Like The Sun

We like the sun...
That was hot glowed...
When being covered by the lust...
To satisfy the desire...

As though wanting to burn the earth...
Destroyed all available...

Such was we humankind...
That emphasised satisfaction...
That used the love as the reason...
And wore a goodness mask...
For worldly satisfaction...

Until use all the methods...
To gain the aim...
Moreover did not care about the sin...
And the person's other difficulty...

Fasted...
Then we will learn to be patient...
And realised...
If having many enjoyment was overturned by patience.

26 comments:

imtikhan said...

pertamaxxx..
wah pake bhs inggris
gak mudeng :d

desy said...

malem sobat
kunjungan pertama nich
sukses selalu

Fais cWaKep said...

hopefully, by fasting we can be patient and able to control our passions ..
Amiend ...

simple-learning said...

just did my usual blog walking and found this writing. Nice poet!

catatan kecilku said...

Semoga aku bukan termasuk yang memanfaatkan cinta sbg alasan utk kepuasan duniawi semata... :)

the others... said...

Semoga Puasa Ramadhan ini membuatku menjadi lebih sabar... :)

Muhammad Taqi said...

wah pake bahasa hollywood keren deh :)

fitRi said...

semoga diriku tak pernah kehabisan stock sabar..^^,
dan puasa Ramadhan ini semoga bisa mempertebal stok sabar..

Aulawi Ahmad said...

@Fitri : amiin :)
@MT : wow gmn itu bhs holywood hehe
@The others : amin
@CK : jgn sampe mbak :)
@SL : tq :)
@Fais : amin, insya Allah Bro :)
@Desy : tq :)
@Imtikhan : cukup rasakan :)

Sang Cerpenis bercerita said...

manggut2..bawain kolang kaling buat buka.

AISHALIFE-LINE said...

yab,'sabar" harus jadi senjata ya,bro.

kurniawan.q said...

benar sekali mas menahan nafsu dari berbagai syahwat, sehingga kita siap mencari sesuatu yang menjadi puncak kebahagiaannya; menerima sesuatu yang menyucikannya, yang di dalamnya terdapat kehidupannya yang abadi, mematahkan permusuhan nafsu terhadap lapar dan dahaga serta mengingatkannya dengan keadaan orang-orang yang menderita kelaparan di antara orang-orang miskin; menyempitkan jalan setan pada diri

inge / cyber dreamer said...

sebuah kenikmatan yang hanya ALLAH yang dapat memberikan ^^

Nyun-nyuN said...

iya sabar hehehe, sabar itu manis, meski awalnya pait :P

Aulawi Ahmad said...

@Inul : hahaha pengalaman kayaknya
@Inge : ya maha besar Allah dgn segala nikmatNYA.
@Iwan : Subhanallah sungguh tak terhingga nikmat dan manfaat yg kita rasakan...
@Aisha : bener sist...
@Fanny : tq :)

Jazz Muhammad said...

waaah, menarik kang filosofinya.. lke this ah...

exort said...

semoga dengan berpuasa tidak membuat kita menjadi seperti bulan, yaitu tidur terus selama siang hari
*sambil nguap karena bru bangun tidur*

rosie said...

hopefully we're not that kind of person who wore goodness as mask,

atha andriana said...

pa kabar sobat???
lama g brkunjung ke blog ini ..
nice post sobat !

gaelby said...

Like The sun that allways goes on shining in Ikhlas thin. So nice buddy... :)

Sang Cerpenis bercerita said...

met malam.

Aulawi Ahmad said...

@Atha : baik :)
@Rosie : amiin...
@Exort : hahaha iya2 jgn tidur secara sengaja
@Jazz : tq :)
@Gaelby :yes u right..tq too :)

بوويل said...

jadi inget Gery Halliwell... :-)))

Elsa said...

we are all live under the same sun...

kayak lagunya scorpion aja jadinya hehehe

BABY DIJA said...

selamat Puasa ya Om...
Dija gak puasa. hehehheeee
kan Dija masih kecil

Aulawi Ahmad said...

@Dija : Makasih ya Dija :)
@Elsa : hehehe, tapi maknanya beda
@Buwel : hmmm aku inget seksinya aja hahahaha

Share/Bookmark

Related Post