When the love changed

Early of togetherness...
All was felt beautiful...
The embrace and the kiss...
Because of the affection...

However...
After so many old...
All that could change...

Togetherness...
Only was the release of the lust...
The embrace not because of the longing...
And the kiss not because love...

Finally all to was felt insipid...
The feeling of the love changed...
Only to satisfy the requirement...

Then what should we do?...
Could we maintain the love with love?...
And...
Couldn't the love only be based on mere satisfaction?

32 comments:

kebookyut (DiVe) said...

itulah misteri cinta... mungkin ada rasa bosan ato berubah perasaan. tp kalo emang uda cinta mati alias jodoh, pasti ada saat dmana cinta kembali indah. kalo nggak y pasrah k YME aja..
fight for love! yeah!

Inuel Nyun's said...

cinta hmmmmmmm..... akan hangat terasa dalam jiwa,
memberi kesempatan dalam keterpurukan..
dan memberi senyuman dalam tangisan..

apakah itu juga bisa ?

aku dan dia hahahah :-P

hoedz said...

kalo di suruh jawab .. masih bingung .. karena cinta dalam hati seseorang awet atau tidaknya tergantung dari kehangatan hubungan tersebut ..

cinta tetap angat walau usia menghmbat dia berjalan ...

inge / cyber dreamer said...

keadaan mungkin akan berubah, tetapi ketika cinta itu melekat dalam hati, ia akan tetap ada dan akan bertumbuh terus ^^

Seiri Hanako said...

cinta itu bukan hanya masalah kepuasan tapi salingketergantungan juga

Anggi Zahriyan said...

Apa itu cinta? Cinta sulit dimengerti. Saya pun juga tak mengerti akan hal itu.

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, ntu namanya udah bosen dong, jadi rutinitas ya.

JoO said...

hahahaha...
jadi apa namanya kalo dah kek gitu..?

mungkin butuh sesuatu yang membakitkan emosi [kenangan] lagi...

Aulawi Ahmad said...

@Joo :belum pernah ngalami ya :) nantilah u rasakan n akan temukan jawabannya sendiri :) n semua tergantung pada individu masing2 bagaimana menjaga cinta dgn cinta n cinta tidak hanya didasarkan dgn kepuasan :)
@Fanny : itulah masalahnya, bagaimana cara terbaik tuk ngatasi hal itu :)
@Anggi : nanti kamu akan mengerti bro :)
@Seiri : seharusnya begitu hingga bisa harmoni :)
@Inge : terutama jika sama2 melekat ya :)
@Hoedz : itu semua pertanyaan retoris bro, so semua kembali keindividu yg mengalami :)
@Inul : iya asalkan dia juga punya rasa yg sama :)
@Keboo :iya bener Boo, tapi ini bukan hanya masalah bosan tapi bagaimana menjaga "kualitas" suatu hubungan :)

om rame said...

kaLo kondisi tersebut udah dateng, kudu menjaLin komunikasi yang bagus kaLi yah untuk renovasi biar enggak monoton.

kurniawan.q said...

cinta (kepada apapun) akan jenderung seperti ini

Aulawi Ahmad said...

@Om : yah itu salah satu solusi :)
@Iwan : bener bro :)

Sang Cerpenis bercerita said...

hanya cinta Tuhan yg tak bisa berubah

minomino said...

ngomongin cinta emang ga akan pernah beres ya, selalu jadi topik yang seru :)

بوويل said...

seperti sifat makhluk semua yang tak pernah kekal begitu pula cinta, berubah terus ada yang bisa semakin cinta ada yang berkurang ataupun malah hilang, mungkin harus ada prioritas cinta kepaa siapa saja yang harus dipertahankan dan diutamakan.. he

achen said...

puisi yang menoghok cinta... :-)

rosanakmami said...

waduh
bingung deh harus bilang apa
cinta oh cinta...

eh yaaaa
selamat berpuasa ya, mas aul
maaf kalau ada kata2 yang salah..

selamat hari selasa, mas
semoga hari ini menyenangkan :D

gaelby said...

Marhaban ya Ramadhan mubarok, bulan penuh cinta dan grandprize pahala.
Mohon maaf lahir bathin :)

Nyun-nyuN said...

Mas Awie...

met menyambut malam Ramadhan ya, mohon maaf lahir bathin, semoga allah selalu memberkahi, amin :)

catatan kecilku said...

Ketika cinta berubah... itu adalah sesuatu yang tak bisa kita hindari. Karena hati manusia sepenuhnya bukanlah ada dalam genggaman manusia.

om rame said...

bosen karena udah terLaLu sering mengaLami, bagi yang beLum merasakan akan menggebu-gebu. hmmm... diLematis.

exort said...

dijaga dong biar cinta itu tetap ada dan ga pudar

Fais cWaKep said...

Mohon maafin aku jika slama ini ada kesilapan dalam menulis...
Marhaban Ya Ramadhan..

Sang Cerpenis bercerita said...

met siang bawain kolak buat buka puasa

Ayas Tasli Wiguna said...

cari yang laen x bos hhiii :hammer

Edwin's Personal Blog said...

love is waiting to be loved...
selamat menjalankan ibadah ramadhan, mas aulawi...

WONG SIKAMPUH said...

Susah mendapat kan cinta yg hakiki

Aulawi Ahmad said...

@Wong : karena masih didsrkan dgn kepuasan :)
@Edwins : sama2 mas :)
@Ayas : siap hehehe
@Fanny : tq sist :)
@Fais : sama2 bro :)
@Exort : itulah yg susah hehehe
@Om : bener banget om itulah intinya :)
@CK : bener mbak :)
@Nyun : sama2 :)
@Gaelby : sama2 bro :)
@Rosa : sama2 :)
@Achen : ya bener begitu bro :)
@Buwel :iya prioritas itu yg semestinya dilakukan :)
@Mino : betul sekali :)
@Fanny : iya harus itu :)

Elsa said...

gak ada yang abadi di dunia ini
semuanya berubah
termasuk cinta.

BABY DIJA said...

ah Tante Elsa sok tau...
ada kok yang gak berubah...

yaitu cantiknya Dija!
hahahaha
Dija kan dari dulu sampe sekarang tetep cantik
iya kan?

the others... said...

Cinta spt juga yang lainnya perlu utk dipelihara.. agar dapat tetap 'ada' :)

Aulawi Ahmad said...

@Elsa : bener so gimna cara menjaganya agar min bisa tetep :)
@Dija : setuju, kayak tante Elsa ya cantik selalu :)
@The others : nah sulit memeliharanya itu ya mbak :)

Share/Bookmark

Related Post