Let me go (I will not be long)

Let me go...
I will not be long...
Believed...

The distance indeed separated us...
But will not rase the belief...

Time indeed became restraint...
But not the barrier to feeling that was we have...

The longing will be prettify day...
But so that will make the love become perfect...

It was important that you knew...
That I was for U...
And I am belonging to U...

Prayed for us...
So that always was blessed by the Lord.

32 comments:

Gallery indah said...

puisi yang indah sahabat memang kita sebagai manusia yang banyak keperluan baik itu kerjaan atau pendidikan pasti akan meninggalkan yang kita cintai

dan pasti cepat atau lambat ketika keperluan itu terselesaikan pasti kembali

Nyun's said...

iya aku ngerasa kok, *ngerasa andai "diaku" bilang seperti itu, ahahhaha *ngayal!

achen said...

Kek lagunya siapa ya, yang dirilis ulang ama Anaknya itu Lho Mas...
Yang penyanyinya ngiklanin XL juga... Siapa ya... Duh.. Lupa... :-)

buwel said...

Yups Mas, Pasrahkan semuanya Pada NYA
Yang penting udah berusaha seperti Apa yang kita bisa dan sesuai Norma Kita... Duh...

Anak Rantau said...

Bener2 gak mudeng aku sob..hehe...
Kuper sih, Lam kenal ya Sob, n mampir balik ya.

CLara said...

loh LDR ya? hehehehe

iya nih, mas
aku udah dapet kerja jadi pulangnya agak malem terus T_T

Call me Batz said...

akan selalu didoakan bro..semoga apa yang diinginkan terkabulkan ya..

Sang Cerpenis bercerita said...

hiks..jadi ingat pangeranku nih. hiks..

inge / cyber dreamer said...

hanya kepadaNya semuanya diserahkan ^^

Edwin's Personal Blog said...

i must go
it won't be long
till i'll meet you at the place we used to meet

Blog Ekspor Impor said...

puisi cinta memang tak ada habisnya ya mas :)

Aulawi Ahmad said...

@Inge :ya tentu :)
@Fanny : prikitiew :)
@Batz : amin :)
@Clara : syukurlah, tapiiii kok gak ada syukurannya ? hehehe
@Anak rantau : ini cuma tentang rasa aja bro :) salam kenal balik :)
@Buwel : normalnya gitu :) tapi ini bukan ttg aku hanya expresi aje hehehe
@Achen : entahlah bro hahaha, ane gak pernah terinspirasi lagu soalnya :)
@Nyunz : tuh dah kubilang hahahha
@Galery :ya bener banget bro :) tq b4 :)

exort said...

jangan lama2 ninggalinnya, nt disrobot org loh

ا شين said...

masih lom inget lagu siapa duh... :-)(

buwel said...

Hehehhehehe

ajeng said...

Diijinkan, tapi enggak pakek lama dan enggak pakek sambel.. *lhoh*

Ra'want said...

puisi dalam bhs inggris, sulit ngertinya saya

nYach's and Company said...

makasih sdh berkunjung

ph-internet said...

someone who went with a noble goal, although the length of time will bring blessings

blogger admin said...

memangnya mau pergi kemana?

AISHALIFE-LINE said...

And I am belonging to u>really? hehehe.romantic poem bro.

catatan kecilku said...

Jika suatu hubungan terpisahkan jarak... yg tetap harus dijaga adalah komunikasi dan kepercayaan.

the others... said...

Kerinduan yg hadir... pasti akan lebih membuat pertemuan menjadi indah dan membuat hubungan jadi semakin berwarna.

Aulawi Ahmad said...

@The others : yah bahkan menambah sempurna cinta :)
@Catatan kecil : kuncinya disitu ya mbak :)
@Aisha : of course sist :) unfortunelly u have belonging to some one hehehe
@Blogger admin : nah itu dia pergi kemana ya hehehe
@ph-internet : yes u right bro :)
@Nyach : tq b4 :)
@Ra'want : ini bukan murni puisi bro, lebih ke sekedar expresi jadi lebih sederhana maknanya :)
@Ajeng : horee diijinin, tapi kalau gak pake sambel gak enak hahahaha
@Buwel &Achen : piye toh hayo diinget :)
@Exort : ya bro makanya gak lama wkwkwkwkw
@BEI : bener mas, akanada terus slm masih ada rasa :)
@Edwins : hehehe

Zulfadhli's Family said...

I will pray for both of you :-)

infophone-kdr said...

Wach ada rasa dgn sapa nich hayo,nyambung gak yach hehehe...:D

B.Held said...

utterly beautiful - wow!

Clara said...

ahakakaka kalo cerita" di blog, malu...yg jelas aku kerja di salah satu tivi di jakarta ^^

Aulawi Ahmad said...

@Clara : wau gajina gede dong hehehe, selamat ya moga lancar kerjaan baruna :)
@B. Held : tq sist, so long not to cu :)
@Info : hehe ini ttg jarak dan waktu bro :)
@Soesan : tq sist :)

amiboyz said...

good phrase

Elsa said...

jangan lama lama yaa......

Aulawi Ahmad said...

@elsa : oke honey hehehe
@Ami : tq :)

Share/Bookmark

Related Post