The wrong choice

Thou are my beloved friends ...
You who help me ...
To get her ...

But ...
Was not realized by me ...
If thou had the feeling ...
To me ...

Your empathy...
Your attention...
Becomes meaningless ...
Because of my feeling to her...

Forgive me ...
Because I love her ...
And i can not force my heart ...
For the love of two women ...

I hope you understand...
Although it was hard..

However ...
After all this time ...
Then I realized ...
If have wrong choose.

49 comments:

Jalani hidup apa adanya said...

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Life is more meaningful to said...

True love is when he loves someone else, and you are still able to smile, and say: I'm happy for you.

kebookyut said...

wedew.. penyesalan datang belakangan ceritanya. trus gmn ma thou???

rosi said...

wow, quite hard isn'it? i think we have the same story... but i rather choose no one between them

Aulawi Ahmad said...

@Jihad : bener bro walau pait :)
@Limm : tq 4 ur advice :)
@Kebo : begitulah bo, entah dimana "thou" sekarang :)
@Rosi : hmmm maybe u have good decision Sist :)

Inuel^-^ said...

cari yang ngga salah mas :D, kan ada aku, qeqeqeqe

Clara said...

pilihan yg salah. berati menyesali. lalu bisa apa? tetap aja harus dijalani dan daripada nyesel mending mikir gimana mengatasi kesalahan pilihan itu

baili said...

some time it happens that we get pulled by our attraction which we think is love but soon we find out its was not but then its too late to think about,so we have to listen our heart carefully ,thanks for kind words on my blog take care

Sang Cerpenis bercerita said...

btw, emang udah salah milih? kalo belum married, mah masih keburu memperbaiki kesalahan dong. kalo dah married itu yg bahaya

Sang Cerpenis bercerita said...

setuju. jgn mendua hati. mentiga boleh..eh,mentega apalagi. enak tuh buat dimakan sama roti.

Aulawi Ahmad said...

@Inuel : ini semua pelajaran nuel buat aku, utk lebih bijak :)
@Clara :penyesalan yg tak berguna begitu kan :) yah ini buat pengalaman utk lebih baik :)
@Baili : yes that's true sometime we knew after all happened :)

Yolizz said...

pilihan yang salah yah?! kira2 masih bisa diperbaiki ga yah?! kan tetep usaha juga perlu tuh... semangat yaahh!!

Elsa said...

ceritanya cinta segitiga gitu ya???

richo said...

madu 3 dunk.... heheheh nothing wrong but not right yet

ハリソン said...

you knowマンベアピグ?
it's manbearpig!!

mocca_chi said...

jdi penasaran siapa "her" itu, hiiii

fai_cong said...

wah...
jangan sampai pilih lagi yah sob... :D

AISHALIFE-LINE said...

wah,sulit kalau cinta segitiga kayak gini ya.But, whatever happen don't surrender to win her bro...

exort said...

jiaaa...elo buru2 sih, jd salah pilih deh, coba elo ama temen elo...pasti skrg uda punya buku nikah :)

Aulawi Ahmad said...

@fanny: soalnya thou nya skrg dah married :)
@Yolizz : ini kisah lalu jadi semua tinggal kenangan n pelajaran :)
@Elsa : mmm gak El, ada yg cinta tapi ane gak tau, taunya setelah "pengungkapan" dari dia dan berpisah :)
@Richo : maksimal 4 ya bro hehehehe
@Chi : hmmm :)
@Fai : oke sob :)
@Aisha : sudah terlambat sist :(

anyin said...

ihiiiyyy ihiiiiiyyyyy who is her?

bintang said...

cinta gak salah, mungkin bukan salah pilih, tapi agak kurang tepat aja.
kalo bisa di perbaiki akan lebih baik sepertinya

AeArc said...

wah.. dejavu nih puisi nya
hehe, kidding sob..salam kenal ajah

a-chen said...

Semoga Bu guru tak ikutan sedih *st*

buwel said...

Ehm,menyianyiakan cinta seseorang terkadang bisa juga wrong choice jika memang anda cinta juga...*halah,koment opo iki*

Aulawi Ahmad said...

@Exort : bener bro hehehe
@anyin : aku harap sih itu kamu (lhoo) hehehe
@bintang : harusnya tapi semua dah berlalu n py kehidupan sendiri :)
@AeArc : napa sob, bilang aj apa adanya hehehe salam kenal balik :)
@Buwel :intine cinte aja dah bro :)
@Achen : kalau dia sedih ayo kita hibur sama2 hehehe

Edwin's Personal Blog said...

Hmm what's the matter with this, Mas Aulawi? :-)
A kind of bizarre love triangle, hihihi
But it;s great to love a girl right??

Belajar Ekspor Impor said...

Time, love, and tenderness...
This song of Michael Bolton really express how love is supposed to be :-)

a-chen said...

Heheheheh, iya yak mas.. :-)

buwel said...

heheheh, eSSip.. :-)

Aulawi Ahmad said...

@Edwins :it's just the past that be a part in my life :)
@BEI : yah that's a nice song, tq :)
@Achen : yuk kerumahnya hehehe
@Buwel : ente juga ikut ya hahaha

Nobi said...

jadi kesalahan sbg pembelajaran smoga next time memilih pilihan yg tepat


Berkunjung Dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

richo said...

kemaren dah d upgrade bro limitnya boleh lebih dari 10 kok wkwkwkkwk

NURA said...

salam sobat
semoga ngga salah dalam memilih,,
dengan doa dan niat baik,,pasti akan terpilihkan yang lebih baik.
bukan begitu mas Aulawi?

catatan kecilku said...

Jangan mendua hati dong.., karena pasti ada luka walaupun coba tuk disembunyikan

marmut said...

semoga selalu bijak mas, blom nulis lagi mas ?

Sang Cerpenis bercerita said...

met malam.met wiken

richarie said...

awieeeeeeeeee hugs hugs hehe pa kabarrrrr :P nice poem

Aulawi Ahmad said...

@Nobi : tq :)
@Richo : oh yaa,gak kuat bro nek 10 wkwkwkw
@Nura : iya bener mbak, tapi semua dah terlambat dan tinggal jadi pelajaran utk lebih baik...
@Catatan kecilku : pengennya gitu mbak, tapi gara2 masih mudah tergoda dgn "bentuk" phisik semata :)
@Marmut : amin, durung wayae nul jadwale mene :)
@Fanny : sama2 sist :)
@Rie : hugh n kiss hehehehe, baik n tq :)

Yahya Adi Mulya said...

Diriku kembali juragan.

Blog walking di malam hari.
Sambil baca postingan.
Tambah pengetahuan.

Sukses juragan.

fai_cong said...

hehe...
tanya mbah google dulu...

Rock said...

Selamat pagi kawand...

BaS said...

l o v e.....is a great feeling to have!!

Aulawi Ahmad said...

@Yahya :sama2 :)
@Fai : oke :)
@Rock : pagi bro :)
@Bas : hmm there something about ur love? hehehe

abeng beng /arjopedal said...

jadikanlah kesalahan dalam memilih guru yang terbaik

AISHALIFE-LINE said...

I'm back again brother.ops! dah terlambat ya...yah...gemana dong bro? hehehe

minomino said...

hehe, yah brhubung saya terjunnya di dunia pendidikan, saya percayanya belajar itu mengacu proses, tdk melulu masalah hasil/wujud.hasil bisa mengikuti, kalau prosesnya baik dan bermakna :)

(loh,g nyambung sama 'the wrong choice' ahaha)

richo said...

tenang bro obat kuat masih banyak beredar hahhaha

Aulawi Ahmad said...

@Abeng : oke bro, btw kemane aje?? lamo dak basuo hehehe
@Aisha : disyukuri yg ada aj deh hehehehe
@Mino : aku setuju sama bu guru :)
@Richo : jhiaaaaaa, pengalaman ye wkwkwwk

Share/Bookmark

Related Post