Ho Ho Ho

The new year...
In a moment came...
All welcomed...
With the cheerfull heart...
Leave the long sorrow...
Open the new sheet...

One year...
Felt short...
However...
Many that happened...
Lose...
Presence...
Success...
And failure...

All left the meaning...
That didn't find it easy to disappear...
Leave a trace...
In the heart...

It is hoped...
In the New Year...
What was wanted...
Could be realised...
At least...
One step to forward...
Opened the way...
That uptil now...
Still took the form of the small gap...
That was covered by dust.


*In connection with the New Year and Christmas, I wanted to share the gift for my friends( sehubungan dengan suasana tahun baru dan natal, aku ingin berbagi hadiah buat sahabat)

*This gift was presented by me to (kado ini saya persembahkan untuk) :
1. Fanny (sang cerpenis bercerita)
2. Mocca Chi(Bintang utara)
3. Clara(Wedding Designer)
4. Henny.Y.Wijaya (sahabat yang dulu hilang telah kembali)
5. Anindya (The Chubby n Sweety girl)
6. Inoel(Maybe or confused "always")
7. Itik Bali (The truly miss universe )
8. A-chen (a poet from north)
*Attention (Perhatian) The gift contained your personal wish that uptil now was wanted (kado ini berisikan keinginan yang kalian idam2kan selama ini) Hohohohoho
*Forgive me for the friend that was not yet included, Insya Allah next time :)

33 comments:

B.Held said...

beautifully done.

happy holidays to you!

-iRni- said...

keren... desain nya bagus tuh, happy new year too... sukses untuk kita semua

Inuel^-^ said...

Ho ho ho..
happy new year to...
makasih yah awardnya :P
semoga aku ngga bingung lagi ;))
[ech bahsa inggrisku manteb ngga, hahaha]

exort said...

kemarin ini bagi2 award skrg bagi2 hadiah...selamat ya buat yg dpat hadiahnya

Batz said...

nice poem..
yang lalu biarlah berlalu , mari kita songsong tahun baru dengan semangat baru sehingga tahun depan akan lebih berwarna dan baik dari tahun ini..

Aulawi Ahmad said...

@B. Held..Tq Sist, happy holiday for u too :)

@Irni...Makasih ya, sukses buat kita semua ...amin

@Inuel...seep, masuk wes hehehehe

@Exort...mumpung mau tahun baru bro, moga min jadi penambah semangat kita semua :)

anyin said...

waaah d'cabiii-nya aku ya :D hehehehe

iya iya, nih mas aku taruh saku awardnya makasih ya...

panen award lagi deh :p


selamat tahun baruuuuu *ups.. belom ya? hehe...

Henny Y.Wijaya said...

Aaaaaaaa...henny dapet bingkisan juga :)
makasih banyak ya! btw,award yang ini dapet dari mana nih? atau emang buatan sendiri?

Sang Cerpenis bercerita said...

horeee...saya suka nih. besok sore dipajang deh. makasih ya.

Aulawi Ahmad said...

@Batz...tq bro :), semoga rejeki yg selama ini masih berupa celah kecil n tertutup debu menjadi terbuka lebar untuk kesuksesan kita semua...amin

@Anyin...hehehe, dibuka kalau pas sampe dirumah kadonya ya :)

@Henny...Yah anggap kado perkawinanmu ya n semangat baru buat ngeblog hehehehe, btw ya ini buatanku sendiri, bagus ye(muji sendiri...gubrak)

a-chen said...

Duh diriku dapat ya.....makasih ya..... Moga2 bisa segera terpajang,,
Dan moga2 di tahun yang akan datang bisa menjadi lebih baik lagi dan lagi....
amiiin

mocca_chi said...

semoga isinya wish listku yg pertama bang, semoga.......

AISHALIFE-LINE said...

Happy new year too ya.Thanks kunjungannya.

Aulawi Ahmad said...

@Fanny...dibuka dan liat isinya, semoga segala asa di tahun yg baru dapat terwujud..amiin :)

@A.chen...sama2 :) amiiiiin ....

@Chi...amiiin, moga terwujud :)

@Aisha...met tahun baru nantinya n makasih kembali :)

Sang Cerpenis bercerita said...

sejak kapan si Aulawi ketawanya kyk sinterklas? ho ho ho...awardnya ntar sore baru dipajang ya.

Itik Bali said...

Happy New year too ya..
thanks berat untuk awardnya
tiada yang lebih indah dari persahabatan

ateh75 said...

Selamat tahun baru 2010 dan selamat ya kepada penerima kado yang sepesial...

Rosi Atmaja said...

yeah right, we never know what would happen in the next episode, but even our path is still covered by the dust, we have to keep moving on

Aulawi Ahmad said...

@Fanny..hoho sejak jenggotku tambah panjang nih he222

@Itik Bali...kembali kasih, moga persahabatan semakin indah :)

@Ateh...sama2 moga sukses selalu :)

@Rosi..Tq Sist, yes i agree with u we must always moving on :)

Agung Aritanto said...

happy new year too

Aulawi Ahmad said...

sama2 bro :)

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Nice phoem..
manggut2 pura2 ngerti.

Sang Cerpenis bercerita said...

met hari minggu. mampir bentar aja.

Aulawi Ahmad said...

@Setiawan : ma kasih dah mampir :)

@Fanny : waduh kok sebentar, kopinya gak diminum dulu wkwkwkw

dewi said...

happy new year ya sob...n congrats buat yang dapet award.

Aulawi Ahmad said...

happy new year 4 u too :)

ninneta said...

nggak berasa banget ya udah mau tahun baru..... hehehehehe..... semoga tahun depan menjadi lebih baik bagi kita semua ya

Aulawi Ahmad said...

Betul...gak berasa tapi banyak yang dah terjadi :) Amin, semoga ya :)

baili said...

hello,is it not strange that we the human think ourselves big thing but such tiny part of this huge universe time just play with us like toys and when we get old it changes us with new ones ,beautiful poem take care

Liquid & Tunsie said...

Beautifully stated. Merry Christmas! May the Lord bless you richly.

Liquid & Tunsie

Aulawi Ahmad said...

@Baili...yes u right :) Tq n take care too :)

@Tunsie...Tq Bro, happy celebrated Christmast n GBU too :)

Clara said...

wah, mampir dulu ambil awardnya
hihihi, soalnya udah ditegor...

baru pulang dari Jogja hehehe, jadi maap kan diriku yg baru bisa mampir" lagi ^^

selamat Natal dan makasih buat awardnya ^^

deni said...

sukses itu butuh perjuangan tman?

Share/Bookmark

Related Post