Cabet


Cabet...
The name of my motorcycle...
While I was in collage...

An old motorcycle...
Made in 1976...
Anywhere I went...
Always loyal accompanied...

Cabet...
Had the meaning...
An expression of affection...
To someone...

Cabet...
The motorcycle was full of the memory...
Become the witness of intimacy...
With someone...

Now...
Your task has been finished...
But will always be treated by me...
And was kept by me...

As the memory...
That will not be forgotten...
Thank you Cabet...
For all of your service.

50 comments:

Inuel^-^ said...

hoooooooooo makane nama bLognya "CABETina" ngambil dari motor penuh kenangan bukan ;)), jadi pengen liat motornya hihi.. lain kali ada yang pengen naikin thu :D

Ritma said...

hmmm.... motor kenangan+bersejarah yach? (^_^)

Inuel^-^ said...

hmmmm pasti nama ceweknya dulu "ina" hiihihi, kelupaan :-P, pengen bilang thu aja hahaha, Cabet + Ina = Cabetina iya bukan, iya bukan, nguawer aku haha

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Cabet...
kau sungguh berjasa.

lama baru mampir disini.

Aulawi Ahmad said...

@Inuel : cabetina itu nama motor satunya hehehe n namanya bukan Ina :)
@Ritma : begitulah penuh kenangan n sejarah :)
@Setiawan : sungguh banyak jasanya pak :)

achen said...

wah cabet,motor yang ada di gambar salah satu profil blognya ea...

buwel said...

bener2 romantis, menghargai barang, tentu anda orang yang care ea.. ge

buwel said...

ge nya maksudnya he mas.... he...

ajeng said...

Cabet? Artinya apa mas?

Abdul hafizh said...

Wah,, jadi keretaanya hanya tinggal kenangan ..
Tetep semangat yah .. ^^

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Zahia mau liat dunks poto Uncle Aulawi di atas Cabet :-)

Tour, Food, and Health said...

ohhh..cabet...

exort said...

gw jg punya motor yg gw kasih nama krn khusus buat org yg gw sayangi, sayangnya hubungan gw ama dia berakhir, tp untungnya hubungan gw ama motor kesayangan gw tetep awet sampe sekarang dan semoga sampe waktu yang lebiiiiiihhhh lama
i love my motorcycle

catatan kecilku said...

Pengen juga lihat foto si cabet yg telah banyak berjasa dan penuh kenangan... ^_^

the others said...

Kali ini yg dibuatkan puisi "cabet'... selanjutnya apa lagi ya..? *mikir*

Jazz Muhammad said...

kaang seperti komen yang lainn
kasih gambarnya dunk..

hehe

Clara said...

wahhh, apa ini seperti ksatria baja hitam dan belalang tempurnya? hehehe mau dong fotonya...

Psychosocial said...

yg manasih motornya? jadi penasaran...

o iya, tukeran link yuk...

Aulawi Ahmad said...

@Clara, Jazz, catatan kecil, the others, soesan : nanti tak publish gambar versi kartunnya aja ya soalnya si cabet lagi di modif hehehe
@Catatan kecil : entah lihat nanti mbak hehe
@Exort : betul bro motor kesayangan emang punya arti khusus ya :)
@TFH : oh cabetku :)
@Abdul : si cabet masih ada bro cuma skrg jadi koleksi aja :)
@Ajeng : cabet itu ada dua arti, pertama cabang betet, kedua c = cayang a=... b= ... e=... t=... a=...:)
@Buwel : mungkin begitu brother heheh
@Achen : betul yg itu :)

richoyul said...

klo masalah motor aku juga punya motor kesayangan, namanya yayang vega yah sesuai nama aslinya sih. sayang bajunya dah rada ga bagus gara2 dulu sempet terkapar di tengah jalan bersamaku, pgn beliin baju tapi belum ada uit. sementara buat beliin susu dia dulu heheh

Leader Street said...

wah ternyata si Cabet yah yg membatu selama ini.
walaupun umurnya dah tua, tp memiliki kenangan yg indah...jdkan dia inpirasi untuk selalu ke depan

extreme webz said...

cabet yg setia nih, ku jg punya master, vespa butut gak mau sy jual..hihi

poet said...

nice and playful :)

freedownloadfont said...

cute motorbike ^_^

freedownloadfont said...

cute motorbike ^_^

Infophone-kdr said...

Wow unik dan classic sobat motornya saya dulu juga pernah punya,dan yg paling mantap tuch bensinya juga uirit hehehe...:D

Call me Batz said...

jadi penasaran dengan fotonya cabet..

yanuar catur rastafara said...

huahaha,,keren motore
aku suka model yg kayak gini nih

Sang Cerpenis bercerita said...

kirain cabet tuh apa...

Lilah said...

Antik banget si cabet, itu nyata kan motor punya mas aulawi ?

hanifah kh said...

wkwkwkwk.....
lucu sqt, motornya mas aulawi
hehe...

liza said...

lama tak mampir.
jadi cabetina itu dari kata cabet ya wi?
kalo motor liza namanya apa ya? jadi kepingin kasih nama juga. hmmmm apa ya? ada usul?

Aulawi Ahmad said...

@Lilah : iya mbak, itu versi gambarnya krn yg asli lagi proses modif hehehe
@Fanny : kirain apa ya hihihi
@Yanuar : tq :)
@Batz : hehe nantilah klu dah dimodif ye :)
@Infophone :betul bro, uiirit bensine :)
@Free : tq :)
@Poet : tq :)
@Extra : setuju bro jgn ampe dijual :)
@Leader : oke bro n tq :)
@Richo : bukannya vega dah punya susu sendiri bro wkwkwkwkw
@Psycho : oke bro :)

Rahad 2 Six said...

motor kenangan ya sob.....

Kang Sugeng said...

hahaha... koq namanya cabet sih?

Motor yg penuh kenangan, tua juga ya, umur saya baru 2 tahun tuh

Abdul Malyk said...

ouwhh..
emang si cabet knapa mas??

itu gambarnya kayak yamaha yg merah jaman dulu itu..hehe..

Ratasoe said...

Pantesan nama blogx ad hubungan ma tungganganx hehe..

kurniawan.q said...

maaf komentku paling ahir

lagi sibuk nih maaf ya

motor adalah alat untuk transpotasi yang sangat praktis tapi limayan antik kalau lihat gambarnya

Aulawi Ahmad said...

@kurniawan : it's oke bro :) memang itu termasuk motor lawas :)
@Ratasoe : hehehe dan ada arti khususnya itu bro :)
@Abdul : si cabet dah pensiun bro, itu H C70 :)
@Kang sugeng :cabet itu singkatan kang hehe
@Rahad2 six : iya bro penuh dgn kenangan :)
@Liza : bener Liz, nanti tak kasih ide nama ya hehehe
@Hanifah : lucu n menggemaskan dik hehehe

richoyul said...

wah susunya vega buat aku, trus buat dia aku kasi susu yang laen wkwkwkwkw wueanak loh

Awan said...

wuihh..
keren boss..
kita punya hoby yang sama
Honda C70

kalo punya gw namanya MOTIK(motor cantik/motor antik/motor romantik)

bentar.. bentar..
cabet tuh = Cabang betet bukan..??

Awan said...

ikut follow boss,

di tunggu follow baliknya yah..

Classic never die

بوويل said...

mampir ajah mas.. he

achen said...

sama kek buwel. he

Elsa said...

kalo motornya persis gambar
betapa lucunya.....
bagus!!

Aulawi Ahmad said...

@Elsa : rencananya mau dibuat seperti itu, kamu mau kan tak gonceng kalau dah jadi nanti :)
@Achen & BUwel : tq brother :)
@AWan : wah sesama penggemar nih hehehe, btw iya salah satu arti cabet itu = cabang betet :)
@Richo : jgn lupa bagi2 wkwkwkwkw

Sang Cerpenis bercerita said...

bawain bakso aja deh.

Aulawi Ahmad said...

tq Sist :)

atha andriana said...

dari gambar aja udah bagus tuch motor,,
apalagi liat yang aslinya ya..

Aulawi Ahmad said...

aslinya belum seperti itu bro, masih proses :)

Share/Bookmark

Related Post