The story for u dan me

We have separated a long time...
Eight years...
Not short time...
For a separation...

Even a thousand months have passed...
And many other loves anchored...
The past with you...
Was not easy to vanish...

Maybe for u and me...
It was a first love...
Until meaning so much...
Although ending bitter...

The past...
It should be a lesson...
Not something to be regretted...
And was impossible to return...

Let all that...
Become part of our life story...
To get better...
Although it was...
Not with you.


# on this occasion i wanna say Tq for Aisyah Muna that give this award, i really appreciated this :)


 and then i dedicated this award for Buwel , Lia Lovaa , Achen , Richo , Aishalife , Fanny

42 comments:

B.Held said...

that's beautiful

Lifestyle said...

betul banget tuh masa lau memang harus dijadikan pelajaran, ngapain harus disesali, yg penting bagai mana cara kita menyikapi kehidupan selanjutnya, keren mas puisinya...

Clara said...

jadi sekarang ga sama si kamu dong, sayang yah, tapi yg penting pernah bersama ya

Jalani hidup apa adanya said...

selamat ya sahabat semoga lebih berkarya lagi dan lebih semangat lagi

richo said...

morning brotha...... this happy story for u or sad story hehhe go ahead dont lose with the love. nothing imposible brotha go go n go. teklek kecemplung kalen yo rapopo heheh

Wah dapat award neh.... thx yah btw aku juga mo nganterin award neh di ambil yah
http://cozyeslife.blogspot.com/2010/02/apel-dan-kanker.html

Sang Cerpenis bercerita said...

nice poem. tapi sedih deh. tks awardnya ya.

Aulawi Ahmad said...

@B.Held : Tq sist :)
@Lifestyle : tq bro :)
@Clara : hahaha ini kisah 8 taon yg lalu, cuma sekedar ingat aje :)
@Jihad : ok bro u too :)
@Richo :hihihi maybe yes maybe no, but this is just the past 4 be better :)btw tq ewodnya :)

AISHALIFE-LINE said...

wow,8 years separated?waktu yang sangat panjang sekali.Btw selamat awardnya bro.Dan terimakasih buat saya ya...

berita untuk negri said...

bagus awardnya selamat ya...

Elsa said...

hhm...bagaimana ya cara memaafkan masa lalu??

exort said...

first love never end ya...hehhehe....
selamat buat awardnya ya, bagus tuh awardnya anw ada tag di t4 gw, diambil ya bro

kebookyut said...

'kamu' yang sekarang nggak marah kalo mas buat puisi ttg 'kamu' yg dulu.. hhe

Aulawi Ahmad said...

@fanny : tq sist, sedih dikit tapi hihihihi
@Aisha : ya begitulah sist, dah lama tapi suka terngiang dikala sepi :)
@Berita : tq :)
@Elsa : obatnya mungkin, mencoba menjadi lebih baik utk diri sendiri juga orang lain :)
@Exort : tau aje loe hehehe, btw oke nanti ane ambil ya :)
@Kebomanis : yang penting "kamu" yg sekarang tidak tahu wkwkwkw

Inuel^-^ said...

yah sama aku aja wes kalo gtu, biar ngga sedih dan manis terus hahahah, komentar ngaco :-P, mas, di Live In Love, maaf ya kalo aku nyinggung perasaanmu, aku menyesal, :(

minomino said...

'although bitter ending...' :( :( :(

huhu

Awaluddin Jamal said...

kita harus terus melihat ke depan untuk menjalani hidup.., dan biarkanlah masa lalu itu menjadi jejak kehidupan yang menjadi bahan pembelajaran..,

keren banget..., toh sekarang sudah punya penggantinya kan sob???

selamat juga atas Awardnya..,

baili said...

it was nice ,past must be lesson not regret, congrats for award take care

Aulawi Ahmad said...

@inuel : hehehe, btw aku gak tersinggung cuma ngejelasin soal silaturahmi atuh, jgn salah arti ye wkwkwkwk
@Mino : iya nih pahit tapi itulah kenyataan :)
@Awal : tq, kalau pengganti dah berapa kali bro, tpi yg rela di jadikan istri belom hehehehe
@Baili : Tq n take care too :)

fai_cong said...

sedih banget ikz....
semoga mendapat pengganti yg lebih baek...

Seiri Hanako said...

indah....

vany said...

hiks...
first love never dies ya, mas...
but i prefer the last to the first....hehehe
hope you'll find a new love.....

congratz for the awards... :)

NURA said...

salam sobat
walaupun sudah ngga bersama,,tetapi selalu jadi kenangan yang indah mas,,
semoga begitu ya,,

richo said...

laporan nih dah aku pajang yah..... weh past can be restarted bro heheh

Kang Sugeng said...

Sip Bro... masa lalu memang hanya cukup untuk dikenang.

Puisi yg keren plus award yg indah...

Aulawi Ahmad said...

@Fai : ini cuma cerita buat pelajaran bagiku n mungkin juga org lain :)
@Seiri : tq bu dokter :)
@Vany : hehehe maybe :)
@Nura : amiin :)
@Richo :tq, but the past not like compie bro wkwkwkwkw

Sang Cerpenis bercerita said...

met wiken. bawain lumpia

anyin said...

pertama belum tentu terakhir.. :D aku sih milih jadi yg terakhir aja

Aulawi Ahmad said...

@kang : tq kang :)
@Fanny : met wiken juga n tq lumpianya :)
@Anyin : hmmmmm :)

ajeng said...

Kita adalah bagian dari masa lalu, namun masa lalu tidak harus selalu menjadi bagian dari kita. Nice poem, selamat juga buat awardnya mas..

a-chen said...

duh kirain u nya untukku MAS... hihihiihhi..
eSSip mas seperti biasanya dan moga penggantinya lebih baik ya...

buwel said...

memang pengalaman adalah guru yang terbaik ya, semoga kita bisa menjadi murid pengalaman yang sudah baik... :-)
dan thanks neh awardnya...

a-chen said...

oiya mas, makasih berat neh awardnya... ;-)

Aulawi Ahmad said...

@Ajeng : tq mbak :)
@Buwel : semoga n tq :)
@Achen : U nya utk bu guru hihihi

Kristanto-Wds said...

bagus.... walaupun pake google transalte dulu....

a-chen said...

waah, bu guru yang suka warna kuning itu ya... :-D
Ehmmmm, keknya cucok Mas.. Dan saya amat merestui... :-)
ehm, atau memang dulu karena sama2 di surabaya yak... Kkkkekekekek!!!!

Aulawi Ahmad said...

@Kris : jgn diartikan pake google semua, beda nanti artinya hehehehe
@Achen : hahahahahahahahaha, mboh wes gak iso ngomong :)

richo said...

hehheheeh pantang pulang sebelum kenyang pokoe ....... hajar broooo

ا شين said...

hihihihih

Aulawi Ahmad said...

@Richo : opone sing dihajar bro hehehe
@Achen : hmmmmm :)

NURA said...

salam sobat
ya,,masih the story for u dan me,,
saya berkunjung saja mas Aulawi,,

liza said...

awi, ingin menangis saja membaca puisi ini. liza banget. hehehhehe

Aulawi Ahmad said...

@Mbak Nur : tq mbak :)
@Liza : speechless :)

Share/Bookmark

Related Post