Do U Love Me ?

Do you love me...?

If Yes...
It means we feel the same...
Because I love U too...

If Not...
Be enough until here...
I will not ask again... !

But...
If you were still hesitant...
I will be waiting...
Until you found the doubtless answer.


#with this poem i wanna tq 4 my bro Awan that give me this award, I really appreciated that :)
Nb : sorry if im not follow the rules :)



37 comments:

بوويل said...

Duh, binggung njawabnya neh.. :-))

achen said...

Ya udah ntar ya achen masih ragu2 Mas.. Ah... :-D

buwel said...

Nice poems as usually..*inggrisnya bener nggak ya*
And Congrats 4 your award... ;-)

Ritma said...

ingin ku ucapkan kata-kata itu pada seseorang??? mampukah aku sampaikan itu pada dia???? aduuuh bingung

Call me Batz said...

mudah banget mengucapkan ini dalam tulisan ..tapi jika dalam kondisi sebenarnya pasti sulit..haha

Sang Cerpenis bercerita said...

hehehe..emoticon nya mantap tuh.

exort said...

aduh jadi malu....masa sih elo jatuh cinta ama gw? ga salah nih?

*sambil tersipu-sipu*

Elsa said...

hehehehe
gimana sih kasusnya?
si Dia malu malu???

hehehhee

inge / cyber dreamer said...

menanti sebuah jawaban nie *koq jd inget lagu padi yak*

CLara said...

errrr...
*ga bisa jawab*
ahakakakakak~

selamat buat awardnya ya

CLara said...

aku kerja di bagian quality control yang mantengin semua acara sebelum turun on air

sengaja nggak bawa mobil karena males nyetir kalo tiap hari pulang malem XD
gile, mau semaput apa. tiap hari kena macet gitu T_T

ajeng said...

[celingak-celinguk] Memangnya ini pertanyaan buat siapa tho mas?
Ok deh, nti tak sampaikan *lhoh..?* [padahal enggak tahu]

Aulawi Ahmad said...

@Ajeng : Kok gak dijawab??? hehehe
@Clara : ya udah kalau masih bingung kutunggu sampai ada jawabannya hahahaha, btw bagian QC ya hmmm jadi inget temenku yg kerja di SCTV hehehe
@Inge : kalau milih yg ke 3 itu baru menanti jawaban hehehehe
@Elsa : bukan malu tapi gak merasa hahahaha
@Exort : waduh salah tembak ane, ya udah gpp bro daripada gak ada wkwkwkwkwkwk
@Fanny : skrg komenmu simpel banget ya hmmm pasti gara2 jatuh cinta hahahaha
@Batz : tergantung orgnya bro, tapi itulah gunanya tulisan hehehe
@Ritma : ungkapin aj lewat tulisan :)
@Buwel : ah jadi maluuu hahahahha
@Achen : kutunggu 3 hari bro, awas kalau gak dijawab wkwkwkwkwkw

readhermind-dy said...

hmm.. i love you too deh..
:p

Gallery indah said...

selamat ya semoga lebih sukseslagi

gaelby said...

You will be waiting, Until you found the doubtless answer. will not you? just keep on the waiting.

salam peace :)

vany said...

suit..suit
lg jatuh cinta nih...
smga citanya tdk brtepuk sblh tgn ya, mas... :)
mas, koq di blogspot bisa ada emoticon gt ya?
gmn caranya?

Aulawi Ahmad said...

@Vanny : gak juga ini cuma buat ekspresi aja hehehe, btw caranya tinggal masukin kode htmlnya waktu ngepost :)
@Gaelby : oke2 :)
@Kurniawan : amiin
@Read : tq hehehe

Nyun's said...

tanyao terus ta, tak jawab tak jawab, ahahaha ya.. do you lope you ahhaa

anyindia said...

I love oka antara hahahhaha :P

yansDalamJeda said...

no
yes
no
yes

mmmm.......
if yes, masa jeruk makan jeruk?!

fitRi said...

udah dijawab blm??? udh 3 hari lo?? hehhehe..

si Paijah said...

terus ada yang jawab begini :
"why do you love me ?????, so sweet and tenderly...."

Aulawi Ahmad said...

@Paijah : looo jadi lagu hahahaha
@Fitri : hahahaha, lah yg ditanya malah balik tanya hihihihi
@Yans : lah iya ya apa bro wkwkwkwkwkw
@Anyin : sudah gak usah malu hahahahaha
@Inul : lah awakmu jawab tok nul, nanggunge gak mau wkwkwkwkwwk

wong sikampuh said...

Lam knl sobat.Kunjg blk n follow ya.Blog mu sdh aq follow

Isti said...

doooh...yang lg jatuh cinta... :)

akhatam said...

so Sweett...

Ayas Tasli Wiguna said...

i love you wi, muach :*

Aulawi Ahmad said...

@Ayas : payo kalu mak itu jadila wkwkwkwwk
@Akhatam : u too :)
@Isti : gak ini cuma ungkapan aja :)
@Wong : salam kenal balik :)

catatan kecilku said...

Hehehe... ada emoticon yg lucu2 juga sekarang.. Makin seru...! :D

the others.. said...

Semoga dia tak memiliki keraguan itu, sehingga tak perlu lagi menunggu... ^_~

BTW, selamat utk awardnya ya....

bintangair said...

if u ask with me
i said
i like your post
:))

Andie said...

cieeee.... ngasih puisinya nih :D hehee.

kalo nolak, tenang aja, ada dukun. #ahem :P

Aulawi Ahmad said...

@Andie : hehehe :)
@Bintang : tq :)
@Catatan kecil :iya mbak memperkuat expresinya :)
@The others : tq mbak :)

Zulfadhli's Family said...

U will waiting .... mmmmm ...... until when?? :-)

Aulawi Ahmad said...

mmm until i find the new woman hahahaha

Nithin R S said...

Well..keep waiting,you will get a cool girl.man you got a very romantic heart.

Share/Bookmark

Related Post