United in harmony

The brotherhood was beautiful...
Established not only because of having the similarity...
But because of appreciating each other...
Tolerance...
And loved...

The brotherhood is the gift...
That keep the unity...
Without discriminate...
The status and the position...

However the brotherhood could be waver...
If not maintaining the bond...
The introvert's attitude…
Jealous and hypocrite...

Because of that...
Keep the brotherhood that has existed...
Not to break...
Only because of emotions and the passion...
Only because of having the difference...

Because of togetherness in this world...
Just as long as human life...
Could not be repeated...
If only a memory.

This poem is an expression of gratitude to Fanny and Mas Edwin's for the award which you give, i really appreciated this :)



And then i dedicated this award for Inul, Exort, Faicong , Clara ,

44 comments:

Inuel^-^ said...

persaudaraan memang harus dijaga, sampai kapanpun, dan akan selalu menjadi hal yang terindah jika persaudaraan akan terjalin dengan ketulusan, trimakasih mas awrdnya, tak bungkus yo :D

buwel said...

wooow, puisi persahabatan tuk membungkus award yang mantab mas... moga persahabatan langgenglah selalu ea...

a-chen said...

Duh, keren Mas....
hidup persaudaraan blogger ah....
siip dan selamat awardnya ea...

Lilah said...

Ngomongin ttg sahabat mmg tak kalah asyiknya, krn sahabat itu bagian dr hari-2 kita..

Sang Cerpenis bercerita said...

setuju, mari tingkatkan rasa persaudaraan.tks ya dah dipajang awardnya.

NURA said...

salam sobat
selamat atas AWARDnya .
semoga makin sukses mas,,
iya benar persaudaraan akan selalu erat,,apabila rukun dan damai.

AISHALIFE-LINE said...

Yub,mari kita menjaganya bro.Dan selamat awardnya ya...

fai_cong said...

Sayangnya aq pake hp jd g bisa tanya mbah google.
qeqeqe...
Makasih awardnya sob...
Insya Allah akn secepatnya saia pasang.
Salam persaudaraan...

isti said...

selamat atas awardnya..btw..persaudaraan memang sangat berharga

Henny Y.Wijaya said...

congrats for those award ^^

Aulawi Ahmad said...

@Inoel:Sama2 nul :)
@Buwel : amin :)
@Achen : Hidup blogger he222
@Lilah : Bener, walau beda tetap satu jua he2
@Fanny : sama2 Sist :)
@Nura : Makasih mbak :)
@Aisha :Makasih sist :)
@Fai : Ok bro :)
@Isti : Tq n sangat berarti :)
@Henny : Tq :)

Edwin's Personal Blog said...

A brotherhood of men in this world, live together as one...

Thanks Mas Aulawi awardnya sudah dipamerin... Mari terus bina silaturahmi...

a-chen said...

congrats for those award ^^ *belajarbahasa inggris meski copas* :-D

بوويل said...

selamat malam Mas Aulawi... :-)

catatan kecilku said...

Indah sekali puisinya... pas banget utk menggambarkan indahnya persaudaraan.

Selamat ya utk award-2nya... Hey... aku seneng sekali award Shasa bisa ikut dipajang disini. ^_^

BTW, aku sekarang pindah alamat di : http://renijudhanto.blogspot.com

exort said...

heheh dapat award nih, makasih ya, gw ambil langsung awardnya

B.Held said...

Fantastic!

Clara said...

persaudaraan udah sewajarnya dijaga.
hiks, keren deh puisinya T^T
aku suka paragrap endingnya...

btw makasih awardnya akan kupajang

Aulawi Ahmad said...

@Edwins : yes bro that's a point :) u r welcome :)
@Achen :okay brother :)
@Buwel :pagi buwel :)
@Catatan kecil : sama2 mbak :) langsung ke tkp :)
@Exort : ok :)
@B.Held : tq sist :)
@Clara : tq n u r welcome :)

Elsa said...

semoga persahabatan kita semua sebagai blogger indonesia awet sampai kapanpun yaa...
silaturahimnya tetep terjaga. amiiin

Syifa Ahira said...

puisi indah tentang persahabatan..
mantap..

selamat atas awardnya..

Lifestyle said...

setuju mas, rasa persaudaraan memang bisa goyah hanay karna rasa cemburu dan sifat munafik, untuk mencegah itu diharapkan komunikasi bisa berjalan lancar, seperti antar sesama blogger, karena saling berkomunikasi dengan baik maka rasa persaudaraan akan terus terjaga...
wuih panjang jg komennya...huff..

ajeng said...

Assalamau'alaikum..
Sepertinya ini kunjungan pertama saya ya? Salam kenal, selamat untuk awardnya ^_^

anyin said...

wah sayang saya lagi skeptis... termasuk soal sahabat

richo said...

wah brotherhood that's i like, life is to keep good relation with other..... dont creat an enemy

Aulawi Ahmad said...

@Elsa :amin semoga bisa seperti itu :)
@Syifa : Tq :)
@Lifestyle : siip bro, komunikasi kuncinya :)
@Ajeng : wa'alaikumsalam, salam kenal balik n tq :)
@Anyin : wah skeptis :) bukan sahabat kalau bikin sakit dan gak ngerti kita :)
@Richo :not just making love yah wkwkwkwkwkw

Lia_Lovaa said...

Menjaga persaudaraan itu harus karena sama saja dengan menjaga tali silaturrahmi sesama muslim dan muslimah

nuansa pena said...

Selamat atas awardnya!

Aulawi Ahmad said...

@Lia : seperti aku dan dirimu :)
@Nuansa : yup :)

a-chen said...

ehm, apa yak.... *mikir2dulu ah* :-)

Anggi Zahriyan said...

Yup.. Semoga persaudaraan ini tak lekang oleh waktu *Halah*
btw, nice poem bro :D

richo said...

wah salah satuna ya mekinglop to yah ckckkckck heheh

darahbiroe said...

selamat yaw atas awwardna hehe

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihhh :D

darahbiroe said...

wah selamat yaw atas awwardna hehe


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihhh :D

aisyah muna said...

salam persahabatan..

afwan..ada amanah award buat mas aulawi ditempat saya. semoga berkenan..
monggo bisa diambil..^___^v

darahbiroe said...

wahhh awardna sukses yaw


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihhh :D

mocca_chi said...

setelah matipun rasanya persaudaraan itu tetap dipegang erat, contohnya di rumahku :P

Aulawi Ahmad said...

@Achen : ya apa kabar bu guru? hihihihi
@Anggi : tq bro :)
@Richo : wah rusak ente yek wkwkwkwkw
@Darah biroe : yoi :)
@Aisyah : tq sist langsung ke tkp :)
@Chi : wah ada mumi ya chi :)

nyunz said...

blom nulis lagi mas, padahal wes bulak balik nang umahku, ngga kesel po, ngga tak suguhi ngumbe padahal , hahaha., iki postingnya make inggris, komengnya make jawa hahahaha manteb tho :p

NURA said...

salam friend
congratulation for AWARD,,
succesfuul for mas Aulawi.

buwel said...

selamat sore mas Aulawi...

ا شين said...

waduh, bu guru siapa yak... :-)

Aulawi Ahmad said...

@nyunz : silaturahmi itu bukan berarti minta balasan nul tapi kewajiban sesama saudara :)
@Nura : tq mbak :)
@Buwel : sore wel,
Achen : guruku itu looh hehehe

Sang Cerpenis bercerita said...

kok, aku gak lihat ya? hi hi hi..maaf..muuf..

Share/Bookmark

Related Post