clara : ya benul hehe, namun disini aku mau negesin try n prynya aje :)
@The others :ya hanya Allah :)
@Catatan kecil : terbaikmenurut Allah :)

fanny said...

lagi nunggu pesawat ke Cairo...jadi bisa ngenet nih.kebetulan di bandara abu dhabi ada fasilitas inet gratis. hehee..lumayan deh bisa balas bw nih.

Elsa said...

semoga gak salah pilih yaa

Anggi Zahriyan said...

Jadi inget pepatah ini sob..
"Lakukan bagianmu dan sisanya biarkan Tuhan yang melakukan"

بوويل said...

Sore Yua... :-))

achen said...

Berkunjung... hehehe

neng rara said...

assalamualaikum..
sy datang mas..
met sore
salam

Aulawi Ahmad said...

neng : wa'alaikum salam
achen n buwel : tq brother :)
anggie : bener sekali bro :)
Elsa : amiiin :)
Fanny : ati2 banyak copet hehehehe

Nithin R S said...

Well said brother.

AISHALIFE-LINE said...

Setuju bro,berdoa sambil berusaha.

Edwin's Personal Blog said...

life is a struggle, sudah menjadi garis hidup semua orang. jadi benar, jangan menyerah...!

Blog Ekspor Impor said...

dan kegagalan selalu menyertai hidup kita. jadi jangan takut gagal, sebaliknya, mari selalu belajar dari kegagalan untuk mencari pintu keluarnya..

pintarea said...

Met pagi.. salam kenal

Aulawi Ahmad said...

@Pintarea : sore bro salam kenal balik :)
@BEI :bener banget mas :)
@Edwins :Semangat! :)
@Aisha :siip sist :)
@Nithin : tq bro :)

Share/Bookmark

Related Post