I am not Superman

I am not Superman...
That could fly...
Brought you danced on the star...

I am not Superman...
It was immune that bullets...
Could protect you every time ...

I also not Clark Kent...
That loved Louis Lane...
From over the thick glasses...

I am only human...
That will bring thou flew...
With my love wings...
And protected you...
The most beautiful woman...
With the strength of my heart...

But...
We only could love each other ...
Without had...
Like Superman with Louis Lane...
Only that...
My similarity with him....

Such was fate...
Could not be changed...
Equally the feeling...
One heart...
Did not guarantee togetherness.

44 comments:

NURA said...

salam sobat
waoo mas bukan Superman,,
tapi banyak yang suka seperti Superman ,karena jagoan ini sering menolong dan membela kebenaran.

Jadikan hari ini lebih baik lagi said...

Very nice poem thanks friend

mocca_chi said...

do not remember, love can make somebody looks like a superman :P

Life is more meaningful to said...

Try not to become a superman but try to be a useful man

a-chen said...

I'am not superman too Bro... hihiihhi

Rosi Atmaja said...

alhamdulillah, finally I'm the first... am I ?
totally agree with u, we're just ordinary people, all we can do is take a slow...

Aulawi Ahmad said...

@Nura...hehehe bener mbak, asal gak supirman saja hihihihii

@Jihad...u r welcome brother :)

@Nchi..hmm kalau cewek supergirl dong hihihihi

@LIfe is more meaningful...yes we must be useful man/girl or just meaningful he2 :)

@Rosi..wasyukurillah :) ok i agree with u :)

@Achen...kita jadi supermen aje ye heheheheh

soewoeng said...

sama diriku juga bukan superman bukan juga suparman hanya soewoeng sajah

Clara said...

hihi, puisinya manis...
lebih baik jadi manusia biasa, daripada jadi superman deh.

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Saya bukan Superman
Tapi kalau kamu kawin ama saya, ...
saya bisa berbuat lebih baik dari superman
jiahhhhhhh..... wakakakaka

evilsquirrel01 said...

haha, great one, my friend! Thanks!

Sang Cerpenis bercerita said...

you're not a superman and she is not a wonder woman

Aulawi Ahmad said...

@Soewoeng...iya jadilah diri sendiri :)

@Clara...tq :)

@Setiawan..waduh jadi acdc dong pak hehehehe

@Chyntia...Tq Sist :)

@Fanny...so who am i? hahahahaha

exort said...

kl gitu kekuatan cinta setara ama kekuatan superman dong, berarti semua orang bisa jadi superman bila punya cinta

Aulawi Ahmad said...

bolehlah diartikan begitu bro :), tapi puisi ini sebenarnya bicara soal takdir, dimana walaupun saling mencintai spt superman dan louis lane namun tak bisa memiliki (bersama) karena ditakdirkan hanya utk saling cinta saja :)

Ankardiansyah Pandu Pradana said...

yang penting super "hatinya" deh...

Yolizz said...

manisnya.... :)

untuk mencintai ga perlu jadi superman ^^

richo said...

wah kalo aku supirman bro, tapi kalo cinta ya enake saling memiliki....... klo ga wah ga cinta wae heheheh


bro ada award buatmu di ambil y

Inuel^-^ said...

aku bukanlah supermen, aku juga bisa nangis, hihihiihihi...

puisinya indahhhhhhhh....... aku juga manusia kok mas, bukan cat woman, kucing iya :D, kucing betina :-P

nyunz said...

owh yah mas, maaf yah aku baru dateng :D

a-chen said...

Silaturahim...
iya neh Bro, templetnya kurang enak dilihat ya, ini juga lagi ngutak atik lagih.... diganti lagih nich... :-)

buwel said...

Kalo superman khan namanya clark kent, nah kalo spiderman namanya siapa yah, maaf lupa jadinya nanya... ^_^

Itik Bali said...

May Be You are a Batman?

sauskecap said...

bukan superman gpp lah... sepiderman juga udah cukup... hehehe

Cerita Inspirasi said...

beautiful.. ^^

Aulawi Ahmad said...

@Ankardiansyah...setuju bro :)
@Yolizz..hmm tq, so harus jadi setiaman ya hehehehe
@Richo...yg penting ada man nya bro he2222
@Inuel... nek kui lagune anak'e dani ahmad wkwkwkwkw, wau kucing betina suka nyakar dong hehehehe
@Nyunz..its ok sister :)
@Achen..nah gitu brother siiip :)
@Buwel...kalo spiderman namanye aulawi ahmad wkwkwkwkw
@Itik bali...yes im badman not batman hehehehe
@Saus kecap..okelah kalau begitu :)
@cerita Inspirasi...Tq brother :)

Aditya's Blogsphere said...

no body's perfect kawan......kita semua hanya manusia biasa yang selalu punya kelemahan dan kesalahan....

Sitelink Sungai Kuantan said...

wow,.... dalam banget kayaknya nih sobt..
aku manggut-manggut aja nih... :D
salam kenal dri Pekanbaru :D

Anggi Zahriyan said...

Superman tidak ada bedanya dengan manusia biasa. Mereke sama-sama dapat mencintai dan dicintai. Bedanya kalau superman pakaian dalamnya diluar. hehehehe...

secangkir teh dan sekerat roti said...

seperti sebuah judul lagu.. :)

Aulawi Ahmad said...

@Adit...setuju bro,btw ini tentang cinta yg ditakdirkan tidak utk bersama :)
@Sitelink..hehehe, tq salam kenal balik ya :)
@Anggi...hahahaha, itu jg yg membedakan kita dgn superman (CD in) wkwkwkwwk
@STSR...hehehe emang kebetulan judulnya mirip lagu anaknya ahmad dhani :)

a-chen said...

Waduh, itulah bro...sayahbelum bisa mengganti warna backgroundnyah... Mudah2an nanti bisa deh biar warnanya sesuai...:-)

Sang Cerpenis bercerita said...

met hari minggu. jadi inget lagu I'm not a super woman.

elistadyon said...

selamat sore mas...mampir nih mas

Ayas Tasli Wiguna said...

straight forward!

Aulawi Ahmad said...

@achen...ok bro moga dapet yg terbaik :)
@Fanny...hmmm lagunya siapa tuh :)
@Elis..tq bro
@Ayas..nah kau payo kalu mak itu he222

nuansa pena said...

wao .... aku pinjam sayap cintanya
kan kubawa kau dalam relung jiwa
kubuktikan bahwa kita bisa menyatu
kucumbui dirimu dengan kekuatan superman
wao .... jadi ngelantur!

Mr. Stupid said...

Wow. That was nice. It started off with Superman and ended with relationships. Well written.
Have a great day...:)

Smart Club said...

im wonder woman :p

Aulawi Ahmad said...

@Nuansa pena..hmmm bercumbu dgn kekuatan superman tak terbayangkan wkwkwwkwkw

@Mr.Stupid...Tq Mr.n hv a great day too :)

@Smart Club...hmm cocok dong, yuuk he222

Batz said...

nice poem... we just a human n no need to be a superman..

Aulawi Ahmad said...

tq Batz, just be ourselves ya :)

Elsa said...

jadi inget lagunya Nafa Urbach... aku bukan wanita super

Aulawi Ahmad said...

hahaha, btw aku mau kok jadi supermanmu hehehehe

Share/Bookmark

Related Post