A Work of Art

Poetry was an expression...
About everything...
Perceived...
And desired...

There was love poetry...
There was humour poetry...
There was sad poetry...
All had the meaning...

Poetry ...
Expressed with a feeling...
Not merely was said...

And everyone...
Could make poetry...
But...
Not all could write with the sincerity...


Such was poetry...
A Work Of Art...
That was created...
With the heart.

49 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

jadi harus dg hati ya...hm..bukan dg pena, atau ketik di kompi? hmmmm...

inge / cyber dreamer said...

dari hati...
Hmmm.. Kaya' lagu...
Nyanyi yok.. *dijitak*

Aulawi Ahmad said...

@Fanny : mmm (setelah 5 menit)...hmmmm
@Inge : ngejitak dulu wkwkwkwkw

hoedz said...

pusi itu curahan hati ya .. ?
kan asalnya dari hati ... ?
betul nggak .. ?

Elsa said...

poetry...
susahnya minta ampun.
satu hal yang aku gak bisa bikin...

gak pernah berhasil nulis puisi

Inuel^-^ said...

karena itu aku suka menulis puisi, ungkapan hati yang tak pernah mampu terungkap dengan lisan :)

Call me Batz said...

wah gua gak ahli buat puisi nih...

Aulawi Ahmad said...

@Batz : ini bukan soal ahli atau bukan, hanya berbagi :)
@Inuel : bener banget nuel :)
@Elsa : itulah sebabnya aku nulis ini, krn pernah ada yg bilang buat puisi itu mudah n siapapun bisa :)
@Hoedz : ya bisa dibilang begitu bro :)

CLara said...

kenapa kalo aku buat puisi pasti agak" aneh deh rasanya...ahakakakak...padahal udah dari hati lohhh, tapi ga pede sekali XD

Aulawi Ahmad said...

@Clara : sama dengan punyaku, udah sepenuh hati tapi yaaa aneh juga wkwkwkw, mungkin kurang "tulus" ye :)

richoyul said...

dulu tiap aku ngasi puisi ke ce ku kok langsung di buang yah, brarti lebih mantap di ucapkan. tapi kok ya masih tetep di tolak juga. yang salah sopo klo gt ya hehehehe, puisine mesti, bukan yang bikin :)

Hanna Pertiwi said...

That was created...
With the heart..

Hmmm...hati? setuju mas...

Aulawi Ahmad said...

@Richo : kalau menurutku kamu gak salah bro juga puisinya, tapi apa yg dilakukan ce itu dah sangat bener wkwkwkwkwwkwk
@Hanna : yoi Han :)

exort said...

pake hati ya? mmmm...sambel goreng hati ayam enak tuh...xixixixi

aulawi ahmad said...

pake jeroan biar lengkap bro wkwkwkwkwwk

AISHALIFE-LINE said...

Kalau saya yang di hati,yang di mulut bro.Then yang di mulut itulah yang ke pena heheh

Ritma said...

ketika hati yang bicara semua pasti terasa berbeda...
nice poem..

Sang Cerpenis bercerita said...

humour poetry. I like it.

yanuar catur rastafara said...

hiks.hiks..hiks..
aku nggak bisa ngartikan nih...

nietha said...

emang macem2 tuh jenisnya sampe2 mbak fanny buatin kontes puisi lucu

Qoirina Nur Kamastyaka said...

how is it appropriate for a say writing poetry?

nyunz said...

ooooooooo namamu itu Uwie tha, penasaran banget aku, salam kenal mas pujangga :P

infophone kdr said...

Benar2 seorang pujangga,keren2 puisinya semoga sukses selalu mas...:D

Aulawi Ahmad said...

@Infophone : wah bro ini terlalu memuji hihi, menurutku ini bukan puisi bro tapi lebih sekedar ungkapan yang bernada puisi :) tq b4 :)
@Nyunz : awie nyuuuunzzz, bukan uwiiiiiek wkwkwkwk, salam kenal balik pujanggawati:P
@Qoirina : woou this is difficult question for me :) but i think there are many theories about poetry, about composition and rules of poetry, so u can judge from that :)
@Nietha : hehehe itulah yg bikin menarik :)
@Yanuar : sudah gak usah sedih, ayo diapke celananya hehehe
@Fanny : i like too :)
@Ritma : tq :)

achen said...

Biasanya kalo saya bikin puisi ntu kalo lagi emosi Mas, jadi puisi adalah emosi... hihiihi

buwel said...

Dan mungkin yang sulit menyampaikan pesan dari sebuah puisi dengan bahasa yang apik namun bisa dipahami...

Psychosocial said...

*Such was poetry...
A Work Of Art...
That was created...
With the heart. *

100% agree!

mocca_chi said...

smua bisa bikin puisi tp ga tulus, hmm.... bisa juga.

klo dulu ak bikin puisi ut dikirim ke koran si bang,motivasinya dah lain yak kwkwkwk

Kang Sugeng said...

Aku paling gak bisa bikin puisi, hiks....

MBT said...

Memperkenalkan blog baru saya

Aulawi Ahmad said...

@MBT :oke :)
@Kang sugeng : semua py kelebihan dan kekurangan ya kang :)
@Nchi :hehehe mending spt itu Chi ada duitnya wkwkwkw
@Psycho : oke tq :)
@Buwel : betul brother, tapi ada "seseorang" yg berpendapat sebuah puisi yg semakin sulit dimengerti org lain makin bagus katanya hmmm. wah kalau aku pribadi lebih ke bagaimana buat orang lain juga mengerti n ikut merasakan :)
@Achen : emosikan berawal dari hati n perasaan juga hehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

kasih jaket gambar stroberi ukuran xxl

Ipin's cool said...

met sore sob pa kabarr

anyindia said...

makanya saya suka nulis puisi :p

pandora said...

hello poet maker ;)

Abdul Malyk said...

dari hati ya??
hmm..

Aulawi Ahmad said...

@Abdul :iya hmmmm :)
@Pandora : hello writer :)
@Anyin : setuju :)
@Ipin : baik kang :)
@Fanny : tq cuma kegedean hehehe

richoyul said...

wah dikau tak mendukungku bro hahahah,,,,,, ce ku lagi khilaf kali yah wkwkwkwk

catatan kecilku said...

Itulah makanya, aku tak pernah mampu membuat puisi yang indah... :((

the others said...

Nah..., aku belum pernah bisa membuat puisi humor. Gimana sih caranya..?

Sang Cerpenis bercerita said...

updateeee

NURA said...

salam sobat
kebanyakan sahabat pada komentar harus dengan hati,, iya jelaslah menulis puisi harus selaras dengan hati dan perasaan penulisnya.

Aulawi Ahmad said...

@Fanny : blum ada ide :)
@the others : hihihi mungkin harus sering2 liat opera van java ya mbak :)
@catatan kecil : mbak Reni pandai merendah nih :)
@Richo : maafkan daku brother, makana cepet kawini sebelum ce mu sadar hihihihi

ajeng said...

Nyerah deh kalau sudah ketemu yg namanya puisi.. Sulit :(

Edwin's Personal Blog said...

Apakah puisi juga bisa dijadikan ladang cari duit? :) Salam canda, mas Aulawi...

Aulawi Ahmad said...

@Edwin's : hehe tentu bisa mas
@ajeng : masa sih :)

kurniawan.q said...

puisi juga bisa membuat kita termotifasi sahabat

rezKY p-RA-tama said...

with the hehart....
bolehlah

Aulawi Ahmad said...

@kurniawan : betul brother :)
@Rezky : sure :)

Share/Bookmark

Related Post