Only 4 U

Be enough one time...
I said the love...
I will not say anymore...!

That's enough...
Because...
Love is not just words...!

That's enough..
Because of my love...
Only for U.

37 comments:

shidiq OPEN MIND said...

dalam banget..ungkapan dari hati ni??? only for U

achen said...

co cweet... ouhgh!

Eysa said...

Manis, semanis saya... :-D

بوويل said...

Tegas dan lembut.. kok bisa ya...

inge / cyber dreamer said...

kereeen.... dalem bgt yah ^^

elok langita said...

really only for me??

hehhee... ^_________^

mkashy buat kunjungan dan commentnyaaa....

exort said...

cinta memang bukan hanya untuk diucapkan tp yg terpenting adalah perbuatan dan tindakan

hendro-prayitno said...

cinta ga akan pernah mati, apapun bisa dilakukan demi cinta

Leader Street said...

cinta itu sikap dan perbuatan bkn cmn di mulut..hihihi, simpel dan menyentuh bang

extreme webz said...

cinta...???gak ngerti saya, masih bau kencur nih..wakakakakkk

Jazz Muhammad said...

wah ini yang menarik kang

"Love is not just word"

bener. kalau ada orang bilang, "Eh apa sebenarnya kau cinta padaku?"

Ini tak perlu di jawab. Jawaban hanya pada tindakannya.

Aby Umy said...

kalo cintanya ditolak atau bubaran gimana om???
apa gak mau bercinta lagi???
atau cari yang lain? berarti jadi dua kali donk?
hehe

ajeng said...

Ada yg pernah bilang pada saya, kalau tegas adalah salah satu ciri khas orang Leo. Ehm.. i can see that ^_^

Aulawi Ahmad said...

@Ajeng : siapa ya dia? hahahahaha
@Aby : itu semua tergantung orangnya tante,apa arti mencintai bagi dia :)
@Jazz : sip memang harus begitu bro :)
@Extreme : aku juga masih bau jahe bro hehehehe
@Leader : walau kadang juga tetap butuh kata2 hehehe
@Hendro : setuju bro :)
@Exort : tumben loe serius nih, lagi jatuh cinta ya hehehe
@Elok :of course, if u don't mind :)
@Inge : tq :)
@Buwel : mungkin terpengaruh sampoernanya jarum hitammu kemaren bro hahahaha
@Eysa : hmmm tentu :)
@Achen : prikitiew hehehe
@Shidiq :ungkapan hati yg sebel hahahaah

adam said...

salam kenal ..makasih infonya

Muhammad Qori said...

bisa jadi lagu puisinya...kenapa gak bikin band saja?

catatan kecilku said...

Wow... so sweet... ^_~

the others... said...

Semoga tak akan berpaling ya.. ? :D

Eysa said...

Mampirrrrrrrr.......

minomino said...

iyap! cinta bukan sekedar kata :D hihi

بوويل said...

Malam Mas aulawi, met liburan...

achen said...

Berkunjung ke dejavu nya aulawi ahmad... :-))

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Love is not just words. Betul banget Bang. Selain kata, juga butuh kepribadian (rumah pribadi, deposito pribadi, mobil pribadi, emas batangan pribadi hehehe matre yah boooo :-)

Aulawi Ahmad said...

@Soesan : hahahaha betul sekali sist :) itulah yg belum bisa kuwujudkan wkwkwkwkwkw
@Achen n Buwel : podo2 brother buwel n achen :)
@Mino : lah ketawa, naon atuh pastina pernah ngalami kayak gitu ya hehehehe
@Eysa : yoi :)
@The others : lah kui sing gak weroh mbak hehehe
@catatan kecil : hehehe cuma kiasan mbak :)
@Qori : lagu hmmm, susah aransemennya hehehe
@Adam : salam kenal balik :)

NURA said...

salam sobat
cuma kiasan ya mas,,
dikira beneran.
cinta ngga harus diungkapkan dengan kata,,lebih banyak perilaku yg ditunjukkan.

AISHALIFE-LINE said...

betul bro.cinta tidak cuma kata-kata.perlu perbuatan.

Aby Umy said...

gak bosan2 ni om bacanya,,,
kok tante sih om??
aku kan lanang

emank sih diprofile cewek, itu profilenya umy
hehe

ph-internet said...

love...i like this poem buddy..keep it on

fitRi said...

kereennn..telat ya komennya...g p2 to?? :)

Eysa said...

mmampir... ^^

Inuel^_^ said...

ehm.. iya deh sama :P, i love him too [lo?] haha

ardi said...

salam kenal makasih bacaan nya

tfd said...

yes..yes..thanks...^__^

mocca_chi said...

hmm.... repeat once again dunk :P

Elsa said...

singkat,
padat,

kalo kurang jelas ya kebangetan.
kan udah jelas banget ya

Sang Cerpenis bercerita said...

ya dhe, percaya kok percaya..hehee..simpel banget tapi padat nih. moga si cewek yg bacanya, jadi klepek2 ya.

Aulawi Ahmad said...

@fanny :entahlah wkwkwkwkw
@Elsa : hehehe kalau krang jelas di tebelin semua hehehe
@Nchi : oke special 4 u " I love U" hehehehe
@tfd : u r welcome
@Ardi : salam kenal balik
@Inuel : sama apanya hihihii
@Eysa : yoiii
@fitri : tq :)
@ph internet : tq :)
@Abby : kirain tante wkwkwkwk
@Aisha : oke sist :)
@Nura : kiasan dari hati tapi mbak hehehe

Share/Bookmark

Related Post