Friendship in the virtual worlds

Started from the virtual worlds...
Exchange of words ...
With the form of the article...
Until being the friendship...

The friendship...
Without the distance and time...
Did not gaze at the age...
The ethnic group and the religion...

The friendship...
That became real...
When the meeting happening...


The meaningful meetings...
Like the old friend...
Laughed and joked...
In the real world...

It was really beautiful...
Became like brothers...
Like the family...
Try to understand each other ...

Although ...
None was eternal...
And not always pure with the sincerity...

Let it go ...
Because everything is laid ...
That was important...
The togetherness time...
Nothing is wasted.

47 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

jadi ini ngajak teman2 blogger kopdar? hehehe biar jadi real gitu?

Inuel^-^ said...

iya beneran, ayuk ketemuuuuuuu :D, indah katamu mas :)

Elsa said...

The Greatest Gift you can give to someone is your TIME.

because when you give someone your time, you are giving them a portion of life that you will never get back.

ajeng said...

Yups,nothing is wasted. Semoga sambungan tali silaturahmi di dunia maya ini memberi manfaat dan berkah..

jha said...

puisi yang indah

richo said...

wah kalo kopdar huwayooooo tapi jangan jauh2 biar aku bisa ikut hehhehe,..... monggo di lanjut

Putra said...

berkunjung, ditunggu kunjungan baliknya

aviorclef said...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


Wah,,,Nice peom mas...
Ngajak kopdar di mana??
hehehe...
Yuk sekalian jalan2 gimana gitu....
Hahahahaha.....
Pisss
^___^
-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

Rock said...

Wahhh... perlu buka kamus lagi nich... hahaha...

Clara said...

mau dong kopdar hihihi...
atau jangan" abis ketemuan sama temen blog ya Mas?

berita untuk negri said...

good poem buddy,,keep it,and making more..cause i like poem...cheers

exort said...

namanya juga virtual, kl ga diketemuin secara langsung n sering ya...gitu deh...eh anw gw pernah dpt pacar loh dr dunia maya, lumayan jalan 2.5 thn (tp kandas jg bro heheheh)

aisyah muna said...

karena sahabat..kita ada..
karena sahabat..kadang lebih dari saudara

AISHALIFE-LINE said...

Yab bro.mari mencoba untuk selalu saling memahami.

Itik Bali said...

Ya enak kalo mengubahnya menjadi real..
menyenangkan bisa bergaul dengan banyak orang

fitRi said...

a nice poem...:)

Aulawi Ahmad said...

@fanny : kalau bisa ayoo kumpul dari seluruh indonesia hahahaha
@Inul :yuuk , indah seperti dirimu :)
@Elsa :yah u was right El,that's the point of my poem, tq :)
@Ajeng :amin n tq :)
@Richo: nangdi ketemune hahahaha
@Jha : Tq :)
@Putra :oke :)
@Avior:yuk di monas aja, biar fanny ama exort yg tuan rumahnya hahahaha
@Berita untuk negeri :tq bro :)
@Exort :hahaha jadi curhat nih yeee, btw blognya ada nggak??? kasih tau dong hahahahaha
@Clara :hehehe iya kemaren minggu rencanya ma temen blogger plembang bicara, tapi aku gak bisa datang :)
@Rock:oke bro :)
@Aisyah :yah bener sist :)
@Aishalife: setuju sist, walau memahami itu gak mudah tapi memanfaatkan waktu bersama itu yg paling penting :)
@Itik Bali :bener banget, ao kopdaran di bali hehehe

Darin said...

Let it be..
This atmosphere was too big to handle by our own words..

anyin said...

wah itu melukiskan teman blogger dengan tepat mas

bintang said...

ketemu di dunia maya aja udah seneng pa lagi kalo sampe ketemuan di nyata. waahh makin seneng.

fai_cong said...

bener sob...
mantab banget nih buat persahabatan.
hehe...

fanny dan fanda said...

wah, susah kumpulin blogger dari seluruh Indonesia.

Isti said...

welcome to our friendship ! ^_^

Q - Think said...

salam kenal
saya masih baru,dan butuh kawan untuk berbagi,berkenankah sobat untuk mengunjungi blog saya

exort said...

gw ga kenalan lewat blog tp lewat chat hehehe

بوويل said...

saya terharu mas baca puisi ini...
nice poem...

a-chen said...

moga kau dan aku menjadi satu, di kalbu di aku dan kamu... :-)

U-marr said...

iya yah, kapan yah para sahabat blogger bisa kumpul-kumpul di dunia nyata.?? :D

Willyo Alsyah P. Isman said...

terimakasih atas komentar sahabat di blog saya...sungguh sangat berarti

Kang Sugeng said...

kapan? dimana? ayo kita perbaiki..! anu... maksud saya, ayo kita kopdar..!

Aulawi Ahmad said...

@Fitri :tq :)
@DArin: why not bro, that atsmosphere can be little with our words :)
@Anyin :semoga begitu :)
@Bintang :tambah akrab ya :)
@FAi :tq fai :)
@F&F : hihihi :)
@Isti : oke :)
@Qthink: sama2 belajar ya :)
@Exort :yah paling tidak itu jadi kenangan manis ya bro :)
@Buwel :tq brother :)
@Achen :hihihi
@Umar :kapanpun bisa asal ada waktunya pas hehehe
@Wilyo :sama2 :)
@Kang Sugeng :lah iki kang, piye kapan isa? heehehe

dewi said...

no matter in virtaul world.. but we always friend forever ...

ipin said...

nice info dejavu

richo said...

ketemuan di depan rumahku wae bro biar ga jauh2 amat hahahha

Inuel^-^ said...

masssssss nulisssss. ^_*

Edwin's Personal Blog said...

Keep our friendship in this kind of world. Somehow it's bringing us about expanding horizon...

Aulawi Ahmad said...

@Dewi : of course wi, this not talk about problem with the virtual worlds :)
@Ipin : tq kang ipin :)
@Richo : gpp wes asal suguane wenak2 hahaha
@Inuel : mene jadwale hehehe
@Edwins : yeah let make that come true :)

Sang Cerpenis bercerita said...

bawain sate ayam sbg tanda persahabatan

bintang said...

si inuel.... gak di tempatku gak di sini... tereaaakkk terus minta apdet
hehhehe

a-chen said...

minta satenya mas... :-)

buwel said...

nemenin a-chen ajah... hehehe

si ublik said...

sometimes the reality isn't the same with our imagination... but just enjoy it as the part of life

catatan kecilku said...

Emang seru kalau bisa kopdar ya..?

the others... said...

Rasanya menyenangkan jika sesuatu yg maya bisa berubah menjadi nyata.. ^_^

the others... said...

Memang menyenangkan jika yang maya bisa menjadi nyata

kebookyut said...

hehe... jadi lebih kenal ma yg baca kisah kita.. menyenangkan kayaknya...

Aulawi Ahmad said...

@Fanny : horeee ada sate, tq ya :)
@Bintang :iya, tapi hal itu yg kadang buat kita termotivasi :)
@Achen : telat bro habiiiis hahahaha
@Buwel : tinggal kuahnya wel hehehe
@Rosi : ya u right sist, just enjoyed the togetherness time :)
@The other : mungkin mbak hehehe
@Catatan kecil : harusna begitu :)
@Keboo : mudah2han :)

Share/Bookmark

Related Post