Today...

Today...
The weather very hot...
The sun was felt close...
Burnt skin...

You then complained...
Lazy at going out...
Hid was overturned the shadow...
Avoided hot that stang...

You hoped...
If the cloud...
It was your friend...
They will protect you...

Or...
The sun became your slave...
You could order...
So that not again hot...

However...
That of only false hope...
Be not possible to be realised...

Because...
You only human...
Can not face...
The Lord's desire...

Hot and rain...
It was the challenge...
Not the obstacle...
To undertake...
All of your obligations...

That important...
Do what available...
and...
Prepare yourself for the future.

23 comments:

exort said...

manusia....manusia selalu yang merencanakan tapi selulu yang di Sana pulalah yang menentukan

B.Held said...

This is just superb!

Clara said...

aku bakal bersiap" untuk masa depan ^^
ayo semangat

tapi kalo bisa request
aku mau cuaca yang senyap-senyap terus
maksudnya? yang mendung-mendung gimana gitu...hihihihi

Anggi Zahriyan said...

Saya jadi inget kata2 ciamik di kungfu panda.

Kemarin adalah sejarah
Sekarang adalah kenyataan
Besok adalah misteri

Sang Cerpenis bercerita said...

krn kita adalah manusia yg tak bisa mengatur kapan angin tiba, kapan cuaca cerah,kapan mendung menggantung, kapan hujan turun. kita yg harus menyesuaikan diri dg cuaca,bukan?

Sang Cerpenis bercerita said...

krn kita adalah manusia yg tak bisa mengatur kapan angin tiba, kapan cuaca cerah,kapan mendung menggantung, kapan hujan turun. kita yg harus menyesuaikan diri dg cuaca,bukan?

Ikutan Ngeblog said...

Pertamaxxxxxxxxxxxxx......

Aulawi Ahmad said...

@Exort...bener bro, kita hy bisa berusaha, berdoa, dan istiqamah :)

@B.Held...Tq Sist :)

@Clara...Yup semangat :) soal requestmu aku jg pingin begitu..adem terus hehehehehe

@Anggie...setuju bro, n tq share kata2 bijak itu ye :)

@Fanny...bener kita harus pandai menyesuaikan diri dgn apa yg ada :)

@INGB...he222

NURA said...

salam friend
ok,,happy nice today friend,,
semoga selalu sehat dan bahagia hari ini.
alhamdulillah masih diberikan kehidupan oleh ALLAH SWT...sehingga masih bisa menghirup udara di hari ini.

Sang Cerpenis bercerita said...

sore....bawain nasi uduk dan sayur asem.

Aulawi Ahmad said...

@Nura... Amin, n best wishes 4 u n ur family too :)

@Fanny...wau Tq, kebetulan lagi laper nih, tak siapin air putihnya ye he22

Richarie said...

nice poem..hehe

Aulawi Ahmad said...

Tq sist :)

Link Exchange said...

visit this blog makes me feel really DeJavu..somewhere..btw..anyone who want to exchange link please read my blog for more details.

mc said...

hiii... bali puanes bener emang, tapi yah... klo mendung terus jg ga enakkk

Sang Cerpenis bercerita said...

so, how is your day, brother?

ame said...

Nice poem..

Somehow, in this hot days, I hope The Rain is my friend :)

semangaaatttt !!

Aulawi Ahmad said...

@LE..Tq :)
@Chi..bali emang puaanas tapi asyiik he2
@Fanny..im okay Sist, hope u too :)
@Ame...mmm Tq yaaa :)

dwina said...

kalo lagi musim panas jangan lupa bawa payung
pake lotion yg melindungi kulit dari UVA DAN UVB
jangan minum es
gak baik buat kesehatan
dan gak baik buat kantong
hehehhehe

Aulawi Ahmad said...

@dwina...ya betul harus pake "teeet" biar kulit terlindungi wkwkwkw

Midlife Minx said...

I really enjoy reading your lovely work.
Robminx
www.robminx.wordpress.com

Aulawi Ahmad said...

Tq sist, i really appreciated that :)

Sang Cerpenis bercerita said...

met hari ibu utk ibumu ya.

Share/Bookmark

Related Post