We will never know

There was a time...
When we felt greatest...
Felt could do anything...
Felt knew about anything...

So as gaze at trivial...
Anything that was done by the other person...

All that...
Sometimes was not realised by us...
Because it had been lulled with all praise...
And the enjoyment that was felt by us...

Maybe we pretend not to know...
If we had the limitations...
That often was covered by us with arrogance...

In fact we had not known the Lord's plan...
And the intention was overturned by all that...
We will never know...
And will not be able to know.

28 comments:

inge / cyber dreamer said...

tak akan pernah tau
walau kadang orang selalu berusaha tuk cari tahu >.<

Sang Cerpenis bercerita said...

hmm..mikir artinya...hmm...hmm..

Sang Cerpenis bercerita said...

emang hanya Tuhan yg tahu..kadang rencanaNya, jalanNya berbeda dg kehendak dan rencana kita.

Aulawi Ahmad said...

@Fanny@Inge : bener banget :) btw ini sebenernya tentang kita/seseorang yg merasa pintar dan tahu segalanya hingga menganggap remeh orang lain, padahal dia tahu manusia punya keterbatasan namun semua itu kadg ditutupi dgn kesombongan dan kenyataannya kita/dia tidak tahu rencana Tuhan :)

Lovely mind said...

yups.. we will never know.. but ALLAH SWT know everything :D

B.Held said...

Loved this :)

atanotonogoro said...

God always know all the things although its only lilbit (:

Seiri Hanako said...

*baca berkali-kali...

mikir*

tetap semangat ya

AISHALIFE-LINE said...

Aduh,Semoga kita tidak termasuk yang itu ya bro.

Aulawi Ahmad said...

@Aisha : amiiin semoga jauh dari gol spt itu :)
@Seiri : intinya ini ttg org yg merasa sudah hebat, paling pinter n tau segalanya :)
@Ata :Yes u right (:
@B. Held : tq sist :)
@Lovely mind : Just Allah that knew :)

exort said...

only haven knows dong (kaya judul lagu ya heheh)

Nithin R S said...

Yeah, we all crave for praise. Sometimes, its hard to concede that we have some limitations,as it looks kind of shame. As you said, god has some plans for us and he lets us know at right time.

Clara said...

semua rahasia Tuhan hanya Dia yang tahu...
kita hanya bisa berserah atas kehendakNya

Elsa said...

bener sekali
kadang, kita lebih memilih untuk tidak mau (cari) tau apa di balik itu semua... mungkin karena itu lebih mudah yaaaa

padahal, seandainya kita tahu...
pasti kita jadi lega
karena ternyata rencana Tuhan jauh lebih indah

Baby Dija said...

rencana Tuhan buat DIja apa ya Om??

Zulfadhli's Family said...

Yup, only God's know the secret, what will happen to us in the future. So that we must do the best in our life

Sang Cerpenis bercerita said...

met wiken

Riska mbem said...

yup! u're right. sometimes, we feel the most right of all.

great enlightenment :D
thx for visited, izin follow yah :)

Aulawi Ahmad said...

@Riska : tq :)
@Fanny : u too :)
@Soesan :tq sist :)
@Dija :hanya Tuhan yg tahu :)
@Elsa :begitulah manusia :)
@Clara : iya n semoga kita harus siap menerima itu :)
@Nithin : u right bro, tq :)
@Exort : hehehe

Edwin's Personal Blog said...

qt memang tak tahu apa yang akan kita alami ke depan, rahasia illahi. pokoknya lurus2 aja deh, insyaallah baik2 saja. amiin....

leader street dukung internet sehat said...

dalam hidup sangat diperlukan waktu untuk intropeksi diri...keren nih mas. saluuuuuuttttt

Arif Chasan said...

"In fact we had not known the Lord's plan... "

yoyoi banget tuh!.. hehe..

nYach's and Company said...

semua org punya kelemahan sendiri yang beriringan dengan kelebihannya, seharusnya jgn gengsi bertanya kpd siapapub utk melengkapidiri.

Newsoul said...

Yeach, we never know the end of our planning. Have a lovely sunday.

Aulawi Ahmad said...

@Newsoul : oke mbak :)
@Nyach : setuju :)
@Arif : siip bro :)
@LS : tq :)
@Edwins : amin

catatan kecilku said...

Yups... Allah punya rahasia sendiri yang tak akan pernah kita tahu...

Arif Chasan said...

kunjungan balik aja.. ^^

Aulawi Ahmad said...

@Mbak Reni : bener mbak :)
@Arif : tq :)

Share/Bookmark

Related Post