Just one more step

Just one more step ...
We reap that fruit ...
After all this time ...
Treated by us together...

However...
The step was stopped...
Because something...
That beyond the reach of us...

If could ...
We do not want to stop ...
Despite have to crawl...
To continue the move...

But all has happened...
The fruit has rotting ...
The tree was uprooted by storm ...

Maybe it's time ...
Planting a new tree ...
Start a new step...
With you...
Another lover.

33 comments:

Inuel^-^ said...

iyaaa. mulailah dengan yang lain, pupuklah pohon itu, biar ngga jadi tumbang, makanlah buahnya sebelum membusuk hihihihi...

Darin said...

one step that could change everything.. ^_^

KURNIAWAN.Q said...

hi very interesting poem friend

Elsa said...

kali ini aku gak ngerti...
sorry

Edwin's Personal Blog said...

One down, a thousand grow.
Jangan menyerah dan putus asa...
patah tumbuh hilang berganti...

inge / cyber dreamer said...

satu langkah...
semua dimulai dengan hanya satu langkah...
dan tak ada salahnya memulai satu langkah yang baru
dan belajar dari langkah sebelumnya ^^

nice poem!

AISHALIFE-LINE said...

Betul,betul...mari kita menanam yang baru bersama-sama.Go Green...

Sang Cerpenis bercerita said...

mau panen cinta ya? hhehee

Aulawi Ahmad said...

@Inuel : jadi petani lak'an hehehe
@darin : yes it's true :)
@Kurniawan : Tq :)
@Elsa : it's ok :) btw ini intinya tentang suatu hbungan yg lama terjalin hingga tinggal satu langkah lagi menuju ke pernikahan namun apa daya gak jadi :)
@Edwin's :sip mas, tq :)
@Inge : iya, jika memang langkah yg lalu terhenti, saatnya tuk mencoba langkah yg baru :)
@Aisha : ayooo :)
@Fanny : wau enak kali ya bisa panen cinta hehehe

catatan kecilku said...

Ayo berkebun.... ^_^

the others said...

Satu langkah lagi... dan semuanya akan berbeda...

a-chen said...

hiks.... moga kenangan menyedihkan tak akan menjadi penghalang tuk memulai sebuah uungan... :-)

buwel said...

Maksudnya jangan trauma gitu ya Chen... :-)
ehm, moga pohon yang barunya lebih baru dan berbuah lebat nantinya... :-)

BOOKSCREW said...

Halo, hobi baca buku?
Jangan lupa mampir ke BOOKSCREW ya.
Kami menjual banyak buku bekas dari banyak judul juga, dengan kualitas yang masih sangat baik :)
Harga miring sekali, diskon hingga 35% dari harga terbarunya. Bila berminat silahkan kunjungi site kami. Terima kasih, buka terus buku untuk kembangkan ilmu :)

fai_cong said...

hehe...
indah puisinya.
terus melangkah melupakanmu
*lagu sapa tuh ya*
hihihi...

Rock said...

Kunjungan pagi kawand...

agoenk70 said...

hmmm satu langkah lagi yah...

Aulawi Ahmad said...

@Catatan kecil : ayo mbak kita menanam jagung hehehe
@The others : tergantung mbak, ngelangkahnya kemana hehehe
@Achen : hiks iya :)
@Buwel : amin :)
@Bookscrew : tq, nanti kita berkunjung :)
@Fai :lagu peterpan dong hahaha
@Rock : oke kawand :)
@agoenk70 : begitulah :)

exort said...

baru dapat pacar baru ya? selamat ya :)

richo said...

wuah tinggal one more step bro.... terus finish n dapet bonus heheh wuenake rek2

a-chen said...

Ehm, met siang mas aulawi ahmad... :-)

buwel said...

berkunjung... hehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, ada yg promosi buku

Aulawi Ahmad said...

exort : amiiiiiiiiiiin hehehhe
richo :amiiin juga :)
achen : siang chen :)
buwel : bertamu hehehe
Fanny : iya tuh ada buku2 diskon :)

septian angga said...

keep forward friend :)

Clara said...

aku juga mau mencoba seperti itu...tapi, kok susah ya menanam pohon baru T_T

ninneta said...

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta

Sang Cerpenis bercerita said...

mas.....nagih tekwan dan modelnya...buat makan siang aja. hiks...kenapa dibawa balik lagi?

richo said...

aman abis amin bro biar tambah mantap :))

Rosi Atmaja said...

Hmmm just one more step to where?

Aulawi Ahmad said...

@Septian : tq friend :)
@Clara : emang gak mudah, tapi harus :)
@Ninneta : let's do it :)
@Fanny : wah dah habis tak makan sendiri hihihi, besok aj ya :)
@Richo : siiip :)
@Rosi : to married :)

mocca_chi said...

cepet bgt dpt another lover hihihi

yah, langkah baru lbh baik dirpada trus liat kebelakang hehehe

Aulawi Ahmad said...

@Nchi : lah nungguin kamu belum ada jawaban hehehehe

Share/Bookmark

Related Post