Wake up in the morning

Wake up in the morning ...
Bringing fortune ...
Body to be healthy ...
And fresh mind...

Wake up in the morning ...
Should become a routine ...
Ashamed at the sun ..
That always on time ...

Come on !...
Wake up in the morning ...
Make life more meaningful ...
And time is not wasted.

39 comments:

hoedz said...

ini sudah sore mas ..

*lirik jam 4 sore*

hihihihi ....

hoedz said...

eh .. pertamax ..

horeeeeeeeee

isti said...

masih pengen tidur nih...hehe!

hendro-prayitno said...

saya jarang bangun pagi paling kalau ada kerjaan baru bangun,kalau ga ada main komputer

Inuel^-^ said...

hoammmmmmmmhhhhhhhh ngantuk :D, eh ni masih malem ya, ayooooo bangun pagi wake up, sit up :))

Sang Cerpenis bercerita said...

bener nih rajin bangun pagi? gak percaya deh..wong suka begadang gitu kok. hi hi hi

Elsa said...

bangun pagi itu sehat,,,
bangun sebelum pagi juga lebih sehat

sayang, sekarang aku cuma bisa bangun siang
soalnya pagi baru tidur.

faiza said...

pagi yang cerah...

suasana di pagi hari..

tapi saya berkunjungnya malam hari nih sob..
met mlm,,

richoyul said...

ayem is very angel to tangi esuk bro...... wuenake masi ngelonin gulinh klo pagi hahahah

CLara said...

ehehehe tadi aku bangun jem 6 lalu tidur lagi bangun jem 8 hihihihi

Aulawi Ahmad said...

@Clara : aku malah bangun jam 7 hihihihi
@Richo : tangio ric, ojo ngeloni guleng tok wkwkwkw
@Faiza : iya bangun pagi itu indah n met malem juga :)
@Elsa : iya El, sekarang sibuk ngasuh Khadijah ya :) moga barokah ya...amin
@Fanny : wkwkwkw tau aje, makanya aku tulis ini sekalian mengingatkan diriku :)
@Inul : saiki wes bengi nul :)
@Hendro : kayak bule dong bro hehehe
@Isti : hehehe
@Hoedz : ini publishnya telat bro hehehe

Awan said...

okeh.. okeh...
wake up..
wake up..

*cabet.
berarti kayak bahasa bangka tuh,,
sobat ini ad hub. dgn bangka kah.??

soalnya di bgka Honda C70/ Bekjul/ pitung itu dipanggilnya Cabet(Cabang betet/ketapel)

exort said...

kl kepagian bangunnya nanti pas siangnya ngantuk n ga bisa beraktivitas maksimal deh
*cari2 alesan*

AISHALIFE-LINE said...

Yeah..yeah..and don't forget cleaning face and brushing teeth ya bro.heheh.Then ma'em :D

Zulfadhli's Family said...

Wake up atuh, malu sama ayam :-)

Abdul Malyk said...

wake up in the morning..
badan pegel2 semua..
abis futsal semaleman..
hehe..

bluethunderheart said...

wah sama with bluedong yg suka bangun pagi.....heheh
salam hangat dari blue

Call me Batz said...

he he..setuju..tapi yang dimaksud pagi membawa keberuntungan itu jam berapa ya? haha

Danil Edan said...

saya kalo mo bangun harus ada koprok kopi rokok

achen said...

wah, ayooo bangun pagi biar rejekinya nggak ditotol ayam... heheheh

بوويل said...

Nice post lan nice poem, ilike this...

Awan said...

masih menunggu jawaban boss..

Aulawi Ahmad said...

@Awan : sori baru bales, maklum sok nyibuk hehehe, ya ane dulu sempet tinggal di bangka (sungailiat) :)
@Buwel : tq brother :)
@Achen : betul2 brother achen :)
@Danil : wah hebat atuh hehe
@Batz : hehe, btw fortune disitu diartikan rezeki :)
@Blue : bagus itu bro :)
@Abdul : enak tuh olahraga terus :)
@Soesan : oke sist :)
@Aisha : hehehe of course sist :)
@Exort : yang penting subuhan gak lewat ya bro :)

mocca_chi said...

saya (terpaksa) biasa bangun pagi, hiksss

NURA said...

salam friend
true if waking up to a better body sustenance also facilitated and blessed by God.

Darin said...

yes, makes morning like a new day :)

inge / cyber dreamer said...

wah... aku bacanya pas malem nie ^^

maaf baru bisa mampir ^^

fanny said...

oot: mana2 tuh suami yg suka selingkuh..hehhee..kyk yg bernama Aulawi nih punya bakat deh utk itu. hi hihi

PURNOMO SHIDIQ "Faza Fauzi Akbar" said...

baru baca mas, di malam hari gak pagi hari,

ya bangun pagi, menatap cerahnya mentari pagi hari,

Rahad 2 Six said...

ini malem2 sob...hehehe...

infophone-kdr said...

Wach saya juga suka bangun pagi nich Mas dan kebetulan bacanya juga pagi coz klo siang tidur hehehe...:D

Aulawi Ahmad said...

@Info : hehehe artinya memang belum tidur bro :)
@Rahad : hahaha ente aja yg kemaleman
@Pur : ayo bangun pagi :)
@Inge :it's ok :)
@Fanny : bakat sih ada wkwkwkwkw
@Darin : come on :)
@Nura : ya u right Sist :)
@Nchi : aku waktu msh jadi karyawan ya "terpaksa" hrs bangun pagi terus hehehehe

fitRi said...

bacanya pas malam..commment pas pagi walo telat xixixi..selalu berusaha bangun sebelum subuh...:)cayo..semnagat...

Sang Cerpenis bercerita said...

lagi senam pagi. datang belum mandi. hi hihi...membawa wangi sejati. hueekk

catatan kecilku said...

Memang bangun di pagi hari harus dibiasakan.. meski kadang mata masih terasa berat, apalagi jika habis begadang.. ^_^

the others... said...

Maaf... aku bacanya telat, ini sudah siang Mas...

Aulawi Ahmad said...

@The others : iya mbak dah siang banget hehehe
@Catatan kecil : harus ya mbak :)
@Fanny : wangi sejati wkwkwkwkwkw
@Fitri :apalagi pegawai negeri ya wajib bangun pagi hihihi

indomakanan said...

salam buat semuanya . .
bangun di pagi hari memang sehat untuk kesehatan terutama bagi mereka yang suka bekerja keras..

Aulawi Ahmad said...

@Indo: betul sekali ayo bangun pagi :)

Share/Bookmark

Related Post