The Beauty

You are really beautiful ...
Thy eyes ...
Thy lips ...
Thy nose ...

All that is in you ...
Really so beautiful ...
And everyone says so...
Nobody can deny it!...

But ...
Until when? ...
The Beauty is survived ...

Until when?
All that can you be proud ...
And can you show off...

Because the beauty...
Just temporary...
If measured base on with a time...
Age and lust ...

Grateful for that gift ...
In order becomes timeless beauty ...
With taste and heart.

32 comments:

Seiri Hanako said...

pertamanya kah??

Sang Cerpenis bercerita said...

nothing last forever. beauty is only the skin, not the heart. the most important is kind hearted

inge / cyber dreamer said...

the beauty just temporary.. setuju, hati yg baik lebih menunjukkan dan mempertahankan kecantikan

Ratasoe said...

Tdk ad yg kekal di dunia ini, keindhan hnya hiasan sbg pelengkap kehidupan..;-)

Ratasoe said...

Tdk ad yg kekal di dunia ini, keindhan hnya hiasan sbg pelengkap kehidupan..;-)

kawanlama95 said...

kunjungan malam, hanya lewat. sukses selalu untuk anda .Salam sehat

catatan kecilku said...

Ya ya ya.., kecantikan itu hanya sementara karena akan termakan oleh waktu.

the others said...

Kecantikan hati akan lebih abadi...

Aulawi Ahmad said...

@Seiri : :)
@Fanny : yes it's true, therefore i said "in order becomes timeless beauty with the taste and heart :)
@Inge :kecantikan akan abadi dengan rasa dan hati :)
@Ratasoe :mensyukuri anugerah-NYA :)
@Kawanlama : tq n u too :)
@Catatan kecil : betul mbak :)
@The others : setuju mbak :)

exort said...

kecantikan yg sesungguhnya emang datang dari dalam bukan dari wajah semata

Clara said...

bener, kecantikan ga abadi.
btw, kalimat pertamanya bikin aku inget sama sebait lagu..."you are so beautiful" ahakakak

fitRi said...

setuju....

anyin said...

makasih saya memang cantik.. *halah* #kabur

Zulfadhli's Family said...

beauty is not only face, but the heart also. And it can be perfect at all :-)

Aulawi Ahmad said...

@Exort :begitulah yg seharusnya bro, cantik memang harus tapi akan lebih baik jika cantik hati :)
@Clara : hihihi, kebetulan atuh sama btw ini terinspirasi postingan teman2 kemaren yg bahas soal cantik :)
@Fitri : tq :)
@Anyin : nape kabur, baru mau tak foto biar cantiknya abadi :)
@Soesan : and can be timeless beauty with taste and heart :)

Inuel^-^ said...

peh apik temen puisi iki ...
makasih ya hahah..

buat aku kan *GR :D

semua hanya kelihatan dengan mata bisa saja maya, tapi hati dia tak akan berbohong :), meskipun agak sulit ghehehe

fanny dan fanda said...

jadi inget beauty and the beast.

AeArc said...

bener, lebih penting cantiknya hati

ا شين said...

Alkhamdulillah...

buwel said...

Syukron ya Akhi...

B.Held said...

Just superb!

Kristanto-WDS said...

Selamat pagi kawan.... mau komet tapi sepertinya dah terwakilkan dengan yang lainya....

Kang Sugeng said...

Kecantikan hati akan nampak lbh mulia daripad kecantikan luarnya

AISHALIFE-LINE said...

iya bro.kecantikan akan luntur dengan usia.Mantab deh puisinya.

Sang Cerpenis bercerita said...

met siang aja. bwain gado2.

Aulawi Ahmad said...

@Inuel :Setuju peh hehehe, n tq b4 :)
@FF : hehehe kirain galih n ratna
@AeArc: betul bro :)
@Achen : wa syukurillah :)
@Buwel : sama2 :)
@B.Held : tq :)
@Kristanto : okelah kalau begitu :)
@Kang sugeng : bener kang :)
@Aisha :Tq sist :)

ajeng said...

Kalau orang yg 'baik' kucel dan dekil bagaimana? ^_^

Aulawi Ahmad said...

artinya dia belum bisa dengan baik dengan dirinya sendiri hehehe

Jazz Muhammad said...

Because the beauty...
Just temporary...

aku suka yang ini kang
emang semua itu g ada yang lasting eternally

sip2

oya kalo sempat mampir2 kang ke tempatku

aulawi ahmad said...

yah that just temporary like this life :) oke i'll be there :)

Elsa said...

yup, temporary...
seiring berjalannya waktu, kulit yang kencang dan mulus...akan jadi keriput seperti kulit jeruk....

Aulawi Ahmad said...

setuju :)

Share/Bookmark

Related Post