Let well enough alone

Forgive me...
If I still could not love you...
With all my heart...

Not because the other person...
Or I don't want...

But possibly will be better...
If this togetherness...
Not only lie in love...

Let well enough alone...
Till then arrive...

So that we know..
The meaning of real love...
In every second of time...
That will be passed by us.

@Synopsis :
Adakalanya saat kita memilih tuk bersama seseorang bukan karena sungguh mencintainya. Dan kebersamaan mungkin akan lebih baik jika tidak bergantung pada cinta. Biarkan semua itu jika memang harus dilakukan karena makna cinta yg sesungguhnya akhirnya akan datang bersama dengan waktu yang akan kita lalui bersamanya.

@Idioms :
Lie in love = bergantung pada cinta
Let well enough alone = biarkan apa adanya
Till then = sampai waktunya/pada saatnya 
So that = agar/supaya

29 comments:

Coretan Hidup said...

Setuju banget. Cinta tidak bisa dipaksakan. Ianya datang dari hati dan itulah cinta murni yang akan selalu ada didiri kita masing2

Ajeng Sari Rahayu said...

Cinta terus Wi,bingung mo komen apalagi...puisimu terlalu indah dan jujur aku sependapat denganmu :)

Sang Cerpenis bercerita said...

waduh...berat filosofi cintanya nih. hehee

Lily Kasim Personal Blog said...

kang aul ini keren banget dah dengan baris2 syair...

exort said...

cinta tak harus memiliki
*halah kaya judul sinetron aja*

Ewi said...

hikshiks,, jadi keingat cemmo lagi,,, kayaknya isi hati si kk cemmo kayak gini,, :'(

Aulawi Ahmad said...

@Ewi : mudahan2 yg terbaik tuk kalian b2 :)
@Exort : dibalik bro, memiliki tak harus cinta :)
@Lily : bisa aja mbak dokter ini hehe
@Fanny : gak berat sebenarnya,krn ini biasa tjdi :)
@Ajeng : jhiaaa wes terbang aku dipuji dirimu hehe
@CH : ada kalanya memiliki tak harus cinta bro :)

NDA said...

you should not force yourself for loving someone.. tapi seringnya maksa bersama aja sudah cukup untuk datangnya cinta hahaha

NIT NOT said...

iyap....thumb for you... pls follow me mas aulia...heheheee...

kurniawan.q said...

yang penting jangan sampai cinta melalaikan cinta ke Sang pembuat cinta

Nova Miladyarti said...

dan, sayapun setuju untuk hal ini:D

bintangair said...

terharu membacanya...
cinta emang beragam

Aulawi Ahmad said...

@bintang : semoga bermakna :)
@Nova : okelah kalau begitu :)
@Kur : iya itu yg terpenting :)
@Nit not : tq thumbnye :)
@Anyin : hehe tergantung orgnya juga :)

catatan kecilku said...

Kalau kebersamaan tidak tergantung pada cinta trus bergantung pada apa ?

the others.... said...

Meskipun orang yg saling mencinta sudah bersama, memang tak selamanya harus berdua. Karena tiap orang butuh privacy masing2.

place to study said...

Sayangnya bahasa Inggrisku masih seadanya, Om. Jadi belum ngerti isi puisinya.

Majalah Masjid Kita said...

dalem ini mas.. :) love is in the air :)

Aulawi Ahmad said...

@Masjid : begitulah :)
@Shasa : kan ada sinopsisnya :)
@The others : bisa begitu mbak, biar gak bosen hehe
@CK : ini pilihan mbak, gak selamanya bersama krn cinta :) bisa dgn sayang atau sekedar utk memenuhi kebutuhan :)

simple shoes said...

so touching, I think love is not only about desire, but more about commitment.

B.Held said...

i really like this

Multibrand said...

Sometimes people who love each other cannot be together.

Inge / CyberDreamer said...

kebersamaan memang suatu yang menyenangkan tapi menjadi tak menyenangkan ketika terjadi diatas sebuah keterpaksaan :)

Meutia Halida Khairani said...

hmm.. bagaimana pun mencintai/dicintai sepenuh hati itu sangat indah

Aulawi Ahmad said...

@Meutia : itu memang harapan semua orang :)
@Inge :ya, tapi keterpaksaan kadang menjadi bagian dari keharusan di dalam hidup seseorang :)
@Multi : yes u right sir :)
@B. Held : Tq sist :)
@Rossi : ya that's true n the reality :)

Elsa said...

"Biarkan semua itu jika memang harus dilakukan karena makna cinta yg sesungguhnya akhirnya akan datang bersama dengan waktu yang akan kita lalui bersamanya"


ada saudaraku yang seperti itu juga. menikah dengan orang yang awalnya tidak ia cintai, berharap cinta akan tumbuh kemudian seiring berjalannya waktu yang dihabiskannya bersama.
tapi setelah 14 tahun pernikahan... dia gak kuat. akhirnya meminta cerai...
menurutnya, dia sudah berusaha belajar mencintai, tapi tetep tidak bisa...

ehehehe kok malah nulis sinopsis lain disini ya.. eehehehe maaf maaf

Aulawi Ahmad said...

Lho gpp ditambahi buat masukan kita semua hehe, btw kasus diatas mgkn salah satu cth yg gagal :)Tapi diakui atau tidak byk org dulu atau skrg menikah tanpa diawali cinta, namun mereka bisa (walau mungkin terpaksa nerimo) bertahan hingga puluhan tahun. Kalau ditanya knp mereka bertahan akan ada byk alasan tapi yg pasti "memaknai cinta" bukan berarti harus jadi "mencintai" tapi paling tidak bisa saling memahami cinta dari sisi yg lain :)

arisriyadi said...

nice your post i like this

Zulfadhli's Family said...

Gw agak ngeri tuh Bang kalo dimiliki oleh seseorang, tapi orang itu ternyata ga mencintai gw. Duh, gw mendingan tinggalin tu orang, dan cari another person yang emang bener2 mencintai gw apa adanya. Toh sesuatu yang dipaksakan endingnya ga akan bagus

Aulawi Ahmad said...

yah memang siapa sih yg gak ingin sesuai keinginan, tapi kenyataannya bayk yg menikah bukan karena cinta apalagi seseorang yg usianya sudah dewasa atau py karir yg mapan, cinta sudah bukan yg utama lagi, menikah sudah berubah menjadi kebutuhan, soal dipaksakan atau nggak tergantung bagaimana memaknai arti cinta itu sendiri :)

Share/Bookmark

Related Post