A cup of coffee ...

A cup of coffee...
Thick and black...
Welcomed the morning...
In the beginning of December...

Has gazed at the year end...
Felt short...
If busy every day...
Felt long...
If being waited for...

What will happen...
There is none that understood...
Only could undergo...
Did that was best...

What happened...
Only could be recalled...
Made the experience...
To become better...

A cup of coffee...
Remain at half...
Like the afternoon...
Left the morning.

32 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

jadi pengen minum kopi.

I.R.N.I. said...

coffee is the best, hmmmm penuh rasa penuh warna, penuh imajinasi... i like mochacinno and capuchinno.. soft coffee

I.R.N.I. said...

coffee is full colour, full taste, and full inspiration
i love soft coffee like mochacinno and capuchinno..

Aulawi Ahmad said...

@Irni...yes, coffee is the best :)
@Fanny...yuk ngopi bareng, gulanya dikit aj ye he22

si Dyah said...

Enjoy your coffee mas :D

A nice blog indeed. Thank you for visiting my home :)

Aulawi Ahmad said...

Tq u r welcome :)

Sang Cerpenis bercerita said...

mampir sore nagih secangkir kopi. tapi gak boleh ya, lagi sakit tenggorokan nih.

Aulawi Ahmad said...

waduh, wes kadung tak siapkan nih he222, byk2 minum air putih sama madu dijamin muaanjuur :)

anindyarahadi said...

aku suka kopi pekat... aku suka mencium wangi ruapnya ketika hangat.. salam kenal... aku follow ya ;) kunjungan balik nih

Whienda said...

Yups! Kopi memang selalu bermanfaat, termasuk foto kopi dan kopi-paste!

Aulawi Ahmad said...

@Anin...Tq ya, aku juga suka kopi kental n pekat, wah kpn2 bisa ngupi bareng nih he22

@Winda..betul, hmmm tapi ada apa dgn kopi-paste...selama itu bukan kopi paste karya org lain loh..:)

becce_lawo said...

hiii...salam kenal bang javu..

kopi pas sore-sore, pas pulang kerja, pas capek, pas ujan-ujan....

mantap euy...

kopi juga punya filosofi yang bagus bang.

Aulawi Ahmad said...

@Becce..mmm tq, salam kenal lagi he2, begitulah kopi selalu memberi kehangatan dan inspirasi, sepi hari tanpa kopi wkwkwkwk

Sang Cerpenis bercerita said...

siang...bawain secangkir kopi susu

mocca_chi said...

gudang gula dan kafein, pagi2 ngopi mulu..

but, yah diapain lgi wkwkwk

Richa Rie said...

hi...thanks berat udah vote. thankssssss

Neng Rara said...

assalamualaikum..
deuh..wangi kopi memang khas,
sy suka kopi yang pahit,
gulanya dikit, bikin melek mata..
saalam

Aulawi Ahmad said...

@Fanny...waduh makasih, kebetulan ni ada pisang gorengnya, jadi pas kan he222

@Chi...ngupinya pagi doang, biar seger, sehari maks 2 cangkir he22

@Richa...ur welcome :)

@Rara...Wa'alaikumsallam, wah aku juga suka kopi yg agak pahit, lebih terasa aromanya :)

Ateh75 said...

Dengan secangkir coffe ,penat akan hilang meleburkan sesak dada.

nice pom ,salam budaya.

Aulawi Ahmad said...

@Ateh75...nuhun :) salam balik juga, emang kopi teman setia pelebur lara penyesak dada :)

Newsoul said...

Hehe, same with me. I like a cup of coffee, very much.....

Aulawi Ahmad said...

@Newsoul...hmmm sometimes we must meet to coffee drink together he2

NURA said...

salam sobat
wah biasanya yang suka cooffee,,yang perokok ya,,
saya wanita ,,kurang menyukai nich,,,
malah sukanya air putih melulu.

Aulawi Ahmad said...

he2 betul tapi ada juga yg ndak, air putih bagus tuh mbak berkhasiat alami, kapan2 tak buat poem ttg air putih ya hohohoho

Clara said...

secangkir kopi biasanya nemenin aku malem-malem hihihihi

secangkir teh dan sekerat roti said...

waduh, cari translator dulu,,,

*wuuzzzz!

Aulawi Ahmad said...

@Clara...hmmm enak ya jadi secangkir kopi bisa nemeni kamu sampe malam he2222

@Secangkir teh...wah ini ada temannya kopi, jgn kenceng2 larinya nanti tumpah wkwkwkwkw

exort said...

secangkir kopi menyambut tahun yang baru...eh thn baru masih lama ya?...:)

Aulawi Ahmad said...

hahaha entar lagi bro, mudah2an kesuksesan kan tercacapi ditahun2 yg mendatang diawali bulan desember ini...amiiin

I.R.N.I. said...

masih ada kok aulawi, paling atas...
ngomong2 soal kopi, kopi tetap gak ngaruh buat mataku terjaga, tetap aja aku jadi tukang tidur ada atau tanpa kopi. hehehehe

Aulawi Ahmad said...

ooo aneh banget ya, artinya jaringan net atau kompieku nih yg bermasalah he2, btw memang ada sebagian org yg sperti itu, walau dah ngupi bergelas2 masih aja ngantuk :)

Annesya said...

puisinya ini bagus... suka... :D

Share/Bookmark

Related Post