A conclusion (for u and me)

Look ahead...
Because there the future...
For you and me...

At this time...
It was beginning of the struggle...
To gain  our goal...

Saw down...
Still many that more suffered...
That reminded us...
To be more grateful...
Comfort that the Lord gave...

Saw above...
For the motivation...
And the conviction...
If we can be like them...

And saw behind...
For the lesson...
In order to not repeat the same mistake.

28 comments:

marmut said...

semunya hanya satu tujuan, untuk sebuah kebaikan :), dan sebuah semangat!! melihat bukan untuk diiri, nice nice nice :D

Sang Cerpenis bercerita said...

iya, jgn keledai aja gak mo jatuh di lubang yang sama ya. hehehhe..btw, gak semua cowok yg jadi pacar bakal mau antar jemput lho. kan dia juga pasti sibuk kerja. kecuali pacarnya supir taksi or supir angkot or tukang ojek. hehehe

Jalani hidup apa adanya said...

nice terus semangat sahabat

fai_cong said...

wah... buka kamus dulu.
betol...betol...
kita harus bisa mengambil sebuah pelajaran dari yang atas dan bawah demi sebuah kebaikan.

Aulawi Ahmad said...

@Nul : siip nul :)
@Fanny : harus dapet yg mau nyupiri hihihi
@Jihad : tq :)
@fai : intinya begitu deh :)

Clara said...

kenapa ya manusia selalu ga puas sama dirinya sendiri ? padahal yg masih kurang beruntung banyak ya...

puisinya bagus mas ^^

Dimas said...

yeah jgn sampai mengulangi kesalhan yg sama...hehe..
cm itu yg gw ngerti.. thx ya linknya sudah dipasang..

bintang said...

semua orang pengen tidak melakukan kesalahan yang sama atau jatuh pada lubang yang sama
tapi pada kenyataannya banyak dari kita yang masih saja terjerat dengan keadaan yang membuat kita jatuh ke tempat yang sama. walaupun hal yang memicu ke arah tersebut berbeda versi.
akhirnya tetap berusaha memperbaiki semaksimal mungkin.semoga di mudahkan oleh-Nya

UMS EDUKASI RSBI said...

if we want to be sucsessfull, we should try n word hardly...

Aulawi Ahmad said...

@ Clara : iya bener semoga kita gak terjebak dalam gol yg seperti itu :) tq b4 :)
@ Dimas : setuju :)
@ UMS : of course n don't forget pray to God :)
@Bintang :itulah hidup, dan memang ada yg bolak-balik jatuh di lubang yg sama walau dia sudah berusaha semaksimal mungkin, kalau sudah begitu itu namanya takdir :) Amin :)

Kang Sugeng said...

Yup, jng pernah mengulang kesalahan yg sama, hanya orang bodoh yg bisa masuk lagi ke lubang yg sama

exort said...

Semoga elo dan 'U' langgeng deh dan bisa menatap ke depan agar dapat melanjuti kejenjang berikutnya....Amen

AISHALIFE-LINE said...

puisi sekaligus nasihah ya bro...mantab!

kebookyut said...

i feel grateful mendekati terlalu cepat puas, hehehe..

Sang Cerpenis bercerita said...

jiaah...susah lagi. masa mesti nanya gini : eh, kalo elo jadi pacar gue, mesti mau nyupirin gue kemana2 ya?

lha, kalo udah suka sama yg gak hobi nyupirin gimana? masa mesti putus gara2 dia gak hobi nyupirin? hi i hi hi....

Elsa said...

semoga tidak akan jatuh ke lubang yang sama dua kali yaa

NURA said...

salam sobat
puisinya bermakna dan memberikan petuah ya,,
benar ya,,kita harus menuju masa depan ,ngga usah melihat kebelakang atau kembali ke masa yg lalu.

baili said...

very true ,wise never repeat its mistake ,nice poem ,take care

Aulawi Ahmad said...

@Kang : setuju kang :)
@Exort : Tq do'anya :) but ini sebenernya lebih ke suatu kesimpulan untuk kita semua agar bisa melihat sesuatu tidak hanya dari satu sisi saja :)
@Aisha : bukan nasihat Sist tapi hanya perenungan dan berbagi :)
@Keboo : hehehe :)
@Fanny :itulah tantangannya wkwkwkwkwk
@Elsa : for u and me... amiin :)
@Nura : ya mbak :)

richo said...

weh mistake is a stair to something better

Aulawi Ahmad said...

@Baili : tq :)
@Richo : yah u right bro :)

vany said...

semoga bisa lebih baik ke depannya ya, mas... :)

angger said...

saya gak bisa bahasa inggris,saya translate dulu sob.,....

Aulawi Ahmad said...

@Vanny : amiiin, tq ya :)
@Angger : oke sob :)

Bahauddin Amyasi said...

Waduh, kagak paham bahasa Inggris nih, MAs.
Semoga masa lalu dan masa depan tetap dijadikan pelajaran..

Salam kenal dulu yah..

Kristanto-wds said...

It's all about you and her... is not about them.. :)

Aulawi Ahmad said...

@Amyasi : intinya memang itu, gak hanya hanya satu sisi cara kita menjalani hidup :) salam kenal balik :)

@Kristanto : this just not talk about u and me, but our vision to faced this life :)

Sang Cerpenis bercerita said...

updateee...

Share/Bookmark

Related Post