The full moon night (In Ramadhan Month)

The full moon night...
In Ramadhan months...
Truly beautiful scenery...

Always had yearning...
And the beautiful memory...
When gazing at the moon...

The soft of the moonlight...
Illuminated the night...
With fully elegance...

Lighted the heart and the spirit...
Made the feeling perfect...
Although only fatamorgana.

28 comments:

gaelby said...

The full moon night, so peace... so comfortable...
I hope it's the Lailatulqadar sign that we've many kindnes and grandprizes of Allah, amiin...:)

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, lagi mengingat siapa nih setiap kali purnama tiba? hmm..

ajeng said...

Jarang lihat purnama, soale enggak nyaman dalam gelap :D

Sugeng dalu mas..

Elvindinata said...

waduuhh,,,ane tak bisa liat Bulannya,,,soalnya lagi mendekam dikamar,,,hihihi :),,,

kurniawan.q said...

benar mas aku lihat juga

KOLABORASI POSTING said...

aku juga ngelihatnya bahkan jelang subuhpun masih terlihat indahnya...

Aulawi Ahmad said...

@KP, Iwan : sungguh indah ciptaan Tuhan :)
@Elvin, ajeng : sayang sekali :)
@Fanny : seseorang yg sgt berarti :)
@Gaelby : Amiiin

Elsa said...

berarti sebentar lagi lailatul qodar yaaa

BABY DIJA said...

udah separo ya ramadhannya Om...

Om, udah beli baju lebaran??
Dija belom Om...
Tante Elsa gak mau beliin
pelit ya?

Aulawi Ahmad said...

@Dija :iya bentar lagi lebaran hehe, om sejak kul gak pernah beli baju lebaran, entar Dija om yg beliin, kirim alamatnya ke Om ye hehehehe
@Elsa : iya insya Allah :)

ا شين said...

Waaah, semalaem ketiduran neh, tidur sore.. hiks

Buwel ngreview Anak SMP said...

beyutipull poems...

Sang Cerpenis bercerita said...

met siang. bawain coklat buat buka.

Arif Chasan said...

bulan yang sangat istimewa,,,,, ^^

apa kabar??

fb said...

Sekarang sering mendung.. susah lihat bulan purnama

Aulawi Ahmad said...

@FB : sayang sekali :)
@Arif : kabar baik :)
@FAnny, achen, buwel : tq :)

inge / cyber dreamer said...

bulan purnama yang terasa lebih indah ^^

AISHALIFE-LINE said...

lho,di sini kok gak muncul ya?ada apakah gerangan?a wonderful poem,bro.

My Islam said...

hanya memberitahu my islam update tentang hadis nabi,kalau tertarik bro.

vany said...

mas awi...
lg romantis ya?
koq tiba2 senang mandangin bulan?
hihihi
aku jg suka bulan drpd matahari siyh...
soalnya bulan sendu merayu..... (halah)
btw, i read your comment in my blog...
koq tau kalo itu kisah nyata? ;)
makasih buat smgatnya ya, mas... :)

baili said...

wow it really touched my heart ,you remind me the beautiful nights when we used to recite and say prayers in whole night on 27 and 29 ramadan ,and see the morning lighting up the dark ,those feeling are still fresh in my soul thanks for lovely poem ,god bless.

بوويل said...

met ciang...

B.Held said...

So stunning! I love it :)

catatan kecilku said...

Alhamdulillah.., malam ini aku bisa melihat bulan yg indah sekali.. :)

the others.... said...

Jadi ingat jaman SMP dulu, pernah memandang bulan purnama di alam terbuka saat kemah pramuka. Betul2 indah...

Aulawi Ahmad said...

@Buwel : malem bro :)
@Baili : GBU too madam :)
@Vany : kisah nyatakan tak bisa dibuat2 atau dikarang :)n sama2 :)
@MI : oke :)
@Aisha : tq sist :)
@Inge : begitulah :)

Zulfadhli's Family said...

Bulan yang Uncle liat sama ga yah degan yang Zahia liat?? :-)

Aulawi Ahmad said...

@ZAhia ; samalah masak beda hahaha
@The others :mmm tentu sgt berkesan :)
@CK :itu termasuk anugerah ya mbak :)

Share/Bookmark

Related Post