Love in February

The affection...
Create from the sincerity...
Decorate each step...
In this life...

Like the love that united...
And two hearts in harmony...
All became beautiful...
As not having the sorrow...

You are my beloved...
And I am thy sweetheart...
Together walk on...
Faced the future…

Although…
We realize…
That none was eternal...

But we also trusted...
None was impossible...
To gained the happiness...
Established the love until the end...

Together we tried...
And prayed...
It is hoped this February...
Became the witness...
The strength of the true love.

42 comments:

miwwa said...

February, somebody is in love!! hihi..

a-chen said...

Duh, Mas nya Mo nikah ya...

buwel said...

@a-chen: Ya iya lah Chen, namanya juga manusia tentu kan menikah, masa ennggak... :-)

a-chen said...

Ih, apa udah nggak complicated lagi ya hubungannya...
ih, Oioya, apa sudah jadian... hihiihihi.. :-)

Clara said...

aminnnnnn...

hehehe, semoga harapannya terwujud ^^
btw puisinya manis bener, pagi" udah disuguhin yang manis" jadi seger lagi XD

Rosi Atmaja said...

true love... is this really exist ?

kebookyut said...

bahasa linggis, eh inggris...

kenapa februari??? januari kan bagus.. hehe...
yg ada juga lagu 11 januari, bukan 11 februari.. hehe

Aulawi Ahmad said...

@Miwwa...who is that? hehehehe
@Achen...iya mungkin may hihihi
@Buwel...setuju buwel :)
@Achen lagi...ini sebenarnya menanggapi tulisanmu dulu ttg "Tak ada yang mustahil" :)
@Clara..amiiin juga :) Tq anyway :)
@Rosi...yes it could be, coz "none was impossible" in this world :)

Sang Cerpenis bercerita said...

yah, semoga langgeng ya..happy valentine,brother

hoedz said...

I hope your February more brightly .... even this month was gone ...

sewa mobil said...

february adalah bulan yg roamntis

anyin said...

love beside us on everymonth ^^

berita untuk negri said...

nice poem,,i never see like this,,keep on blogging,buddy,,cheers

Aulawi Ahmad said...

@Kebomanis...kebetulan aj terjadi di februari :)

@Fanny..sebenernya puisi ini bukan ttg aku, tapi lebih pada keyakinan bahwa cinta sejati itu bisa terwujud karena tak ada yg mustahil (none was impossible) di dunia ini,asal kita berusaha dan berdo'a :)Happy valentine too Sist :)

@Hoedz...amin tq 4 ur pry, hope u too felt same :)

@Sewa mobil...okelah kalau begitu :)

@Anyin..of course sist :)

@Berita utk negeri...Tq :)

richo said...

sayangnya ga punya love ni, february rain hehhe

Aditya's Blogsphere said...

love in february....and broken heart in december.....bagus juga hehe.....sip deh bang...sesuai momen...bentar lagi valentine....

Kika said...

February, biasa saja bagiku..
Selamat menikmati februari. Bisakah menuliskan puisi yang tidak lebay? Menulis puisi juga perlu kerangka dan banyak hal yang perlu diperhatikan.

mc said...

i hope there is somebody that can i ask to pray together on this februarym halahhh

Aulawi Ahmad said...

@Richo...hahaha sama bro :)
@Adit..pengalaman pribadi nih hihihi, btw ini bagiku gak ada hbgn dengan valentine tapi buat yg merayakan silakan :)
@Kika...wau bung kika protes nih hehehe tq ya, jujur aku suka dgn kritikan, tapi bicara lebay atau nggak itu tergantung yg merasakan, mengenai kerangka oi mohon maaf aku buat puisi gak pake teori mas, soalnya puisi bagiku itu expresi dari hati bukan sesuatu yg diatur2, aku menulis pake kerangka jika berhubungan dgn sesuatu yg ilmiah atau memecahkan suatu masalah (kalau mau tak kirim contoh hasil risetku):) maaf jika anda gak berkenan dgn gaya puisiku tapi sekali lagi terima kasih sudah memberi masukan :)piss bro :)

@Nchi..yuk ama aku aj hihihi

Inuel^-^ said...

owh, indahnyaaaaaaaa.....
Februari penuh dengan cinta buat mas Aulawi..
Februari penuh dengan luka, untuk jombloku, wkwkwkwk, di bebel nganggo bago :P

AISHALIFE-LINE said...

Insyaallah ya bro..hehehe

Edwin's Personal Blog said...

This is a lovely February for me. Hope it lasts for good. Entah mengapa di bulan ini selalu pengin pulang kantor cepat teruuss.... ^_^

Kika said...

Pengin tahu maksudnya Lebay? Baca ini.

Puisi - Adalah susunan kosa kata yang minim dengan pemadatan struktur yang dimanipulasikan. Menggunakan gaya tutur serta pelukisan yang dahsyat dimana mampu menggerakkan emosi pembaca. Puisi mempunyai bahasa yang lebih padat, lebih indah, lebih cemerlang dan hidup. Puisi juga mengandung kata-kata perlambang [metafora] dengan bentuk-bentuk instuisi yang mengekspresikan gagasan, perasaan dan emosi. Karena puisi [hendaknya] mampu menggapai secara ekslusif ke arah imajinasi dan emotif serta artistiknya alam pembaca.


Bagan sederhana sebuah puisi;


- Materi Isi


1. Gagasan
2. Perasaan = Alam serta peristiwa kehidupan [pengalaman] 3. Emosi - Materi Bentuk 1. Kosa kata 2. Struktur.

Entah itu di sebut kriteria puisi atau syarat sebuah puisi. Yang jelas bagi saya, saat puisi menyentuh semua aspek yang tertulis di atas maka sangat terasa indah bagi saya. Bagi saya, puisi begitu banyak perbedaan dalam cara mengapresiasikannya. Dan seperti itu pulalah keindahan dunia ini.

Sederhana sebuah puisi bisa menjadi sangat istimewa bila kita mampu menggambarkannya. Semakin rumit rahasia kata untuk di ungkap bisa menjadi sangat bagus bila memang kita mampu membuat pembaca merasa sebagai pelaku dalam penggambaran isi puisi tersebut. Dan sebaliknya.

Penulis itu ibaratnya arsitektur. Menggambarkan sesuatu dengan baik dan jelas. Perlu anda ingat benar "Teori adalah penyelesaian akhir dari sebuah praktek!". Jadi salah sekali kalau anda mengabaikan teori.

Jangan baca komentar saya sebagai musuh, ibarat seorang ayah tentu dia akan menasehati anaknya kalau punya nilai pelajaran dibawah 5.

Aulawi Ahmad said...

@EDwins..syukurlah kalau begitu mas :) i just wanna say amiiiin :)

@Kika...tersanjung sekali diriku diberi ajaran seperti ini, tq banget ya pak guru ini malah membuatku lebih termotivasi,n maafkan muridmu yg bandel ini :) btw aku memang bukan dari jur sastra atau seni dan basicku industrial engineering, tapi semua yg kutulis hanya mengalir dari isi kepalaku, bukannya gak menghormati teori tapi bagiku seni berpuisi adalah expresi jiwa n aku dah terlatih utk membagi pola pikirku, dan ingat! aku gak pernah meremehkan atau menganggap musuh orang yang mengkritikku :)

Aulawi Ahmad said...

@Inoel...podo ae noel hehehehe
@Aisyah...amiiiiin :) tq sist :)

baili said...

the most beautiful thing of the universe ,luckiest people on earth who believes in it and find and most important feel and spread it ,i love dear god who's most precious gift is this have a blessed life

ALRIS said...

Kalo Love in January masih musim hujan ya, ntar kebasajahan. Salam

NURA said...

salam friend
nice post
I love February too,becaouse always rain.

exort said...

semoga langgeng ya n semoga berlanjut ke jenjang berikutnya...amin

B.Held said...

this is fascinating.

Anggi Zahriyan said...

Lama tak berkunjung kesini.
Puisinya mantab bro, pas lagi dengan dekatnya momen valentine.

Aulawi Ahmad said...

@Baili...tq sist :)
@Alris...hahahaha, kebetulan aj nulise pas bulan februari :)
@Nura...makasih mbak :)
@Exort...amin, walau ini bukan ttg aku tpi semoga ja beneran :)
@B.Held..Wow tq Sist :)

Sang Cerpenis bercerita said...

he h ehe ttg kamu juga gak papa kok. biar kita2 dpt makan2nya gitu lho.

richo said...

whualah bro nasib tragis kok kompak ahahhah

Kang Sugeng said...

amin... nice poem Sob...

Aulawi Ahmad said...

@anggi..tq bro :)
@Fanny..hmmm okelah kalau begitu heheheh
@Richo..mboh weees hahahaha
@Kang sugeng...tq kang :)

Elsa said...

gak palentinan kan??
hehehehheeee

Aulawi Ahmad said...

hmmm gak pernah ngerayain malah heheheh, kecuali kalau kamu yg ngajak :)

Sang Cerpenis bercerita said...

bawain kue keranjang, jeruk dan coklat. harus habis hari ini ya. biar ndut. hehehe

wiyono said...

aku datang lagi... ad my link

Aulawi Ahmad said...

@fanny..tau aj aku kurus heheheh, tq :)
@Wiyono..tq :)

Sang Cerpenis bercerita said...

happy valentine. bawakan coklat.

Share/Bookmark

Related Post